Riau Raya
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Riau Raya > ۞ Rules dan Laporan Regional Riau Raya ۞
Total Views: 35824 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 74 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

zank - 18/03/2009 01:13 PM
#41

lapor modarmy:

blm ada yg maw di laporkan;)

laporan selesaihammer:
fresandrey - 24/03/2009 02:37 PM
#42

Quote:
Original Posted By zank
lapor modarmy:

blm ada yg maw di laporkan;)

laporan selesaihammer:


ya udah deh bro...
laporan anda telah saya terima dan anda silahkan kembali ketempat
Peace: momod..
NOPET_ - 24/03/2009 03:30 PM
#43

sambal belacans - 24/03/2009 06:59 PM
#44

lapor mod...situasi aman terkendali...laporan selesai...
۞ Rules dan Laporan Regional Riau Raya ۞
sambal belacans - 24/03/2009 07:01 PM
#45

double
ballocks - 24/03/2009 10:15 PM
#46

lapor mod ....saya lapaaar
sambal belacans - 27/03/2009 08:14 PM
#47

Quote:
Original Posted By ballocks
lapor mod ....saya lapaaar


heheh...\)\) lapar aja dilapor...
lamokolai - 12/04/2009 01:07 AM
#48

Lopar..ngacir:
lamokolai - 27/04/2009 01:16 PM
#49

Lapor..seringnya terjadi pemadaman listrik didaerah rengat-indragiri hulu. Menyebabkan terkendalanya adek2 kt belajar utk menghadapi ujian..thx
sambal belacans - 28/04/2009 07:11 AM
#50

Quote:
Original Posted By lamokolai
Lapor..seringnya terjadi pemadaman listrik didaerah rengat-indragiri hulu. Menyebabkan terkendalanya adek2 kt belajar utk menghadapi ujian..thx


DDD ni thread merangkap jadi kantor pengaduan gangguan PLN dah...salut ma kaskus R3 segalanya ada...DDD

Lapor Mod...situasi aman terkendali...cuma para penghuni pada sepi...terjadi penurunan trafik tingkat kunjungan +- 50 %, situasi suhu semakin adem pasca pemilu legislatif, kecuali para calon legislatif yang frustasi akibat kalah! DDD

laporan selesai...!
harve - 28/04/2009 08:44 PM
#51

Saya cuma mau sedikit berkomentar..., sebelumnya jika kurang berkenan mohon dimaafkan. Maklum, saya masih newbie disini.

Saya cuma merasa kok R3 sekarang 'rasa' nya beda dengan R3 yang dulu yah? Kadang ada yang posting umpatan kasar, hmmm...., beda rasanya dengan R3 yang dulu.., seperti waktu masih aktifnya icelander dll....., semua rasanya damai.. dan terkontrol.

Maaf kalo kurang berkenan, dan tidak bermaksud menyinggung siapapun....

wassalam...
newbie
cuicidblutut - 30/04/2009 05:34 PM
#52

kalau mau daftar gimana mod???
maklum masih newbie...
ck
Life In Mono - 30/04/2009 05:57 PM
#53

Quote:
Original Posted By harve
Saya cuma mau sedikit berkomentar..., sebelumnya jika kurang berkenan mohon dimaafkan. Maklum, saya masih newbie disini.

Saya cuma merasa kok R3 sekarang 'rasa' nya beda dengan R3 yang dulu yah? Kadang ada yang posting umpatan kasar, hmmm...., beda rasanya dengan R3 yang dulu.., seperti waktu masih aktifnya icelander dll....., semua rasanya damai.. dan terkontrol.

Maaf kalo kurang berkenan, dan tidak bermaksud menyinggung siapapun....

wassalam...
newbie

terima kasih atas prnyataannya shakehand
kita ngak bisa memungkiri hal itu, dan memang itu yang sekarang terjadi
tapi barangkali atau semoga saja itu semua hanya emosi sesaat para kaskuser
kalaupun kaskuser disini saling berkata demikian, permasalahan tuh habis sampai disitu saja

Quote:
Original Posted By cuicidblutut
kalau mau daftar gimana mod???
maklum masih newbie...
ck


daftar gimana yah amazed:
cuicidblutut - 30/04/2009 06:31 PM
#54

jadi anggota di R3...
maaf kalau lemot...
maklum masih newbie....
Life In Mono - 30/04/2009 06:37 PM
#55

Quote:
Original Posted By cuicidblutut
jadi anggota di R3...
maaf kalau lemot...
maklum masih newbie....


wah untuk jadi anggota R3 oo

siapaun berhak dan bisa kok oo
kalo namanya memang belum ada silahkan aja PM ato bilang.....

udah di update kok thumbup:
cuicidblutut - 30/04/2009 07:14 PM
#56

thank's momod...
ilovekaskus
sambal belacans - 01/05/2009 09:58 AM
#57

۞ Rules dan Laporan Regional Riau Raya ۞
Lex edward - 02/05/2009 03:56 PM
#58

Permisi Abang2 sekalian saya kaskusser asal Medan, dan entar malam saya mau ke P. Baru. Jadi intinya saya mau minta Izin untuk bergabung sementara di Regional Riau Raya.
sambal belacans - 02/05/2009 04:24 PM
#59

Quote:
Original Posted By Lex edward
Permisi Abang2 sekalian saya kaskusser asal Medan, dan entar malam saya mau ke P. Baru. Jadi intinya saya mau minta Izin untuk bergabung sementara di Regional Riau Raya.


welcome bro...beer: anggap seperti rumah sendiri...
Lex edward - 06/05/2009 12:54 AM
#60

Quote:
Original Posted By sambal belacans
welcome bro...beer: anggap seperti rumah sendiri...




Makasi banyak Bang atas sambutannya. SUKSES R3ilovekaskus
Page 3 of 74 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Riau Raya > ۞ Rules dan Laporan Regional Riau Raya ۞