SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > jadi member di via travel, user Id diputus secara sepihak, deposit hangus
Total Views: 2434 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

badabua - 17/06/2012 09:14 AM
#1
jadi member di via travel, user Id diputus secara sepihak, deposit hangus
Hati-hati bergabung di VIA Indonesia
saya baru saja jadi member di http://id.via.com/bdo, para member disuruh setor ke rekening | PT. Adya Tours (VIA Indonesia)

Wisma Tugu I 6th Floor I Jalan Wahid Hasyim I 100-102 I Jakarta Pusat 10340 I sebesar Rp 500 ribu sekaligus jadi deposit.

baru 15 hari saya jadi member tiba-tiba secara sepihak hak keanggotaan saya diputus, dengan memblokir User ID dengan alasan jarang melakukan transaksi.

Sesuai dengan Pasal 4 Undang-undang Perlindungan Konsumen (UUPK), Hak-hak Konsumen adalah :

Hak atas kenyamanan, keamanan dan keselamatan dalam mengkonsumsi barang dan/atau jasa;
Hak untuk memilih barang dan/atau jasa serta mendapatkan barang dan/atau jasa tersebut sesuai dengan nilai tukar dan kondisi serta jaminan yang dijanjikan;
Hak atas informasi yang benar, jelas dan jujur mengenai kondisi dan jaminan barang dan/atau jasa;
Hak untuk didengar pendapat dan keluhannya atas barang dan/atau jasa yang digunakan;
Hak untuk mendapatkan advokasi, perlindungan dan upaya penyelesaian sengketa perlindungan konsumen secara patut;
Hak untuk mendapat pembinaan dan pendidikan konsumen;
Hak untuk diperlakukan atau dilayani secara benar dan jujur serta tidak diskriminatif;
Hak untuk mendapatkan kompensasi, ganti rugi/penggantian, apabila barang dan/atau jasa yang diterima tidak sesuai dengan perjanjian atau tidak sebagaimana mestinya;
Hak-hak yang diatur dalam ketentuan peraturan perundang-undangan lainnya.

maka pihak via travel Indonesia telah melakukan pelanggaran UU Perlindungan Konsumen pasal 4 diatas.

saya akan lapor ke YLKI masalah ini saya dirugikan secara sepihak
akursaja - 17/06/2012 09:54 AM
#2

Quote:
Original Posted By badabua
Hati-hati bergabung di VIA Indonesia
saya baru saja jadi member di http://id.via.com/bdo, para member disuruh setor ke rekening | PT. Adya Tours (VIA Indonesia)

Wisma Tugu I 6th Floor I Jalan Wahid Hasyim I 100-102 I Jakarta Pusat 10340 I sebesar Rp 500 ribu sekaligus jadi deposit.

baru 15 hari saya jadi member tiba-tiba secara sepihak hak keanggotaan saya diputus, dengan memblokir User ID dengan alasan jarang melakukan transaksi.

Sesuai dengan Pasal 4 Undang-undang Perlindungan Konsumen (UUPK), Hak-hak Konsumen adalah :

Hak atas kenyamanan, keamanan dan keselamatan dalam mengkonsumsi barang dan/atau jasa;
Hak untuk memilih barang dan/atau jasa serta mendapatkan barang dan/atau jasa tersebut sesuai dengan nilai tukar dan kondisi serta jaminan yang dijanjikan;
Hak atas informasi yang benar, jelas dan jujur mengenai kondisi dan jaminan barang dan/atau jasa;
Hak untuk didengar pendapat dan keluhannya atas barang dan/atau jasa yang digunakan;
Hak untuk mendapatkan advokasi, perlindungan dan upaya penyelesaian sengketa perlindungan konsumen secara patut;
Hak untuk mendapat pembinaan dan pendidikan konsumen;
Hak untuk diperlakukan atau dilayani secara benar dan jujur serta tidak diskriminatif;
Hak untuk mendapatkan kompensasi, ganti rugi/penggantian, apabila barang dan/atau jasa yang diterima tidak sesuai dengan perjanjian atau tidak sebagaimana mestinya;
Hak-hak yang diatur dalam ketentuan peraturan perundang-undangan lainnya.

maka pihak via travel Indonesia telah melakukan pelanggaran UU Perlindungan Konsumen pasal 4 diatas.

saya akan lapor ke YLKI masalah ini saya dirugikan secara sepihak



sekalian lapor ke pihak berwajib gan
trunbull - 18/06/2012 12:33 PM
#3

bantu sundulgans sup: sup2:
RedShien - 18/06/2012 12:46 PM
#4

ada rules nya gak gan?
rules dalam arti yang gak boleh dilanggar sebagai member?
ataukah ada kesalahan prosedur?

rules seperti itu yang patut dibaca oleh agan..
kadang ada tuh kecil" di bawah..
nentautako - 18/06/2012 02:15 PM
#5

Quote:
Original Posted By badabua
dengan alasan jarang melakukan transaksi.


terlepas dari mungkin hanya alasan atas ini..... tapi beginilah wajah transaksi bisnis di jakarta skarang ini..... dgn dalih apapun.... customer bukanlah raja .... capedes
badabua - 19/06/2012 07:59 AM
#6

Quote:
Original Posted By RedShien
ada rules nya gak gan?
rules dalam arti yang gak boleh dilanggar sebagai member?
ataukah ada kesalahan prosedur?

rules seperti itu yang patut dibaca oleh agan..
kadang ada tuh kecil" di bawah..


ini saya terjemahkan syarat dan ketentuan via lewat terjemahan google :

1. Persetujuan Antara Kau dan id.via.com. Persyaratan dan kondisi ("Persyaratan dan Ketentuan") berlaku untuk semua pengunjung atau pengguna situs Web ini. Dengan mengakses situs Web ini, pengguna mengakui penerimaan dari Persyaratan dan Kondisi. Dalam hal terjadinya pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan, Flightraja Travels Pvt. Ltd dan anak perusahaan, (secara kolektif, "id.via.com"), berhak untuk mencari semua solusi yang tersedia oleh hukum dan ekuitas untuk pelanggaran tersebut.

2. Umum Penggunaan Ketentuan; dan Hak Cipta. Semua materi yang disediakan pada situs Web ini, termasuk namun tidak terbatas untuk semua teks, logo, desain, grafis, gambar, suara, informasi, software, dokumen, produk dan jasa (secara kolektif, "Material"), dan seleksi, pengaturan dan menampilkan daripadanya, adalah karya cipta id.via.com dan / atau vendor atau pemasok. Semua sini Bahan dan semua perangkat lunak id.via.com adalah proprietary untuk id.via.com dan dilindungi oleh hak cipta di seluruh dunia dan hukum kekayaan intelektual. Kecuali sini sebagai menyatakan, tidak ada Bahan dapat dimodifikasi, disalin, direproduksi, didistribusikan, ulang, download, ditampilkan, dijual, dikompilasi, dikirimkan atau ditransmisikan dalam bentuk apapun atau dengan cara apapun, termasuk namun tidak terbatas pada, elektronik, mekanik, fotokopi, rekaman atau cara lain, tanpa izin tertulis sebelumnya dari id.via.com.

3. Lisensi Terbatas. id.via.com dengan ini memberi kuasa Anda untuk melihat, menyalin, download dan mencetak Bahan tersedia di situs Web ini, dengan ketentuan: (1) jika Anda seorang penyewa potensial atau aktual, Bahan yang digunakan hanya untuk pribadi dan non-komersial tujuan dan jika Anda adalah properti pemilik / manajer, Bahan hanya digunakan untuk tujuan menggunakan jasa yang ditawarkan oleh id.via.com tegas, (2) Bahan tidak dimodifikasi atau menyebarkan, dan (3) semua hak cipta, merek dagang, merek jasa dan pemberitahuan kepemilikan lainnya direproduksi seperti yang muncul dalam setiap Bahan tersebut. Kecuali seperti yang di atas, tidak ada yang terkandung di sini dapat ditafsirkan sebagai pemberian, secara tersirat, penyangkalan atau sebaliknya, lisensi atau hak berdasarkan merek dagang, paten atau hak cipta dari id.via.com.

4. Merek dagang. Merek dagang, nama dagang dan merek layanan ("Merek") yang ditampilkan pada situs Web ini adalah milik pihak ketiga id.via.com atau lainnya. Pengguna tidak diperbolehkan untuk menyalin atau menggunakan Marks tanpa persetujuan tertulis dari id.via.com atau pihak ketiga yang mungkin memiliki Mark. Daftar berikut Merek milik id.via.com tidak lengkap, dan id.via.com mungkin memiliki Merek lain yang tidak termasuk di sini: id.via.com, Viva.com, Viva, "Sewa sakit gratis", dan Smart Daftar.

5. Kepatuhan terhadap Hukum; Kontrol Ekspor. Anda mengakui bahwa perangkat lunak dan informasi dokumentasi yang menyertainya dan / atau teknis tunduk pada hukum yang mengatur ekspor dan peraturan yang berlaku dari India. Anda setuju untuk tidak mengekspor atau mengekspor kembali perangkat lunak, langsung atau tidak langsung, untuk setiap negara yang memiliki pembatasan ekspor India.

6. Perangkat. Anda setuju bahwa Anda tidak akan menggunakan robot, spider, perangkat otomatis lainnya, atau proses manual untuk memonitor atau menyalin halaman Web kami atau isi yang terkandung di sini tanpa sebelumnya menyatakan izin tertulis dari kami. Anda setuju bahwa Anda tidak akan menggunakan perangkat, perangkat lunak atau rutin untuk mengganggu atau berusaha mengganggu kerja yang tepat dari situs id.via.com atau daftar, penawaran atau transaksi yang dilakukan di situs kami. Anda setuju bahwa Anda tidak akan mengambil tindakan apapun yang membebankan beban tidak masuk akal atau tidak proporsional besar pada infrastruktur kami.

7. Tidak ada Penggunaan yang Melanggar Hukum atau Terlarang. Sebagai ketentuan penggunaan situs Web ini, Anda menjamin untuk id.via.com bahwa Anda akan mematuhi semua hukum, ketetapan, tata cara dan peraturan tentang penggunaan layanan kami dan setiap kegiatan yang terkait. Selain itu, Anda menjamin bahwa Anda tidak akan menggunakan situs Web ini dengan cara apapun dilarang oleh, kondisi persyaratan dan pemberitahuan.

8. Konsolidasi. VIA tidak mengizinkan salah satu agen dan waralaba untuk mengkonsolidasikan atau menjual kembali produk VIA ke sub-agen dan / atau agen lain dan waralaba. Jika ditemukan semua pemesanan tersebut harus diperlakukan sebagai penipuan dan VIA memiliki hak untuk membatalkan pemesanan tersebut atas kebijakannya sendiri dengan tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan. Setiap konsolidasi atau menjual kembali dari VIA produk dan jasa dengan VIA agen dan waralaba memerlukan persetujuan dan izin dari VIA.

9. Link ke Situs Pihak Ketiga Web. Situs web mungkin berisi link ke situs web dioperasikan oleh pihak lain selain id.via.com. Hyperlink disediakan untuk referensi saja. id.via.com tidak mengontrol situs-situs tersebut dan tidak bertanggung jawab atas isinya. id.via.com itu dimasukkannya hyperlink ke situs Web tersebut tidak menyiratkan dukungan dari bahan di situs-situs tersebut atau hubungan dengan operator. Jika Anda memutuskan untuk mengakses salah satu situs pihak ketiga yang terhubung ke situs Web ini, Anda melakukannya sepenuhnya risiko Anda sendiri.

10. Sangkalan umum. Meskipun id.via.com telah berusaha untuk memberikan informasi yang akurat di situs Web, id.via.com tidak bertanggung jawab atas keakuratan informasi (termasuk tarif ditampilkan). Semua informasi yang diberikan di situs web ini disediakan "sebagaimana adanya" tanpa jaminan gangguan tanpa jaminan apapun, baik tersurat maupun tersirat. id.via.com dengan ini menolak semua jaminan, tersurat maupun tersirat, termasuk, tanpa batasan, orang penjualan, kesesuaian untuk tujuan tertentu, judul dan non-pelanggaran atau timbul dari suatu program berhubungan, penggunaan atau praktek perdagangan, kecuali ke sejauh penafian diadakan secara hukum tidak sah.

11. Batasan Kewajiban. id.via.com hanya memberikan jasa keperantaraan dalam rangka memfasilitasi layanan kualitas tertinggi untuk Anda. id.via.com bukan penyedia layanan terakhir-mil untuk Anda dan karena itu tidak akan atau dianggap tidak bertanggung jawab atas kekurangan atau kekurangan layanan yang diberikan oleh setiap orang (penerbangan, perjalanan / tur operator atau lembaga serupa) engkau akan terlibat atau menyewa atau menunjuk sesuai dengan atau akibat materi yang tersedia dalam website ini. Baik id.via.com maupun direksi, karyawan, agen, vendor atau pemasok akan bertanggung jawab atas langsung, tidak langsung, kerusakan khusus, menghukum, konsekuensial atau insidentil termasuk, tanpa batasan, kehilangan keuntungan atau pendapatan, biaya barang pengganti , kehilangan atau kerusakan pada data yang timbul dari penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan situs web atau produk id.via.com, atau kerusakan dari penggunaan atau kepercayaan pada masa sekarang informasi pada situs Web ini, bahkan jika id.via. com telah diberitahukan mengenai kemungkinan kerusakan tersebut. Pembatalan, No Show dan Pengembalian akan sesuai kebijakan operator.

12. Modifikasi Web Site. id.via.com (dan / atau pemasoknya) berhak atas kebijakannya sendiri untuk meningkatkan, memodifikasi, atau menghapus setiap informasi atau konten yang muncul di situs Web. id.via.com dapat menghentikan atau memperbaiki aspek salah satu atau semua situs Web dalam kebijakannya sendiri dan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

13. Modifikasi Ketentuan Penggunaan. id.via.com berhak untuk merubah persyaratan, Ketentuan, dan peraturan di mana situs Web ini ditawarkan setiap saat. Modifikasi kontrak ini akan dianggap efektif setelah publikasi di situs web sehubungan dengan, komunikasi tindakan atau transaksi yang terjadi setelah tanggal tersebut. Anda bertanggung jawab untuk memeriksa syarat dan ketentuan Perjanjian ini pada saat setiap kali digunakan.

14. Keterpisahan. Jika ada bagian dari perjanjian ini ditentukan tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan sesuai dengan hukum yang berlaku, termasuk namun tidak terbatas pada, penolakan garansi dan keterbatasan kewajiban yang tercantum di atas, maka ketentuan yang tidak sah atau tidak dapat diterapkan akan dianggap digantikan oleh ketentuan yang berlaku yang valid yang paling sesuai dengan maksud dari ketentuan asli dan sisanya perjanjian berlaku terus.

15. Umum. Perjanjian ini diatur oleh hukum dari India, tanpa memperhatikan konflik atas prinsip-prinsip hukum. Anda dengan ini setuju untuk yurisdiksi eksklusif dan tempat pengadilan di India, dalam semua perselisihan yang timbul dari atau berkaitan dengan penggunaan situs Web ini. Penggunaan situs Web ini adalah tidak sah dalam setiap yurisdiksi yang tidak memberikan efek kepada semua ketentuan syarat dan ketentuan ini, termasuk tanpa batasan ayat ini.

pasal-pasal syarat dan ketentuan via diatas tidak ada menyebutkan kalau kegiatan anda PASIF (jarang melakukan jual beli) maka kami akan memutuskan secara sepihak hak keanggotaan anda....

dan semua kesepakatan hak dan kewajiban dari pihak penyedia jasa dalam hal ini via travel Indonesia dan pihak penggunan (member) dalam hal ini konsumen harus JELAS dan TEGAS, misalnya PAKE MATERAI Rp 6000.

Syarat dan ketentuan diatas jelas lemah karena tidak ada ini perjanjian KERJASAMA, dimana-mana perjanjian itu tidak boleh satu arah misalnya dibuat di website VIA syarat dan ketentuan tapi tidak melibatkan pihak penggunan dalam aturan main(ketentuan).... hal ini NYATA sekali VIA Indonesia telah MELANGGAR UU Perlindungan Konsumen Pasal 4
palala88 - 19/06/2012 10:26 AM
#7

Quote:
Original Posted By badabua
ini saya terjemahkan syarat dan ketentuan via lewat terjemahan google :

1. Persetujuan Antara Kau dan id.via.com. Persyaratan dan kondisi ("Persyaratan dan Ketentuan") berlaku untuk semua pengunjung atau pengguna situs Web ini. Dengan mengakses situs Web ini, pengguna mengakui penerimaan dari Persyaratan dan Kondisi. Dalam hal terjadinya pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan, Flightraja Travels Pvt. Ltd dan anak perusahaan, (secara kolektif, "id.via.com"), berhak untuk mencari semua solusi yang tersedia oleh hukum dan ekuitas untuk pelanggaran tersebut.

2. Umum Penggunaan Ketentuan; dan Hak Cipta. Semua materi yang disediakan pada situs Web ini, termasuk namun tidak terbatas untuk semua teks, logo, desain, grafis, gambar, suara, informasi, software, dokumen, produk dan jasa (secara kolektif, "Material"), dan seleksi, pengaturan dan menampilkan daripadanya, adalah karya cipta id.via.com dan / atau vendor atau pemasok. Semua sini Bahan dan semua perangkat lunak id.via.com adalah proprietary untuk id.via.com dan dilindungi oleh hak cipta di seluruh dunia dan hukum kekayaan intelektual. Kecuali sini sebagai menyatakan, tidak ada Bahan dapat dimodifikasi, disalin, direproduksi, didistribusikan, ulang, download, ditampilkan, dijual, dikompilasi, dikirimkan atau ditransmisikan dalam bentuk apapun atau dengan cara apapun, termasuk namun tidak terbatas pada, elektronik, mekanik, fotokopi, rekaman atau cara lain, tanpa izin tertulis sebelumnya dari id.via.com.

3. Lisensi Terbatas. id.via.com dengan ini memberi kuasa Anda untuk melihat, menyalin, download dan mencetak Bahan tersedia di situs Web ini, dengan ketentuan: (1) jika Anda seorang penyewa potensial atau aktual, Bahan yang digunakan hanya untuk pribadi dan non-komersial tujuan dan jika Anda adalah properti pemilik / manajer, Bahan hanya digunakan untuk tujuan menggunakan jasa yang ditawarkan oleh id.via.com tegas, (2) Bahan tidak dimodifikasi atau menyebarkan, dan (3) semua hak cipta, merek dagang, merek jasa dan pemberitahuan kepemilikan lainnya direproduksi seperti yang muncul dalam setiap Bahan tersebut. Kecuali seperti yang di atas, tidak ada yang terkandung di sini dapat ditafsirkan sebagai pemberian, secara tersirat, penyangkalan atau sebaliknya, lisensi atau hak berdasarkan merek dagang, paten atau hak cipta dari id.via.com.

4. Merek dagang. Merek dagang, nama dagang dan merek layanan ("Merek") yang ditampilkan pada situs Web ini adalah milik pihak ketiga id.via.com atau lainnya. Pengguna tidak diperbolehkan untuk menyalin atau menggunakan Marks tanpa persetujuan tertulis dari id.via.com atau pihak ketiga yang mungkin memiliki Mark. Daftar berikut Merek milik id.via.com tidak lengkap, dan id.via.com mungkin memiliki Merek lain yang tidak termasuk di sini: id.via.com, Viva.com, Viva, "Sewa sakit gratis", dan Smart Daftar.

5. Kepatuhan terhadap Hukum; Kontrol Ekspor. Anda mengakui bahwa perangkat lunak dan informasi dokumentasi yang menyertainya dan / atau teknis tunduk pada hukum yang mengatur ekspor dan peraturan yang berlaku dari India. Anda setuju untuk tidak mengekspor atau mengekspor kembali perangkat lunak, langsung atau tidak langsung, untuk setiap negara yang memiliki pembatasan ekspor India.

6. Perangkat. Anda setuju bahwa Anda tidak akan menggunakan robot, spider, perangkat otomatis lainnya, atau proses manual untuk memonitor atau menyalin halaman Web kami atau isi yang terkandung di sini tanpa sebelumnya menyatakan izin tertulis dari kami. Anda setuju bahwa Anda tidak akan menggunakan perangkat, perangkat lunak atau rutin untuk mengganggu atau berusaha mengganggu kerja yang tepat dari situs id.via.com atau daftar, penawaran atau transaksi yang dilakukan di situs kami. Anda setuju bahwa Anda tidak akan mengambil tindakan apapun yang membebankan beban tidak masuk akal atau tidak proporsional besar pada infrastruktur kami.

7. Tidak ada Penggunaan yang Melanggar Hukum atau Terlarang. Sebagai ketentuan penggunaan situs Web ini, Anda menjamin untuk id.via.com bahwa Anda akan mematuhi semua hukum, ketetapan, tata cara dan peraturan tentang penggunaan layanan kami dan setiap kegiatan yang terkait. Selain itu, Anda menjamin bahwa Anda tidak akan menggunakan situs Web ini dengan cara apapun dilarang oleh, kondisi persyaratan dan pemberitahuan.

8. Konsolidasi. VIA tidak mengizinkan salah satu agen dan waralaba untuk mengkonsolidasikan atau menjual kembali produk VIA ke sub-agen dan / atau agen lain dan waralaba. Jika ditemukan semua pemesanan tersebut harus diperlakukan sebagai penipuan dan VIA memiliki hak untuk membatalkan pemesanan tersebut atas kebijakannya sendiri dengan tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan. Setiap konsolidasi atau menjual kembali dari VIA produk dan jasa dengan VIA agen dan waralaba memerlukan persetujuan dan izin dari VIA.

9. Link ke Situs Pihak Ketiga Web. Situs web mungkin berisi link ke situs web dioperasikan oleh pihak lain selain id.via.com. Hyperlink disediakan untuk referensi saja. id.via.com tidak mengontrol situs-situs tersebut dan tidak bertanggung jawab atas isinya. id.via.com itu dimasukkannya hyperlink ke situs Web tersebut tidak menyiratkan dukungan dari bahan di situs-situs tersebut atau hubungan dengan operator. Jika Anda memutuskan untuk mengakses salah satu situs pihak ketiga yang terhubung ke situs Web ini, Anda melakukannya sepenuhnya risiko Anda sendiri.

10. Sangkalan umum. Meskipun id.via.com telah berusaha untuk memberikan informasi yang akurat di situs Web, id.via.com tidak bertanggung jawab atas keakuratan informasi (termasuk tarif ditampilkan). Semua informasi yang diberikan di situs web ini disediakan "sebagaimana adanya" tanpa jaminan gangguan tanpa jaminan apapun, baik tersurat maupun tersirat. id.via.com dengan ini menolak semua jaminan, tersurat maupun tersirat, termasuk, tanpa batasan, orang penjualan, kesesuaian untuk tujuan tertentu, judul dan non-pelanggaran atau timbul dari suatu program berhubungan, penggunaan atau praktek perdagangan, kecuali ke sejauh penafian diadakan secara hukum tidak sah.

11. Batasan Kewajiban. id.via.com hanya memberikan jasa keperantaraan dalam rangka memfasilitasi layanan kualitas tertinggi untuk Anda. id.via.com bukan penyedia layanan terakhir-mil untuk Anda dan karena itu tidak akan atau dianggap tidak bertanggung jawab atas kekurangan atau kekurangan layanan yang diberikan oleh setiap orang (penerbangan, perjalanan / tur operator atau lembaga serupa) engkau akan terlibat atau menyewa atau menunjuk sesuai dengan atau akibat materi yang tersedia dalam website ini. Baik id.via.com maupun direksi, karyawan, agen, vendor atau pemasok akan bertanggung jawab atas langsung, tidak langsung, kerusakan khusus, menghukum, konsekuensial atau insidentil termasuk, tanpa batasan, kehilangan keuntungan atau pendapatan, biaya barang pengganti , kehilangan atau kerusakan pada data yang timbul dari penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan situs web atau produk id.via.com, atau kerusakan dari penggunaan atau kepercayaan pada masa sekarang informasi pada situs Web ini, bahkan jika id.via. com telah diberitahukan mengenai kemungkinan kerusakan tersebut. Pembatalan, No Show dan Pengembalian akan sesuai kebijakan operator.

12. Modifikasi Web Site. id.via.com (dan / atau pemasoknya) berhak atas kebijakannya sendiri untuk meningkatkan, memodifikasi, atau menghapus setiap informasi atau konten yang muncul di situs Web. id.via.com dapat menghentikan atau memperbaiki aspek salah satu atau semua situs Web dalam kebijakannya sendiri dan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

13. Modifikasi Ketentuan Penggunaan. id.via.com berhak untuk merubah persyaratan, Ketentuan, dan peraturan di mana situs Web ini ditawarkan setiap saat. Modifikasi kontrak ini akan dianggap efektif setelah publikasi di situs web sehubungan dengan, komunikasi tindakan atau transaksi yang terjadi setelah tanggal tersebut. Anda bertanggung jawab untuk memeriksa syarat dan ketentuan Perjanjian ini pada saat setiap kali digunakan.

14. Keterpisahan. Jika ada bagian dari perjanjian ini ditentukan tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan sesuai dengan hukum yang berlaku, termasuk namun tidak terbatas pada, penolakan garansi dan keterbatasan kewajiban yang tercantum di atas, maka ketentuan yang tidak sah atau tidak dapat diterapkan akan dianggap digantikan oleh ketentuan yang berlaku yang valid yang paling sesuai dengan maksud dari ketentuan asli dan sisanya perjanjian berlaku terus.

15. Umum. Perjanjian ini diatur oleh hukum dari India, tanpa memperhatikan konflik atas prinsip-prinsip hukum. Anda dengan ini setuju untuk yurisdiksi eksklusif dan tempat pengadilan di India, dalam semua perselisihan yang timbul dari atau berkaitan dengan penggunaan situs Web ini. Penggunaan situs Web ini adalah tidak sah dalam setiap yurisdiksi yang tidak memberikan efek kepada semua ketentuan syarat dan ketentuan ini, termasuk tanpa batasan ayat ini.

pasal-pasal syarat dan ketentuan via diatas tidak ada menyebutkan kalau kegiatan anda PASIF (jarang melakukan jual beli) maka kami akan memutuskan secara sepihak hak keanggotaan anda....

dan semua kesepakatan hak dan kewajiban dari pihak penyedia jasa dalam hal ini via travel Indonesia dan pihak penggunan (member) dalam hal ini konsumen harus JELAS dan TEGAS, misalnya PAKE MATERAI Rp 6000.

Syarat dan ketentuan diatas jelas lemah karena tidak ada ini perjanjian KERJASAMA, dimana-mana perjanjian itu tidak boleh satu arah misalnya dibuat di website VIA syarat dan ketentuan tapi tidak melibatkan pihak penggunan dalam aturan main(ketentuan).... hal ini NYATA sekali VIA Indonesia telah MELANGGAR UU Perlindungan Konsumen Pasal 4


nice inpo gan, saya rencana mau bergabung, dengan kondisi seperti ini jadi BATALtakuts
RedShien - 19/06/2012 11:35 AM
#8

kalo gitu caranya ..
coba tanyakan ke pihak terkait
terkena pelanggaran kah untuk menjadi member?
ataukah hanya error semata..
badabua - 19/06/2012 11:49 AM
#9

Quote:
Original Posted By RedShien
kalo gitu caranya ..
coba tanyakan ke pihak terkait
terkena pelanggaran kah untuk menjadi member?
ataukah hanya error semata..


dari syarat dan ketentuan diatas saya sudah kemukakan kepada Bpk Lukas Didik Alfiantoni, apa pelanggaran saya terhadap via travel, kok Id Saya dimatikan, tetap aja dijawab oleh Bpk Lukas, bahwa saya oleh sistem telah DIPADAMKAN secara otomatis KARENA JARANG LAKUKAN TRANSAKSI, CUMA 1 KALI, saya juga kemukakan, bahwa saat ini persaingan travel sangat tinggi, karena dekat usaha saja ada 17 travel agen karena penjualan juga seret sekarang, jadi saya mohon jangan di matikan, tetapi beliau tetap MEMATIKAN USER ID itu.

Seharusnya harus JELAS HITAM diatas Putih, disebutkan di PERJANJIAN KERJASAMA pakai materai Rp 6.000, di scan atau Fax ke kantor Via, jadi ini ADA IKATAN yang jelas, semua anggota harus tunduk pada ATURAN main, jangan dibuat serba ABU-ABUberdukas
yohanes.wibowo - 19/06/2012 12:26 PM
#10

Dear All yang membaca thread ini, jangan mudah terprovokasi, perlu melihat setiap permasalahan dengan cara yang bijak, dewasa dan professional.

Berikut KLARIFIKASI DARI VIA INDONESIA, sales referred by Yohanes Budi W .

1. Via Indonesia tidak akan merugikan sedikit pun dari membernya apalagi sampai deposit hangus...SAMA SEKALI TIDAK BENAR, setiap permasalahan bisa diselesaikan dengan baik, berasaskan kekeluargaan dengan etika bisnis yang wajar dan komunikasi yang efektif.

2. Via Indonesia tidak akan mempertaruhkan nama baik perusahaan secara international dengan cara merugikan membernya.Sudah sukses di India http://via.com, di Filipina http://ph.via.com dan sekarang sedang membuka kesempatan untuk wirausaha di Indonesia di http://id.via.com

3. Via Indonesia bukan system Multi Level Marketing, referred by adalah [B]penunjukkan nama sales yang akan membimbing member dari tidak paham sama sekali tentang system via, sampai benar-benar paham system via dan bisa menjalankan bisnis travel agent dengan cara yang tepat, menguntungkan dan profesional

4. Persyaratan terbaru untuk member Via pertanggal 15 Juni 2012 adalah :
1. Fotokopi KTP
2. Fotokopi NPWP
3. Foto lokasi kantor/ tempat usaha
4. Surat rekomendasi dari Sales
Jadi mohon dilengkapi persyaratan diatas sebelum top up untuk pertama kali.

5. Permasalahan diatas terjadi karena member tersebut belum menerima penjelasan secara lengkap, training dari sales dan memandang permasalahan hanya dari sudut pandang sendiri. Padahal setiap permasalahan bisa diselesaikan dengan baik dan bukan dengan berdasarkan pemikiran atau sudut pandang sendiri. Pastikan untuk konsultasi dengan orang yang tepat dan benar.

Bagi teman-teman semua, tidak perlu khawatir. Via Indonesia membuka peluang usaha untuk teman-teman yang serius akan menekuni bisnis Tour & Travel dengan jaringan kita yang Internasional.

Informasi lebih lengkap Hubungi:
Yohanes Budi Wibowo
Sales Area Jateng -DIY & Internet Sales Marketing VIA INDONESIA
HP.081 80 701 9989 / 0888 080 13490 / 0274 -650 3969
Pin BB: 28D83129
YM : [email]yohanes.wibowo@ymail.com[/email]

Ingin tahu profil saya
http://www.linkedin.com/pub/yohanes-budi-wibowo/2b/621/b25

" Salam Sukses Selalu.........setiap permasalahan pasti ada jalan keluar....asal konsultasi dengan orang yang tepat......"[/B]
nonaneneng - 19/06/2012 01:06 PM
#11

Quote:
Original Posted By yohanes.wibowo
Dear All yang membaca thread ini, jangan mudah terprovokasi, perlu melihat setiap permasalahan dengan cara yang bijak, dewasa dan professional.

Berikut KLARIFIKASI DARI VIA INDONESIA, sales referred by Yohanes Budi W .

1. Via Indonesia tidak akan merugikan sedikit pun dari membernya apalagi sampai deposit hangus...SAMA SEKALI TIDAK BENAR, setiap permasalahan bisa diselesaikan dengan baik, berasaskan kekeluargaan dengan etika bisnis yang wajar dan komunikasi yang efektif.

2. Via Indonesia tidak akan mempertaruhkan nama baik perusahaan secara international dengan cara merugikan membernya.Sudah sukses di India http://via.com, di Filipina http://ph.via.com dan sekarang sedang membuka kesempatan untuk wirausaha di Indonesia di http://id.via.com

3. Via Indonesia bukan system Multi Level Marketing, referred by adalah [B]penunjukkan nama sales yang akan membimbing member dari tidak paham sama sekali tentang system via, sampai benar-benar paham system via dan bisa menjalankan bisnis travel agent dengan cara yang tepat, menguntungkan dan profesional

4. Persyaratan terbaru untuk member Via pertanggal 15 Juni 2012 adalah :
1. Fotokopi KTP
2. Fotokopi NPWP
3. Foto lokasi kantor/ tempat usaha
4. Surat rekomendasi dari Sales
Jadi mohon dilengkapi persyaratan diatas sebelum top up untuk pertama kali.

5. Permasalahan diatas terjadi karena member tersebut belum menerima penjelasan secara lengkap, training dari sales dan memandang permasalahan hanya dari sudut pandang sendiri. Padahal setiap permasalahan bisa diselesaikan dengan baik dan bukan dengan berdasarkan pemikiran atau sudut pandang sendiri. Pastikan untuk konsultasi dengan orang yang tepat dan benar.

Bagi teman-teman semua, tidak perlu khawatir. Via Indonesia membuka peluang usaha untuk teman-teman yang serius akan menekuni bisnis Tour & Travel dengan jaringan kita yang Internasional.

Informasi lebih lengkap Hubungi:
Yohanes Budi Wibowo
Sales Area Jateng -DIY & Internet Sales Marketing VIA INDONESIA
HP.081 80 701 9989 / 0888 080 13490 / 0274 -650 3969
Pin BB: 28D83129
YM : [email]yohanes.wibowo@ymail.com[/email]

Ingin tahu profil saya
http://www.linkedin.com/pub/yohanes-budi-wibowo/2b/621/b25

" Salam Sukses Selalu.........setiap permasalahan pasti ada jalan keluar....asal konsultasi dengan orang yang tepat......"[/B]

perlu klarifikasi dari 2 pihak :

jadi sekarang deposit alias duit TS sudah dibalikkan?
kena potongan gak? kalo kena potongan, sebesar berapa duit?
badabua - 19/06/2012 01:12 PM
#12

Quote:
Original Posted By yohanes.wibowo
Dear All yang membaca thread ini, jangan mudah terprovokasi, perlu melihat setiap permasalahan dengan cara yang bijak, dewasa dan professional.

Berikut KLARIFIKASI DARI VIA INDONESIA, sales referred by Yohanes Budi W .

1. Via Indonesia tidak akan merugikan sedikit pun dari membernya apalagi sampai deposit hangus...SAMA SEKALI TIDAK BENAR, setiap permasalahan bisa diselesaikan dengan baik, berasaskan kekeluargaan dengan etika bisnis yang wajar dan komunikasi yang efektif.

2. Via Indonesia tidak akan mempertaruhkan nama baik perusahaan secara international dengan cara merugikan membernya.Sudah sukses di India http://via.com, di Filipina http://ph.via.com dan sekarang sedang membuka kesempatan untuk wirausaha di Indonesia di http://id.via.com

3. Via Indonesia bukan system Multi Level Marketing, referred by adalah [B]penunjukkan nama sales yang akan membimbing member dari tidak paham sama sekali tentang system via, sampai benar-benar paham system via dan bisa menjalankan bisnis travel agent dengan cara yang tepat, menguntungkan dan profesional

4. Persyaratan terbaru untuk member Via pertanggal 15 Juni 2012 adalah :
1. Fotokopi KTP
2. Fotokopi NPWP
3. Foto lokasi kantor/ tempat usaha
4. Surat rekomendasi dari Sales
Jadi mohon dilengkapi persyaratan diatas sebelum top up untuk pertama kali.

5. Permasalahan diatas terjadi karena member tersebut belum menerima penjelasan secara lengkap, training dari sales dan memandang permasalahan hanya dari sudut pandang sendiri. Padahal setiap permasalahan bisa diselesaikan dengan baik dan bukan dengan berdasarkan pemikiran atau sudut pandang sendiri. Pastikan untuk konsultasi dengan orang yang tepat dan benar.

Bagi teman-teman semua, tidak perlu khawatir. Via Indonesia membuka peluang usaha untuk teman-teman yang serius akan menekuni bisnis Tour & Travel dengan jaringan kita yang Internasional.

Informasi lebih lengkap Hubungi:
Yohanes Budi Wibowo
Sales Area Jateng -DIY & Internet Sales Marketing VIA INDONESIA
HP.081 80 701 9989 / 0888 080 13490 / 0274 -650 3969
Pin BB: 28D83129
YM : [email]yohanes.wibowo@ymail.com[/email]

Ingin tahu profil saya
http://www.linkedin.com/pub/yohanes-budi-wibowo/2b/621/b25

" Salam Sukses Selalu.........setiap permasalahan pasti ada jalan keluar....asal konsultasi dengan orang yang tepat......"[/B]


deposit saya masih tersisa Rp 23 ribu di HANGUSKAN oleh via, saya sudah lapor ke YLKIberdukas
badabua - 19/06/2012 01:31 PM
#13

Quote:
Original Posted By yohanes.wibowo
Dear All yang membaca thread ini, jangan mudah terprovokasi, perlu melihat setiap permasalahan dengan cara yang bijak, dewasa dan professional.

Berikut KLARIFIKASI DARI VIA INDONESIA, sales referred by Yohanes Budi W .

1. Via Indonesia tidak akan merugikan sedikit pun dari membernya apalagi sampai deposit hangus...SAMA SEKALI TIDAK BENAR, setiap permasalahan bisa diselesaikan dengan baik, berasaskan kekeluargaan dengan etika bisnis yang wajar dan komunikasi yang efektif.

2. Via Indonesia tidak akan mempertaruhkan nama baik perusahaan secara international dengan cara merugikan membernya.Sudah sukses di India http://via.com, di Filipina http://ph.via.com dan sekarang sedang membuka kesempatan untuk wirausaha di Indonesia di http://id.via.com

3. Via Indonesia bukan system Multi Level Marketing, referred by adalah [B]penunjukkan nama sales yang akan membimbing member dari tidak paham sama sekali tentang system via, sampai benar-benar paham system via dan bisa menjalankan bisnis travel agent dengan cara yang tepat, menguntungkan dan profesional

4. Persyaratan terbaru untuk member Via pertanggal 15 Juni 2012 adalah :
1. Fotokopi KTP
2. Fotokopi NPWP
3. Foto lokasi kantor/ tempat usaha
4. Surat rekomendasi dari Sales
Jadi mohon dilengkapi persyaratan diatas sebelum top up untuk pertama kali.

5. Permasalahan diatas terjadi karena member tersebut belum menerima penjelasan secara lengkap, training dari sales dan memandang permasalahan hanya dari sudut pandang sendiri. Padahal setiap permasalahan bisa diselesaikan dengan baik dan bukan dengan berdasarkan pemikiran atau sudut pandang sendiri. Pastikan untuk konsultasi dengan orang yang tepat dan benar.

Bagi teman-teman semua, tidak perlu khawatir. Via Indonesia membuka peluang usaha untuk teman-teman yang serius akan menekuni bisnis Tour & Travel dengan jaringan kita yang Internasional.

Informasi lebih lengkap Hubungi:
Yohanes Budi Wibowo
Sales Area Jateng -DIY & Internet Sales Marketing VIA INDONESIA
HP.081 80 701 9989 / 0888 080 13490 / 0274 -650 3969
Pin BB: 28D83129
YM : [email]yohanes.wibowo@ymail.com[/email]

Ingin tahu profil saya
http://www.linkedin.com/pub/yohanes-budi-wibowo/2b/621/b25

" Salam Sukses Selalu.........setiap permasalahan pasti ada jalan keluar....asal konsultasi dengan orang yang tepat......"[/B]



Reputasi anda makin terpuruk, karena DEPOSIT saya masih tersedia Rp 23 ribu di hanguskan oleh MANAJEMEN Via Travel,
saya terdaftar di via dengan kode member
Frag ID 14126 :
Berikut kronologisnya :

Greetings from The VIA Team,

Dear Business Partner,

Your balance has been updated by IDR 500000 Please call us at (021) 29 222 333 or mail us for Account activation or any further clarifications.

Have a nice day!

Best Regards, Via – P T Adya Tours, Customer Support Team

Phone: + (021) 29 222 333 Web: http://id.via.com

lalu saya top up Rp 12.000
ini berita internet banking dari mandiri

Internet Banking Mandiri - Fund Transfer
Tampilkan Detail
Terima kasih anda telah menggunakan Internet Banking Mandiri.
Transaksi internet Banking yang telah anda lakukan adalah:

Jenis Transaksi : Transfer Dana
Rekening Tujuan : 1030005750365 (via Travel)
Jumlah : Rp. 12.000,00
Tanggal – Jam : 26 05 2012 - 08:25 AM WIB
No. Transaksi : 1205260059086
Status : Berhasil

Demikian informasi dari kami, semoga bermanfaat bagi anda.

Terima kasih.


Hormat Kami,



Bank Mandiri

lalu saya pesan tiket batavia PKU-CGK seharga Rp 510.000 ini buktinya

Yth. Mitra Via Indonesia

Terimakasih telah mengirimkan email kepada Via Indonesia, Jaringan travel terbesar di Asia

Kami informasikan untuk reservasi Pekan Baru [PKU] to Jakarta [CGK] on 27/05/2012 via Batavia Air [Y6-562] at 07:10 PM sudah kami issued sesuai dengan permintaan mitra VIA dengan detail reservasi sebagai berikut:

Kode booking VIA : FMNID0025F2K2

Kode booking maskapai : MDSBDP

Nomor tiket : 6717142406086

Silahkan di cek kembali melalui portal agent mitra VIA dengan klik pada " Check Booking Status "

Apabila ada hal - hal yang perlu ditanyakan atau di klarifikasi silahkan menghubungi kami.

Kami akan dengan senang hati membantu mitra VIA. Kami juga berharap agar mitra VIA lebih sering membuka portal kami di id.via.com/agent untuk informasi - informasi terbaru.

menurut ketentuan dari Via Rp 10 ribu adalah fee dari Via travel,

Sisa Saldo saya terakhir adalah Rp 23.000( sisa Komisi)

ayo Via Travel JUJUR dalam Pelayanan sesuai dengan Pasal 4 UU Perlindungan Konsumen
Via Travel jadi bermasalah berkepanjangan kalau membantah terus, AKUI aja terus terangbata
palala88 - 19/06/2012 01:50 PM
#14

Quote:
Original Posted By badabua
Reputasi anda makin terpuruk, karena DEPOSIT saya masih tersedia Rp 23 ribu di hanguskan oleh MANAJEMEN Via Travel,
saya terdaftar di via dengan kode member
Frag ID 14126 :
Berikut kronologisnya :

Greetings from The VIA Team,

Dear Business Partner,

Your balance has been updated by IDR 500000 Please call us at (021) 29 222 333 or mail us for Account activation or any further clarifications.

Have a nice day!

Best Regards, Via – P T Adya Tours, Customer Support Team

Phone: + (021) 29 222 333 Web: http://id.via.com

lalu saya top up Rp 12.000
ini berita internet banking dari mandiri

Internet Banking Mandiri - Fund Transfer
Tampilkan Detail
Terima kasih anda telah menggunakan Internet Banking Mandiri.
Transaksi internet Banking yang telah anda lakukan adalah:

Jenis Transaksi : Transfer Dana
Rekening Tujuan : 1030005750365 (via Travel)
Jumlah : Rp. 12.000,00
Tanggal – Jam : 26 05 2012 - 08:25 AM WIB
No. Transaksi : 1205260059086
Status : Berhasil

Demikian informasi dari kami, semoga bermanfaat bagi anda.

Terima kasih.


Hormat Kami,



Bank Mandiri

lalu saya pesan tiket batavia PKU-CGK seharga Rp 510.000 ini buktinya

Yth. Mitra Via Indonesia

Terimakasih telah mengirimkan email kepada Via Indonesia, Jaringan travel terbesar di Asia

Kami informasikan untuk reservasi Pekan Baru [PKU] to Jakarta [CGK] on 27/05/2012 via Batavia Air [Y6-562] at 07:10 PM sudah kami issued sesuai dengan permintaan mitra VIA dengan detail reservasi sebagai berikut:

Kode booking VIA : FMNID0025F2K2

Kode booking maskapai : MDSBDP

Nomor tiket : 6717142406086

Silahkan di cek kembali melalui portal agent mitra VIA dengan klik pada " Check Booking Status "

Apabila ada hal - hal yang perlu ditanyakan atau di klarifikasi silahkan menghubungi kami.

Kami akan dengan senang hati membantu mitra VIA. Kami juga berharap agar mitra VIA lebih sering membuka portal kami di id.via.com/agent untuk informasi - informasi terbaru.

menurut ketentuan dari Via Rp 10 ribu adalah fee dari Via travel,

Sisa Saldo saya terakhir adalah Rp 23.000( sisa Komisi)

ayo Via Travel JUJUR dalam Pelayanan sesuai dengan Pasal 4 UU Perlindungan Konsumen
Via Travel jadi bermasalah berkepanjangan kalau membantah terus, AKUI aja terus terangbata



ini jadi pembelajaran bagi para pemula di bidang bisnis TRAVEL, kita harus mawas diri, dimana hak-hak konsumen sering di abaikan oleh pihak penyedia konten, walaupun mereka menyebut nama besar dari India segala, kalau cara begini akan mencoreng moreng kinerja di depan publik, publik jadi tidak percaya lagi terhadap Via Travel, karena telah MELECEHKAN membernya sendiricd:
timmytime01 - 19/06/2012 02:20 PM
#15

opps untung AKu ngak jadi daftar, thanks TSkts:
badabua - 19/06/2012 03:39 PM
#16

mana orang Via Travel, kok ngak muncul, ayo kita debat soal ini, saya punya BUKTI OTENTIK mulai setoran ke rek Via Travel, kegiatan pembelian tiket, top up deposit...

Mari kita TEGAKKAN SIAPA YANG BENAR, JANGAN PADA NGUMPET, SEMAKIN MEMBANTAH, SEMAKIN KETAHUAN KINERJA Travel Andamarah

ini bukan soal duit Rp 23.000 saja tapi Soal Kebohongan Publik, kata Yohanes "soal deposit ngak ada masalah"
badabua - 19/06/2012 06:28 PM
#17

Quote:
Original Posted By yohanes.wibowo
Dear All yang membaca thread ini, jangan mudah terprovokasi, perlu melihat setiap [COLOR="Red"][B]permasalahan dengan cara yang bijak, dewasa dan professional.

Berikut KLARIFIKASI DARI VIA INDONESIA, sales referred by Yohanes Budi W .

1. Via Indonesia tidak akan merugikan sedikit pun dari membernya apalagi sampai deposit hangus...SAMA SEKALI TIDAK BENAR, setiap permasalahan bisa diselesaikan dengan baik, berasaskan kekeluargaan dengan etika bisnis yang wajar dan komunikasi yang efektif.

2. Via Indonesia tidak akan mempertaruhkan nama baik perusahaan secara international dengan cara merugikan membernya.Sudah sukses di India http://via.com, di Filipina http://ph.via.com dan sekarang sedang membuka kesempatan untuk wirausaha di Indonesia di http://id.via.com

3. Via Indonesia bukan system Multi Level Marketing, referred by adalah penunjukkan nama sales yang akan membimbing member dari tidak paham sama sekali tentang system via, sampai benar-benar paham system via dan bisa menjalankan bisnis travel agent dengan cara yang tepat, menguntungkan dan profesional

4. Persyaratan terbaru untuk member Via pertanggal 15 Juni 2012 adalah :
1. Fotokopi KTP
2. Fotokopi NPWP
3. Foto lokasi kantor/ tempat usaha
4. Surat rekomendasi dari Sales
Jadi mohon dilengkapi persyaratan diatas sebelum top up untuk pertama kali.

5. Permasalahan diatas terjadi karena member tersebut belum menerima penjelasan secara lengkap, training dari sales dan memandang permasalahan hanya dari sudut pandang sendiri. Padahal setiap permasalahan bisa diselesaikan dengan baik dan bukan dengan berdasarkan pemikiran atau sudut pandang sendiri. Pastikan untuk konsultasi dengan orang yang tepat dan benar.

Bagi teman-teman semua, tidak perlu khawatir. Via Indonesia membuka peluang usaha untuk teman-teman yang serius akan menekuni bisnis Tour & Travel dengan jaringan kita yang Internasional.

Informasi lebih lengkap Hubungi:
Yohanes Budi Wibowo
Sales Area Jateng -DIY & Internet Sales Marketing VIA INDONESIA
HP.081 80 701 9989 / 0888 080 13490 / 0274 -650 3969
Pin BB: 28D83129
YM : [email]yohanes.wibowo@ymail.com[/email]

Ingin tahu profil saya
http://www.linkedin.com/pub/yohanes-budi-wibowo/2b/621/b25

" Salam Sukses Selalu.........setiap permasalahan pasti ada jalan keluar....asal konsultasi dengan orang yang tepat......"[/COLOR][/B]


saya bold warna merah, saya sangat keberatan atas pernyataan sdr Yohanes Budi Wibowo:

1. Deposit saya ternyata masih tersisa Rp 23.000,- (ternyata diHANGUSKAN)

2. Soal belum menerima penjelasan yang lengkap dan belum ditraining, bagaimana di Training orang kita member cuma di telepon DOANG..., Ngak ada acara Training di suatu tempat...

inilah ciri-ciri perusahaan yang tidak MENDIDIK dan BERTANGGUNG JAWAB terhadap kegiatan usahanya.

Para member dilepas begitu saja, setiap ada masalah kirim email ke [email]id.helpdesk@via.com[/email], jawaban dari email juga ngak utuh/asal-asalan.

diselesaikan secara BIJAK, DEWASA dan PROFESIONAL ??? uang saya DITILEP???

WASPADALAH najis
semarketer - 19/06/2012 06:34 PM
#18

tadinya gw udah mau coba daftar jadi agen via taunya kaya gini toh pelayannanya. mikir 1000 kali deh
palala88 - 19/06/2012 08:11 PM
#19

saya sebagai orang luar,setelah saya amati dari awal, terdapat beberapa kesalahan fatal dari Via Travel :

1. Melalakukan Banned terhadap user Id Badabua tetapi tidak mengembalikan uang deposit Rp 23 ribu

2. Pihak Via Travel mencari-cari alasan mem Banned user Id dengan alasan sistem ,padahal sejak awal tidak ada KOMITMEN tentang pemakaian user ID dan sanksinya

3. Justru pihak Via Travel harus mengakui dgn jujur bahwa ada sisa deposit yang belum dikembalikan, karena yang ini MENYANGKUT kepercayaan pelanggan lain yang akan bergabung dalam hal KEBESARAN hati dari pengelola untuk mengakui kesalahan.

4. Bisnis jasa adalah bisnis Kepercayaan, kalau seperti ini yang dilakukan via travel maka akan terjadi ketidakpercayaan publik terhadap travel ini.

5. saling bantahan dari pihak via travel, akan menimbulkan ketidakpastian pada calon pelanggan.
yohanes.wibowo - 20/06/2012 12:59 AM
#20

Dear badabua = Baselo = Akursaja,

1. Untuk training VIA INDONESIA membuka setiap hari training di
PT ADYA TOURS
Wisma Tugu, Lantai 6
Jalan K.H Wahid Hasyim 100-102 Menteng Jakarta Pusat
Pendaftaran Training bisa telp disini
Phone: (021)29 222 333 , IVR press 8
(working hours Mon-Sat from 8AM to 6PM )

Sekitar 200 member saya, saya jelaskan dengan cara online YM, BBM, SKYPE dan sampai saat ini setiap kendala bisa terselesaikan dengan baik.

2. Uang sisa Anda Rp 23.000,- tidak hangus dan bisa digunakan kembali untuk pembayaran Tiket selanjutnya.

Mohon untuk tidak mengganggu Rekan-rekan yang lain yang ingin memiliki bisnis Travel Agent dan mengembangkan secara profesional dengan bergabung di Via Indonesia.

[B]Saya tahu siapa Anda, dan silahkan teman-teman menilai Badabua-Akursaja-Baselo seperti apa.

Saya sudah baca semua thread-thread Anda.

Tidak ada yang benar di mata Anda mulai dari Pointblank, FirstMedia, Asuransi SIMAS, MMBC, Sriwijaya Airlines, Lion Air, GOS Garuda, Telkom Speedy, dan masih banyak lain-nya semuanya salah dan Anda jelek-jelekan. Anda merasa bahwa diri Anda paling benar dan sempurna, tidak ada kritik.

Ingin tahu Siapa Badabua=Baselo=Akursaja silahkan klik disini[/B]
Spoiler for Siapa Badabua Baselo Akursaja


1. Layanan Online Game Pointblank dikritik

http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=9377042


2. First Media di kritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=14675510


3. Asuransi Mobil Simas dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=12188867


4. MMBC Dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=10473064


5. Sriwijaya Airlines dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=10086429


6. GOS Garuda di kritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=9150413


7. Internet Banking Mandiri Dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9980447

8. CITOS Dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9857369

9. MODEM WIRELES SPEEDY Dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8192830

10. JARINGAN ATM BERSAMA Dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7209500

Dan masih banyak lagi kritikan-kritikan dari Baselo - Badabua -akursaja, Silahkan rekan-rekan menilai sendiri, kalau saat ini Via Indonesia yang dijelek-jelekan oleh Baselo-Badabua-akursaja
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > jadi member di via travel, user Id diputus secara sepihak, deposit hangus