DKI Jakarta
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > DKI Jakarta > ~• ۩ Pos Hansip Regional Jakarta [Laporan JUNK/SARA/dsb] ۩ •~
Total Views: 69862 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 283 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Kakashi24 - 06/03/2009 02:24 PM
#41

Quote:
Original Posted By cinta18
numpang mejeng bentar hammer:

kash, kapan beli dagangan gue lagi? D


Siang mbak D


Tar ah yg lama aja belon abis hammer:
mdz - 06/03/2009 02:30 PM
#42

Quote:
Original Posted By Kakashi24
Siang mbak D


Tar ah yg lama aja belon abis hammer:


waduh barang apaan tuh..kok ampe lom abis?? matabelo:
Kakashi24 - 06/03/2009 02:55 PM
#43

Quote:
Original Posted By mdz
waduh barang apaan tuh..kok ampe lom abis?? matabelo:


DVD Konser p


Ya iyalah ga bisa di makan hammer:
mimikcucuah - 06/03/2009 03:09 PM
#44

Quote:
Original Posted By Kakashi24
DVD Konser p


Ya iyalah ga bisa di makan hammer:


Sapa yang dagang kash? matabelo:
adhento - 06/03/2009 03:15 PM
#45

dagang ahh,.... buat kaos regional jakarta sesi ke 2,....beer:


boleh gak om kash,....kissing:
Kakashi24 - 06/03/2009 03:16 PM
#46

Quote:
Original Posted By mimikcucuah
Sapa yang dagang kash? matabelo:


Itu si uni cinta18x di tolak 18x gagal pertamaxxx D
mimikcucuah - 06/03/2009 03:29 PM
#47

Quote:
Original Posted By Kakashi24
Itu si uni cinta18x di tolak 18x gagal pertamaxxx D


Ternyata akibat gagal pertamaxxx bisa parah juga ya nohope:
adhento - 06/03/2009 03:32 PM
#48

Quote:
Original Posted By mimikcucuah
Ternyata akibat gagal pertamaxxx bisa parah juga ya nohope:





kasihan juga yah,..nohope:
Kakashi24 - 06/03/2009 03:36 PM
#49

Quote:
Original Posted By mimikcucuah
Ternyata akibat gagal pertamaxxx bisa parah juga ya nohope:


Iye parah D

Quote:
Original Posted By adhento
kasihan juga yah,..nohope:


Ember D
mimikcucuah - 06/03/2009 03:36 PM
#50

Quote:
Original Posted By adhento
kasihan juga yah,..nohope:


eh bro, ogut kalo transfer buat kaosnya agak telat ndak papa kan? malu:

Duit ogut lagi kepake buat keperluan mendadak soale nohope:
adhento - 06/03/2009 03:40 PM
#51

Quote:
Original Posted By mimikcucuah
eh bro, ogut kalo transfer buat kaosnya agak telat ndak papa kan? malu:

Duit ogut lagi kepake buat keperluan mendadak soale nohope:





siap om,....
klo gak bayar si kakashi yang jadi jaminnanya yah,..siul:


mayan buat jaga wc terminal depok *ngakaksambilvegangvaginasiansatrowardoyo*
mimikcucuah - 06/03/2009 03:44 PM
#52

Quote:
Original Posted By adhento
siap om,....
klo gak bayar si kakashi yang jadi jaminnanya yah,..siul:


mayan buat jaga wc terminal depok *ngakaksambilvegangvaginasiansatrowardoyo*


Wokeeeehhh omm D D D

:sexhand
Kakashi24 - 06/03/2009 03:46 PM
#53

Begh si adhenti mulai sengak nohope:


BRP ah ngacir:
assnisti23 - 06/03/2009 03:48 PM
#54

Quote:
Original Posted By Kakashi24
Begh si adhenti mulai sengak nohope:


BRP ah ngacir:


ikut juga bantuin nimpuk, plg suka neh gw gini ngacir:
adhento - 06/03/2009 03:49 PM
#55

Quote:
Original Posted By Kakashi24
Begh si adhenti mulai sengak nohope:


BRP ah ngacir:






hmm,..... siul:



abis manis sepah di buang niy,...hammer:

daku hamil kash,......\(

mana pertangung jawaban kamuh kash,....\(


Quote:
Original Posted By assnisti23
ikut juga bantuin nimpuk, plg suka neh gw gini ngacir:




ini dia yang pegangin daku pas di perkosa ma kakashi \(\(\(
mimikcucuah - 06/03/2009 03:50 PM
#56

Quote:
Original Posted By Kakashi24
Begh si adhenti mulai sengak nohope:


BRP ah ngacir:


ogut ndak ngikut2 dah kale yang beginian Peace:
moccalate - 06/03/2009 03:53 PM
#57

mampir pos hansip army:


siap2 pulang tapi D
mimikcucuah - 06/03/2009 03:53 PM
#58

Quote:
Original Posted By adhento
hmm,..... siul:



abis manis sepah di buang niy,...hammer:

daku hamil kash,......\(

mana pertangung jawaban kamuh kash,....\(






ini dia yang pegangin daku pas di perkosa ma kakashi \(\(\(


Pasti anaknya dah ente gugurin soale ndak kuat menanggung malu om \(
adhento - 06/03/2009 03:56 PM
#59

Quote:
Original Posted By mimikcucuah
Pasti anaknya dah ente gugurin soale ndak kuat menanggung malu om \(





harakanan aja deh,..\(\(: eh salah harakiri malu:
mimikcucuah - 06/03/2009 04:01 PM
#60

Quote:
Original Posted By adhento
harakanan aja deh,..\(\(: eh salah harakiri malu:


Lebih baik mati terhormat daripada mati menanggung malu o
Page 3 of 283 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > DKI Jakarta > ~• ۩ Pos Hansip Regional Jakarta [Laporan JUNK/SARA/dsb] ۩ •~