Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > Menikmati Wisata Bahari di Teluk Sabang
Total Views: 2419 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

juamput - 03/07/2012 10:32 PM
#21

Quote:
Original Posted By yu2t
wow yah mang bagus neh tempat...
dulu pernah kesini pas masih jalan ma mantan malu: (sekarang sih jadi istri)
-
saking bagus n "berartinya" tempat tersebut.. sampai istri saya pengen kesana lagi kalo anak kami dah agak besar iloveindonesia..
-
cari penampakan dolo akh pas kesana ngacir:


wow testi dari RL bromo beer:
kalo kesana lagi ceritanya mau bikin anak lagi yah gan Peace:
anakbaru2006 - 04/07/2012 07:34 PM
#22

Quote:
Original Posted By .milan.
hahaha
ane juga gitu gan
dapetnya di kaskus
sayang nih tempat jauh di ujung \(


yg penting niat dulu gan sapa tau kesampaian. ..
bagi cendol donk gan malus
.milan. - 04/07/2012 07:36 PM
#23

Quote:
Original Posted By anakbaru2006
yg penting niat dulu gan sapa tau kesampaian. ..
bagi cendol donk gan malus


niat sih udah ada gan o
kesempatan belum \(

cendolnya minta sama TS nya aja gan D
anakbaru2006 - 04/07/2012 07:41 PM
#24

Quote:
Original Posted By .milan.
niat sih udah ada gan o
kesempatan belum \(

cendolnya minta sama TS nya aja gan D


hammer: cepet banget dijawab nohope:
bijimulyounggul - 04/07/2012 07:46 PM
#25

sepertinya bakalan asik nih dimasukkan list tempat liburan
.milan. - 04/07/2012 07:47 PM
#26

Quote:
Original Posted By anakbaru2006
hammer: cepet banget dijawab nohope:


nungguin situ emang kok cool:
bayarin donk ke sabang
baru ane cendolin
kikil.united - 04/07/2012 08:00 PM
#27

TS kalo mau kesini lagi ajakin gw donk o
PriNx - 04/07/2012 08:07 PM
#28

Quote:
Original Posted By *Forbidden*.united
TS kalo mau kesini lagi ajakin gw donk o


Sabang is good destination gan
sex.addict - 04/07/2012 10:25 PM
#29

kalau sepi masih keliatan bersih
semoga kalu rame ntar gak sampe kotor \(
aiaiai - 05/07/2012 10:19 AM
#30

Quote:
Original Posted By sex.addict
kalau sepi masih keliatan bersih
semoga kalu rame ntar gak sampe kotor \(


avatarnya gaaaannnn malus

btw,
ane setuju dengan agan.. kalo udah rame kayak di Dps jadi keliatan kotor nohope:
resture - 05/07/2012 12:20 PM
#31

woook jauh di ujung nih
tapi mantaf :matabelo
baretmewah - 05/07/2012 12:21 PM
#32

Quote:
Original Posted By *Forbidden*.united
TS kalo mau kesini lagi ajakin gw donk o


ane juga mau tuh gan
hehehe o
jamurkriuk - 05/07/2012 12:22 PM
#33

wow
pernah liat di tipi doang hammer:
choyy - 05/07/2012 12:23 PM
#34

kyknya deket dari tempat kerja bokap D
Nokia.N73 - 05/07/2012 12:23 PM
#35

sama keluarga besak nyaman kalo to gan D
hundai - 05/07/2012 12:24 PM
#36

enak buat berjemur apa gak yah o
.mong - 05/07/2012 12:24 PM
#37

Quote:
Original Posted By Nokia.N73
sama keluarga besak nyaman kalo to gan D


apa lagi bawak pacar gan
mantep gak :
habibixbo - 05/07/2012 12:25 PM
#38

lebih enak merenung sendiri disitu yah gan o
AutoSpeed - 05/07/2012 12:25 PM
#39

wow indah dan menarik buat asyo geboy dsana o
chatkTurinchatk - 05/07/2012 12:25 PM
#40

Quote:
Original Posted By habibixbo
lebih enak merenung sendiri disitu yah gan o


kok sendiri sih gan o
sama ane aja ngakaks
Page 2 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > Menikmati Wisata Bahari di Teluk Sabang