Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > Thread Laporan : Laporan, Protes, Request, Keluhan Terkait dng Forum Racing/Balap
Total Views: 45949 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 121 of 127 | ‹ First  < 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 >  Last ›

iwanbogrex - 25/07/2012 11:30 PM
#2401

double thread gan.,.,
Park.Min.Young - 26/07/2012 10:59 PM
#2402

bukaniwanenator - 27/07/2012 04:18 AM
#2403

pijanar - 27/07/2012 05:41 AM
#2404

baru lahir dah bikin tert repos pula

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15682896

hajar aja mod...
.VVLF. - 28/07/2012 05:53 AM
#2405

rodamerah - 29/07/2012 07:00 AM
#2406

http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=731453212&postcount=8770

naruh pic DePe di kandang 27
terindikasi klonengan ini bela2in bikin ID baru cuma berniat mengadu domba antara fans kak ros & stoner think:

Quote:
Original Posted By vienobas
rosi ga butuh nangis,muntah di helm,pump arm,cutibalap,pension dini
siboneng???? jawab sndiri deh D

kasih doi di ducati lg,dijamin mencret di celana tuh boneng
Spoiler for jgn dibuka
Thread Laporan : Laporan, Protes, Request, Keluhan Terkait dng Forum Racing/Balap
doraem0n - 29/07/2012 09:56 AM
#2407

ni orang bisanya ngelaporin orang tapi sendirinya tukang ngeflame D

Quote:
Original Posted By rodamerah
halah maksa hammer:

ini juga :bettys najis

kan udah selesai QPnya..
mau lihat ferarri diasepin bumil gan? o

berharap besok pas start maldonaldo nyundul pembalap di depannya ya gan \)

............ngacir:


ngepost tidak pada tempatnya ni mod o
VogL - 29/07/2012 12:28 PM
#2408

Quote:
Original Posted By doraem0n
ni orang bisanya ngelaporin orang tapi sendirinya tukang ngeflame D



ngepost tidak pada tempatnya ni mod o


sudah ditegor to..


Quote:
Original Posted By rodamerah
http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=731453212&postcount=8770

naruh pic DePe di kandang 27
terindikasi klonengan ini bela2in bikin ID baru cuma berniat mengadu domba antara fans kak ros & stoner think:


sudah dibanned..

Quote:
Original Posted By motherson
emang gak bisa di cek yah mod statistic ip suatu ID, mana yg paling sering dia pake untuk akses kaskus gt? kemungkinan ip yg paling sering itu ip inet rumah nya dia.. yah cuma kemungkinan sih emang.. cuma tebak2an saya doank itu sih maap klo sotoy.. Peace:

gak perlu di ekspos ip nya cukup di cari tau aja prime id nya buat di bully.. D

yah tapi klo gak punya akses kesana mao di apain lagi.. \)

ngacir:


jawabannya bisa..
tapi yang punya akses setingkat supermod keatas..
FerryCobra - 29/07/2012 05:18 PM
#2409

VogL - 30/07/2012 12:59 AM
#2410

Quote:
Original Posted By FerryCobra
trit salah kamar mod...nohope:

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15714512


done
Park.Min.Young - 31/07/2012 02:08 AM
#2411

gunipedrosa - 31/07/2012 03:10 PM
#2412

Mr.Bricks - 31/07/2012 05:27 PM
#2413

BajajGila - 31/07/2012 05:31 PM
#2414

Mr.Bricks - 31/07/2012 06:59 PM
#2415

ID ini bikin rusuh di trit rider #27 mod.

uda dihapus postingan, masih mulai kumat lagi.

bukti tindak kriminalitas ybs.

matiin aja mod nohope:
VogL - 01/08/2012 01:30 AM
#2416

Quote:


Quote:


done

masalah id yang terakhir direkues banned..
sudah gue banned permanent..

di postingan terakhir doi minta maaf karena id di hack..
gue ga tau bener ga..
tapi kalo yang bersangkutan bisa minta maaf hukuman akan diperingan..

harap menjadi perhatian
VerzaTheMoon - 01/08/2012 07:22 PM
#2417

Park.Min.Young - 01/08/2012 08:59 PM
#2418

VogL - 02/08/2012 11:14 PM
#2419

all done
abday. - 03/08/2012 08:53 AM
#2420

For All Mohon maaf kalau ane mengganggu waktunya....
Ane mau jelasin kalau id choembriet ada yg nge hack...... dan ane mohon maaf kalau ada tulisan dari id choembriet yang tidak berkenan, dan ane sendiri bingung kenapa ane di ban... padahal selama ini ane lom pernah OL apalagi buat rusuh......

To Momod Mohon agar choembriet dapat login lagi seperti biasanya...


Atas perhatiannya ane ucapin terima kasih
Page 121 of 127 | ‹ First  < 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > Thread Laporan : Laporan, Protes, Request, Keluhan Terkait dng Forum Racing/Balap