Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > Panorama Pantai Carita memanjakan mata dan menenangkan hati
Total Views: 5492 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 18 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

sukaliburan - 13/06/2012 12:34 PM
#1
Panorama Pantai Carita memanjakan mata dan menenangkan hati
:hn :hn :hn :hn :hn
Menikmati Liburan di Pantai Bersama Keluarga
PANTAI CARITA

Spoiler for Pantai Carita
Inilah salah satu pantai yang paling terkenal di Provinsi Banten. Pantai Carita memadukan hamparan pasir putih kecoklatan sepanjang 3 kilometer yang landai dengan tetumbuhan khas pantai. Pantai ini tepat untuk rekreasi keluarga dan lokasinya juga mudah diakses dari Jakarta tepatnya di tepi Jalan Raya Carita Labuan yang merupakan jalan utama penghubung ke berbagai tempat wisata di Banten.

Pantai ini sering dikunjungi wisatawan tidak hanya pada hari libur tetapi juga pada hari-hari biasa. Letaknya yang strategis dan mudah diakses berbagai kendaraan menjadi alasan utama bagi wisatawan untuk datang berlibur ke pantai ini.

Panorama Pantai Carita memanjakan mata dan menenangkan hati. Paduan hamparan pasir putih kecoklatan ibarat taburan mutiara bersinar indah diterpa sinar Matahari. Rindanganya pepohonan di tepi pantai dan tiupan angin laut yang membelai rambut dan kulit akan menjadi pengalaman penuh kesan.

Kawasan Pantai Carita sudah dilengkapi berbagai fasilitas wisata. Mulai dari hotel, parkir, toko sovenir, restaurant, kamar mandi, informasi pariwisata, parkir, arena bermain anak-anak, tempat berjemur, kolam renang, jaringan internet, shelter, serta lifeguard profesional yang selalu siaga melindungi wisatawan. Tersedia pula penyewaan perlengkapan memancing dan menyelam di sini.

Kawasan Pantai Carita juga dilengkapi dua dermaga sebagai pelabuhan meski tidak terlalu besar tetapi dapat disandari kapal pesiar yang akan mengunjungi Pantai Tanjung Lesung, Ciputih dan Taman Nasional Ujung Kulon. Ke arah timur ada daerah perbukitan air terjun yang masih alami yaitu Curug Gendang.


Spoiler for Penampakan

Panorama Pantai Carita memanjakan mata dan menenangkan hati
Panorama Pantai Carita memanjakan mata dan menenangkan hati
Panorama Pantai Carita memanjakan mata dan menenangkan hati
Panorama Pantai Carita memanjakan mata dan menenangkan hati
Panorama Pantai Carita memanjakan mata dan menenangkan hati
Panorama Pantai Carita memanjakan mata dan menenangkan hati


Quote:
Telah lama berkembang sebagai salah satu tujuan wisata di Banten, Pantai Carita melengkapi kawasannya dengan beragam pilihan akomodasi yang tinggal Anda sesuaikan dengan kebutuhan saja.

Bagi Anda yang ingin menginap maka dapat menyewa home stay, wisma, hotel, cottage, kondominium, dan vila dengan berbagai tipe. Di kawasan tersebut juga tersedia camping ground yang luas dan aman, sehingga dapat digunakan apabila Anda ingin berkemah.

Quote:

Dengan menggunakan mobil atau bus melalui Jalan Tol Anyer kemudian susuri ruas Jalan Raya Carita Labuan hingga tiba di tujuan. Dari jalan utama di Jakarta dan Bogor Anda dapat menempuh salah satu dari rute berikut ini.

[*]Jakarta – Serang – Cilegon – Anyer – lokasi (Jaraknya sekira 170 km)
[*]Jakarta – Serang – Palima – Batukuwung – lokasi (Jaraknya sekira 160 km)
[*]Jakarta – Serang – Pandeglang – Labuan – lokasi (Jaraknya sekira 160 km)
[*]Bogor – Rangkas Bitung – Pandeglang – Labuan – Lokasi (Jaraknya sekira 150 km)




Spoiler for Sumber


Jangan Lupa untuk
:rate5 cendolbig
Tinggalin komeng di sini

Quote:
Original Posted By herie89


Sekarang jalan sedang di perbaiki 70% sudah selesai, ada juga kok jalan alternatif yg aman tanpa debu & tanpa lalulintas mibil gde atau truck pabrik. bahkan kalo dari jakarta lebih dekat lewat jalur alternatif ketimbang lewat jalur utama.

Pantai anyer bukan cuma pantai carita doang gan, masih banyak pantai2 yg menurut ane sendiri lumayan bagus & tentunya murah, salah satunya pantai karang bolong, pantai pasir putih yg letaknya disamping pantai karang bolong, biaya masuknya juga murah gan. maaf bukan ane promosi cuma ane ngasih tau aja,

Nih bulan kemarin ane abis darisana sama seseorang malus .

biar ga di katain hoax ane kasih dah pict nya :

Spoiler for karang bolong

[spoiler= dari atas karang ]
Panorama Pantai Carita memanjakan mata dan menenangkan hati


Apeglie - 13/06/2012 10:44 PM
#2

jadi pengen balik lagi dah ke carita ngacir:
yoha86 - 14/06/2012 01:53 AM
#3

I love it!!!!
cladiazna - 14/06/2012 03:58 PM
#4

mengenang masa lalu
wunakoe - 25/06/2012 11:04 AM
#5

tempat menyenangkan untuk berekreasi neh....
kodokkentut - 25/06/2012 12:37 PM
#6

pantai carita sama anyer duluan mana gan?
cottage yang nyaman dimana gan?


orang lagi sakit qo di ketawain?


Foto Korban Shukoi
Edingo - 25/06/2012 02:44 PM
#7

keren banget tempatnya

sayang agak jauh nih

sundulgans
yandhi_gila' - 25/06/2012 04:23 PM
#8

terakhir kesana pas kuliah tahun ke dua ..........


D

pengen kseana lagi.............

:matabelo
UcuksX - 26/06/2012 12:52 AM
#9

Wih ombaknya kayaknya asik buat surfing tuh :matabelo
Sayang ane belum pernah ke sana hammer:
eRTe - 26/06/2012 04:19 AM
#10

udah lama banget ga kemari malu:
waktu jaman perpisahan SMP malu:
obooy - 26/06/2012 05:32 AM
#11

ke anyer sekarang enak gan via tol deket ko
adh13t - 26/06/2012 11:23 AM
#12

ane terakhir ke carita 2002 , jadi pengen kesana lagi o
Asclepsios - 27/06/2012 03:38 AM
#13

Quote:
Original Posted By adh13t
ane terakhir ke carita 2002 , jadi pengen kesana lagi o


ajakin ane gan kalo kesana
belum pernah soalnya o
FluFF - 27/06/2012 11:35 AM
#14
spirited estdure
Quote:
Original Posted By kodokkentut
pantai carita sama anyer duluan mana gan?
cottage yang nyaman dimana gan?


orang lagi sakit qo di ketawain?


Foto Korban Shukoi


duluan anyer gan baru carita sekita 20 menit kali....
tuh fotonya marb*** masih dianyer gan blm carita hehehe
Uc11 - 27/06/2012 03:23 PM
#15

wah..g nyangka selain d bali ada juga pantai yg indah D
nrusito - 27/06/2012 03:32 PM
#16

yudoaw - 28/06/2012 03:33 PM
#17

hahahaha banten ya. .. lumayan lah. .. gak usa jauh2 ke dps D
lovethief - 28/06/2012 04:05 PM
#18

green sand - 28/06/2012 08:37 PM
#19

Quote:
Original Posted By yudoaw
hahahaha banten ya. .. lumayan lah. .. gak usa jauh2 ke dps D


emang rumah situ dimane gan ?
ane seumur2 belum pernah ke carita \(
aiaiai - 29/06/2012 11:20 AM
#20

manteb nih tempat buat pacaran siul: gak usa jauh2 ngakaks
Page 1 of 18 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > Panorama Pantai Carita memanjakan mata dan menenangkan hati