SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > jadi member di via travel, user Id diputus secara sepihak, deposit hangus
Total Views: 2434 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

lunar1980 - 20/06/2012 09:16 AM
#21

Quote:
Original Posted By yohanes.wibowo
Dear badabua = Baselo = Akursaja,

1. Untuk training VIA INDONESIA membuka setiap hari training di
PT ADYA TOURS
Wisma Tugu, Lantai 6
Jalan K.H Wahid Hasyim 100-102 Menteng Jakarta Pusat
Pendaftaran Training bisa telp disini
Phone: (021)29 222 333 , IVR press 8
(working hours Mon-Sat from 8AM to 6PM )

Sekitar 200 member saya, saya jelaskan dengan cara online YM, BBM, SKYPE dan sampai saat ini setiap kendala bisa terselesaikan dengan baik.

2. Uang sisa Anda Rp 23.000,- tidak hangus dan bisa digunakan kembali untuk pembayaran Tiket selanjutnya.

Mohon untuk tidak mengganggu Rekan-rekan yang lain yang ingin memiliki bisnis Travel Agent dan mengembangkan secara profesional dengan bergabung di Via Indonesia.

[B]Saya tahu siapa Anda, dan silahkan teman-teman menilai Badabua-Akursaja-Baselo seperti apa.

Saya sudah baca semua thread-thread Anda.

Tidak ada yang benar di mata Anda mulai dari Pointblank, FirstMedia, Asuransi SIMAS, MMBC, Sriwijaya Airlines, Lion Air, GOS Garuda, Telkom Speedy, dan masih banyak lain-nya semuanya salah dan Anda jelek-jelekan. Anda merasa bahwa diri Anda paling benar dan sempurna, tidak ada kritik.

Ingin tahu Siapa Badabua=Baselo=Akursaja silahkan klik disini[/B]
Spoiler for Siapa Badabua Baselo Akursaja


1. Layanan Online Game Pointblank dikritik

http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=9377042


2. First Media di kritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=14675510


3. Asuransi Mobil Simas dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=12188867


4. MMBC Dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=10473064


5. Sriwijaya Airlines dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=10086429


6. GOS Garuda di kritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=9150413


7. Internet Banking Mandiri Dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9980447

8. CITOS Dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9857369

9. MODEM WIRELES SPEEDY Dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8192830

10. JARINGAN ATM BERSAMA Dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7209500

Dan masih banyak lagi kritikan-kritikan dari Baselo - Badabua -akursaja, Silahkan rekan-rekan menilai sendiri, kalau saat ini Via Indonesia yang dijelek-jelekan oleh Baselo-Badabua-akursaja


terlepas dari apa keluhan TS kepada media lain itu adalah hak TS. kita sendiri pernah mengalami kekecewaan kepada penyedia jasa/ penjual barang. jadi itu tidak membuat anda seolah-olah mengarahkan kita membentuk sebuah opini bahwa TS adalah tukang komplain.

Justru kalau saya menjadi anda ada 3 hal yang akan saya lakukan:
- Masih membina hubungan baik dengan TS dan menjadikan kritik (meskipun sakit) menjadi sarana perbaikan. Ingat, yang bisa melihat punggung kita bukan kita namun orang lain bukan ?

- Mengembalikan sisa uang TS dan putus hubungan kerjasama.

- Dari pihak travel tetap bersikeukeh bahwa duit tidak bisa kembali dan harus beli tiket lagi.

saya pribadi akan memilih point 2. pelanggan tidak hanya TS seorang saja. mungkin saja kita kurang cocok dengan pelanggan semacam TS.
nonaneneng - 20/06/2012 10:23 AM
#22

Quote:
Original Posted By yohanes.wibowo
Dear badabua = Baselo = Akursaja,

1. Untuk training VIA INDONESIA membuka setiap hari training di
PT ADYA TOURS
Wisma Tugu, Lantai 6
Jalan K.H Wahid Hasyim 100-102 Menteng Jakarta Pusat
Pendaftaran Training bisa telp disini
Phone: (021)29 222 333 , IVR press 8
(working hours Mon-Sat from 8AM to 6PM )

Sekitar 200 member saya, saya jelaskan dengan cara online YM, BBM, SKYPE dan sampai saat ini setiap kendala bisa terselesaikan dengan baik.

2. Uang sisa Anda Rp 23.000,- tidak hangus dan bisa digunakan kembali untuk pembayaran Tiket selanjutnya.

Mohon untuk tidak mengganggu Rekan-rekan yang lain yang ingin memiliki bisnis Travel Agent dan mengembangkan secara profesional dengan bergabung di Via Indonesia.

[B]Saya tahu siapa Anda, dan silahkan teman-teman menilai Badabua-Akursaja-Baselo seperti apa.

Saya sudah baca semua thread-thread Anda.

Tidak ada yang benar di mata Anda mulai dari Pointblank, FirstMedia, Asuransi SIMAS, MMBC, Sriwijaya Airlines, Lion Air, GOS Garuda, Telkom Speedy, dan masih banyak lain-nya semuanya salah dan Anda jelek-jelekan. Anda merasa bahwa diri Anda paling benar dan sempurna, tidak ada kritik.

Ingin tahu Siapa Badabua=Baselo=Akursaja silahkan klik disini[/B]
Spoiler for Siapa Badabua Baselo Akursaja


1. Layanan Online Game Pointblank dikritik

http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=9377042


2. First Media di kritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=14675510


3. Asuransi Mobil Simas dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=12188867


4. MMBC Dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=10473064


5. Sriwijaya Airlines dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=10086429


6. GOS Garuda di kritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=9150413


7. Internet Banking Mandiri Dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9980447

8. CITOS Dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9857369

9. MODEM WIRELES SPEEDY Dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8192830

10. JARINGAN ATM BERSAMA Dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7209500

Dan masih banyak lagi kritikan-kritikan dari Baselo - Badabua -akursaja, Silahkan rekan-rekan menilai sendiri, kalau saat ini Via Indonesia yang dijelek-jelekan oleh Baselo-Badabua-akursaja

semoga saya bukan dianggap klonengan maupun temennya TS. sebagai pengamat kasus aja, terus terang saya gak gitu peduli urusan TS yg komplen ini itu. semoga pula saya tidak dianggap sebagai pengganggu rekan2 disana.

cuma mau tanya :
1. sistem via travel emang ada banned anggota yang tidak aktif? tertuliskan peraturan ini?
2. depositnya tidak hangus dan bisa digunakan kembali untuk pembayaran Tiket selanjutnya. caranya gimana? TS daftar jadi anggota lagi kah?
3. pertanyaan selanjutnya : walau dibanned sebenernya tidak jadi masalah, bisa daftar ulang jadi anggota lagi ya? jadi cuma status aja id "diputus" sementara?

semoga jawaban dari pertanyaan menjawab semua masalah TS.
RedShien - 20/06/2012 10:25 AM
#23

Quote:
Original Posted By yohanes.wibowo
Dear badabua = Baselo = Akursaja,

1. Untuk training VIA INDONESIA membuka setiap hari training di
PT ADYA TOURS
Wisma Tugu, Lantai 6
Jalan K.H Wahid Hasyim 100-102 Menteng Jakarta Pusat
Pendaftaran Training bisa telp disini
Phone: (021)29 222 333 , IVR press 8
(working hours Mon-Sat from 8AM to 6PM )

Sekitar 200 member saya, saya jelaskan dengan cara online YM, BBM, SKYPE dan sampai saat ini setiap kendala bisa terselesaikan dengan baik.

2. Uang sisa Anda Rp 23.000,- tidak hangus dan bisa digunakan kembali untuk pembayaran Tiket selanjutnya.

Mohon untuk tidak mengganggu Rekan-rekan yang lain yang ingin memiliki bisnis Travel Agent dan mengembangkan secara profesional dengan bergabung di Via Indonesia.

[B]Saya tahu siapa Anda, dan silahkan teman-teman menilai Badabua-Akursaja-Baselo seperti apa.

Saya sudah baca semua thread-thread Anda.

Tidak ada yang benar di mata Anda mulai dari Pointblank, FirstMedia, Asuransi SIMAS, MMBC, Sriwijaya Airlines, Lion Air, GOS Garuda, Telkom Speedy, dan masih banyak lain-nya semuanya salah dan Anda jelek-jelekan. Anda merasa bahwa diri Anda paling benar dan sempurna, tidak ada kritik.

Ingin tahu Siapa Badabua=Baselo=Akursaja silahkan klik disini[/B]
Spoiler for Siapa Badabua Baselo Akursaja


1. Layanan Online Game Pointblank dikritik

http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=9377042


2. First Media di kritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=14675510


3. Asuransi Mobil Simas dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=12188867


4. MMBC Dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=10473064


5. Sriwijaya Airlines dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=10086429


6. GOS Garuda di kritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=9150413


7. Internet Banking Mandiri Dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9980447

8. CITOS Dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9857369

9. MODEM WIRELES SPEEDY Dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8192830

10. JARINGAN ATM BERSAMA Dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7209500

Dan masih banyak lagi kritikan-kritikan dari Baselo - Badabua -akursaja, Silahkan rekan-rekan menilai sendiri, kalau saat ini Via Indonesia yang dijelek-jelekan oleh Baselo-Badabua-akursaja


ane quote..
sebagai bukti

uda liat sih threadnya..

tapi gini..
tuk Agan Yohanes..
ini adalah kasus lain
jangan mengalihkan kasus tuk yang ini..
karena dia sedang mempermasalahkan duit 23rb

kalo seandainya benar duit tersebut hangus..
atau bisa dikembalikan.. mending dikembalikan

karena di Thread ini membahas tentang Via Travel..

kalau memang terbukti TS nya memang yang salah ya gpp..
sertakan bukti

jangan membawa masalah lain lagi dengan anggapan TS nya suka membawa masalah..

mungkin saja orang tersebut memang agak keras untuk complain..

Yb
ane gak mao debat..
hanya ngeliat thread ini gak kelar"
semua pasti pengen cepet kelar
ane cuma bisa berdoa tuk anda ber2
palala88 - 20/06/2012 02:14 PM
#24

Quote:
Original Posted By lunar1980
terlepas dari apa keluhan TS kepada media lain itu adalah hak TS. kita sendiri pernah mengalami kekecewaan kepada penyedia jasa/ penjual barang. jadi itu tidak membuat anda seolah-olah mengarahkan kita membentuk sebuah opini bahwa TS adalah tukang komplain.

Justru kalau saya menjadi anda ada 3 hal yang akan saya lakukan:
- Masih membina hubungan baik dengan TS dan menjadikan kritik (meskipun sakit) menjadi sarana perbaikan. Ingat, yang bisa melihat punggung kita bukan kita namun orang lain bukan ?

- Mengembalikan sisa uang TS dan putus hubungan kerjasama.

- Dari pihak travel tetap bersikeukeh bahwa duit tidak bisa kembali dan harus beli tiket lagi.

saya pribadi akan memilih point 2. pelanggan tidak hanya TS seorang saja. mungkin saja kita kurang cocok dengan pelanggan semacam TS.


Quote:
Original Posted By nonaneneng
semoga saya bukan dianggap klonengan maupun temennya TS. sebagai pengamat kasus aja, terus terang saya gak gitu peduli urusan TS yg komplen ini itu. semoga pula saya tidak dianggap sebagai pengganggu rekan2 disana.

cuma mau tanya :
1. sistem via travel emang ada banned anggota yang tidak aktif? tertuliskan peraturan ini?
2. depositnya tidak hangus dan bisa digunakan kembali untuk pembayaran Tiket selanjutnya. caranya gimana? TS daftar jadi anggota lagi kah?
3. pertanyaan selanjutnya : walau dibanned sebenernya tidak jadi masalah, bisa daftar ulang jadi anggota lagi ya? jadi cuma status aja id "diputus" sementara?

semoga jawaban dari pertanyaan menjawab semua masalah TS.


Quote:
Original Posted By RedShien
ane quote..
sebagai bukti

uda liat sih threadnya..

tapi gini..
tuk Agan Yohanes..
ini adalah kasus lain
jangan mengalihkan kasus tuk yang ini..
karena dia sedang mempermasalahkan duit 23rb

kalo seandainya benar duit tersebut hangus..
atau bisa dikembalikan.. mending dikembalikan

karena di Thread ini membahas tentang Via Travel..

kalau memang terbukti TS nya memang yang salah ya gpp..
sertakan bukti

jangan membawa masalah lain lagi dengan anggapan TS nya suka membawa masalah..

mungkin saja orang tersebut memang agak keras untuk complain..

Yb
ane gak mao debat..
hanya ngeliat thread ini gak kelar"
semua pasti pengen cepet kelar
ane cuma bisa berdoa tuk anda ber2


saya sepakat dengan keterangan agan diatas, sepertinya agan Yohanes tidak siap menghadapi pelanggan model badabua, padahal dimanapun orang semacam itu ada karena dia membela hak nya yang dilecehkan oleh pihak Via Travel, sampe saya juga di PM oleh agan Yohanes dengan cara menjelek-jelekan pelanggannya di belakang orangnya, kalau begini caranya maka orang semakin menjauh dari mendaftar di via travel..
timmytime01 - 20/06/2012 02:37 PM
#25

oh ternyata bukan badabua aja yang korban di via , ada lagi neeh liat http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13919748&page=2

saya sangat kecewa dengan cara-cara Sdr Yohanes menangani pelanggan seperti badabua, Sdr Yohanes sampe main PM an jelek-jelekin agan badabua, sampe MENGHINA bilang agan badabua SAKIT...

ini sebuah kecelakaan bagi seorang pedagang yang menjelek-jelekan pelanggan di belakang orangnya, seharusnya pelanggan itu diberi bimbingan bukannya di kucilkan seperti itu..

saya jadi ogah/batal bergabung di Via Travel, karena mungkin saja saya setelah jadi member diberlakukan seperti itu..
badabua - 20/06/2012 06:47 PM
#26

sekarang agan semua sudah tahu, siapa yang tidak punya keberanian menghadapi masalah ini, si Yohanes malah main petak umpet sampe melakukan FITNAH dimana fitnah itu sebenarnya tidak perlu terjadi kalau seorang sales itu punya sales komunikasi yang efektif, perlu belajar ilmu psikologi penjualan menghadapi karakteristik pasar.

sampe menyebut "orang sakit" merupakan sesuatu perbuatan yang tidak menyenangkan kalau dilihat dari segi aspek hukum, makanya agan tahu semua siapa yang tidak jujur dalam hal ini...

semua ane serahkan kepada Tuhan YME, karena perbuatan baik, balasannya baik, perbuatan jahat akan dapat balasan jahat juga...
StevenTepen - 20/06/2012 07:03 PM
#27

Quote:
Original Posted By RedShien


ane quote..
sebagai bukti

uda liat sih threadnya..

tapi gini..
tuk Agan Yohanes..
ini adalah kasus lain
jangan mengalihkan kasus tuk yang ini..
karena dia sedang mempermasalahkan duit 23rb

kalo seandainya benar duit tersebut hangus..
atau bisa dikembalikan.. mending dikembalikan

karena di Thread ini membahas tentang Via Travel..

kalau memang terbukti TS nya memang yang salah ya gpp..
sertakan bukti

jangan membawa masalah lain lagi dengan anggapan TS nya suka membawa masalah..

mungkin saja orang tersebut memang agak keras untuk complain..

Yb
ane gak mao debat..
hanya ngeliat thread ini gak kelar"
semua pasti pengen cepet kelar
ane cuma bisa berdoa tuk anda ber2


stuju gan..
Tuk agan yohanes..
selesaikan dulu masalah ini satu"
jangan merembet ke yang lain
jika agan yohanes selaku perwakilan dari travel
harusnya bersikap selayaknya perwakilan
ataukah hanya bekerja di sana saja?

uang 23rb memang tidak seberapa..
tapi jika sering" begitu. ya konsumen dirugikan..

tidak aktif lalu di banned?
permasalahannya?
apakah berarti dia harus beli terus tiap minggu?
kalo gitu tulis di rules nya gan..
minimal transaksi 1 minggu 1x..
kan adil
badabua - 20/06/2012 07:14 PM
#28

Quote:
Original Posted By StevenTepen
stuju gan..
Tuk agan yohanes..
selesaikan dulu masalah ini satu"
jangan merembet ke yang lain
jika agan yohanes selaku perwakilan dari travel
harusnya bersikap selayaknya perwakilan
ataukah hanya bekerja di sana saja?

uang 23rb memang tidak seberapa..
tapi jika sering" begitu. ya konsumen dirugikan..

tidak aktif lalu di banned?
permasalahannya?
apakah berarti dia harus beli terus tiap minggu?
kalo gitu tulis di rules nya gan..
minimal transaksi 1 minggu 1x..
kan adil


banar agan, sepertinya masalah dibuat mengambang, sampe kirim PM segala, lalu ada spoiler kloningan segala, HARUS SECARA JANTAN dihadapi, jangan Orang digantung ngak pake TALI..

semalam aneditelepon ama si Yohanes mau aktifin user Id, lalu ane kirim ulang aktifasi user Id dari via travel tadi pagi dan siang, tadi pagi ane masih sempat bicara via Hp ama si yohanes, tapi sejak siang ampe sekarang Hp nya ngak dijawab-jawab?

agan semua bisa melihat realiata (kenyataan) yang ada soal kasus ini yang sudah terang benderang...
PenjualSejati - 20/06/2012 07:32 PM
#29

sdr yohanes ayo sini ngobrol bareng sama ts...

adalah hal yang wajar jika seorang konsumen kecewa lalu mengkritik.
terlepas ts suka mengkritik ato tidak, tetep via travel yg salah.

coba diitung sudah makan duit nipu brp?

contoh
banned saldo sisa 5000

100 id di banned

5000x100=500000

lumayan juga ya
palala88 - 21/06/2012 07:45 AM
#30

Quote:
Original Posted By PenjualSejati
sdr yohanes ayo sini ngobrol bareng sama ts...

adalah hal yang wajar jika seorang konsumen kecewa lalu mengkritik.
terlepas ts suka mengkritik ato tidak, tetep via travel yg salah.

coba diitung sudah makan duit nipu brp?

contoh
banned saldo sisa 5000

100 id di banned

5000x100=500000

lumayan juga ya


setubuh ek setuju agan, jangan masalah ini dibuat semakin tidak jelas, saya aja mau daftar jadi batal karena masalah ini ngak jelas penyelesaiannya, sekarang malah korek-korek kesalahan TS karena sering bikin kloningan dan mengalihkan masalah duit yang hangus dibawa-bawa ke masalah kloning..

sebagai orang luar saja saya bisa melihat :

1. SDM penjualan via Travel miskin ilmu pemasatan modern

2. Ketentuan banned di Via Travel juga tidak ada landasan yang TEGAS untuk menghukum pelanggan

3. Kalau saya pemilik Via travel, merasa malu besar dengan kasus ini, walaupun masalah uang Rp 23 ribu, tapi punya implikasi terhadap Kepercayaan calon pelanggan terhadap perusahaan ini,

4.dengan mengaliihkan kasus hangusnya uang Rp 23 ribu pelanggan, dengan mengangkat kasus kloning maka terlihat bahwa Via Travel TIDAK PROFESIONAL iibarat pepatah orang padang "TIDAK BISA MENARI DIBILANG LANTAI YANG GOYANG"
timmytime01 - 21/06/2012 08:04 AM
#31

Quote:
Original Posted By palala88
saya sepakat dengan keterangan agan diatas, sepertinya agan Yohanes tidak siap menghadapi pelanggan model badabua, padahal dimanapun orang semacam itu ada karena dia membela hak nya yang dilecehkan oleh pihak Via Travel, sampe saya juga di PM oleh agan Yohanes dengan cara menjelek-jelekan pelanggannya di belakang orangnya, kalau begini caranya maka orang semakin menjauh dari mendaftar di via travel..


dengan slogan
"Salam dari VIA Indonesia, Travel Network Terkemuka di Asia".

dikaitkan dengan kasus ini, menjadi bertolak belakang, karena kalau terkemuka, kok cara mengatasi agan badabua aja udah kerepotan..
jihoon - 21/06/2012 11:05 AM
#32

Quote:
Original Posted By yohanes.wibowo
Dear badabua = Baselo = Akursaja,

1. Untuk training VIA INDONESIA membuka setiap hari training di
PT ADYA TOURS
Wisma Tugu, Lantai 6
Jalan K.H Wahid Hasyim 100-102 Menteng Jakarta Pusat
Pendaftaran Training bisa telp disini
Phone: (021)29 222 333 , IVR press 8
(working hours Mon-Sat from 8AM to 6PM )

Sekitar 200 member saya, saya jelaskan dengan cara online YM, BBM, SKYPE dan sampai saat ini setiap kendala bisa terselesaikan dengan baik.

2. Uang sisa Anda Rp 23.000,- tidak hangus dan bisa digunakan kembali untuk pembayaran Tiket selanjutnya.

Mohon untuk tidak mengganggu Rekan-rekan yang lain yang ingin memiliki bisnis Travel Agent dan mengembangkan secara profesional dengan bergabung di Via Indonesia.

[B]Saya tahu siapa Anda, dan silahkan teman-teman menilai Badabua-Akursaja-Baselo seperti apa.

Saya sudah baca semua thread-thread Anda.

Tidak ada yang benar di mata Anda mulai dari Pointblank, FirstMedia, Asuransi SIMAS, MMBC, Sriwijaya Airlines, Lion Air, GOS Garuda, Telkom Speedy, dan masih banyak lain-nya semuanya salah dan Anda jelek-jelekan. Anda merasa bahwa diri Anda paling benar dan sempurna, tidak ada kritik.

Ingin tahu Siapa Badabua=Baselo=Akursaja silahkan klik disini[/B]
Spoiler for Siapa Badabua Baselo Akursaja


1. Layanan Online Game Pointblank dikritik

http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=9377042


2. First Media di kritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=14675510


3. Asuransi Mobil Simas dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=12188867


4. MMBC Dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=10473064


5. Sriwijaya Airlines dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=10086429


6. GOS Garuda di kritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.p
hp?t=9150413


7. Internet Banking Mandiri Dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9980447

8. CITOS Dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9857369

9. MODEM WIRELES SPEEDY Dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8192830

10. JARINGAN ATM BERSAMA Dikritik
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7209500

Dan masih banyak lagi kritikan-kritikan dari Baselo - Badabua -akursaja, Silahkan rekan-rekan menilai sendiri, kalau saat ini Via Indonesia yang dijelek-jelekan oleh Baselo-Badabua-akursaja



Kok seperti ini ya model penanganan keluhan dari klien?

Ketika masuk complaint terhadap layanan-nya, malah dibalas dengan usaha untuk mendiskreditkan client tersebut.

Meskipun Bapak ada di pihak yang benar pun, tetap tidak bijaksana untuk menyudutkan klien di publik. Secara pribadi, kalau melihat customer service semacam ini, malah membuat takut untuk jadi client.

My two cents.
palala88 - 21/06/2012 11:15 AM
#33

ini bukti perbuatan kotor dari Sdr Yohanes Budi Wibowo yang menghina agan badabua dengan sebutan 'orang sakit"

[QUOTE=yohanes.wibowo]Dear Palala88

Jangan mudah terprovokasi oleh Badabua-Akursaja-Baselo orang sakit dia Bro...
Silahkan check thread ini thanks.

http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=711355092&postcount=20

Salam sukses....[/QUOTE]
timmytime01 - 21/06/2012 11:34 AM
#34

Quote:
Original Posted By palala88
ini bukti perbuatan kotor dari Sdr Yohanes Budi Wibowo yang menghina agan badabua dengan sebutan 'orang sakit"


ini juga saya punya bukti yang sama PM yang dikirimkan sales via bernama Yohanes Budi Wibowo yang terkait dengan soal kaskuser badabua :

[QUOTE=yohanes.wibowo]Dear Timmytime01

Jangan mudah terprovokasi oleh Badabua-Akursaja-Baselo orang sakit dia Bro...
Silahkan check thread ini thanks.

http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=711355092&postcount=20

Salam sukses....[/QUOTE]
yohanes.wibowo - 21/06/2012 01:38 PM
#35

Apapun yang Anda katakan saya hanya menjalankan instruksi dari management, syarat pengaktifan user id lagi yang telah di banned oleh pusat adalah dikirimkan ke salesnya untuk mendapatkan rekomendasi kembali :
1. Komitmen untuk menggunakan user id dari Via dengan menjual produk yang ada di Via, bersedia untuk menerima aturan yang ada di Via, menjaga nama baik Via Indonesia, menyelesaikan setiap permasalahan dengan cara yang baik berasaskan kekeluargaan.
2. Fotokopi KTP
3. Fotokopi NPWP
4. Foto lokasi usaha

Apabila keempat syarat diatas belum saya terima, maka saya tidak akan memproses pengaktifan kembali user id Anda. Karena teror yang saya terima dari Akursaja-Badabua-Baselo- Palala88 -timmytime01 adalah diluar batas kewajaran dan etika bisnis pada umumnya.

Uang Rp 23.000,- akan saya kembalikan jika memang Anda merasa dirugikan oleh Via, mohon diinformasikan di sini nomor rekening Anda, BCA akan lebih baik, akan segera kami transfer.

Komitmen dari Via Indonesia tidak akan merugikan sedikitpun dari membernya, kami membantu rekan-rekan untuk berwirausaha dengan menjalankan bisnis travel dengan jaringan kita yang Internasional dan etika bisnis yang wajar berasaskan kekeluargaan.
badabua - 21/06/2012 02:42 PM
#36

Quote:
Original Posted By yohanes.wibowo
Apapun yang Anda katakan saya hanya menjalankan instruksi dari management, syarat pengaktifan user id lagi yang telah di banned oleh pusat adalah dikirimkan ke salesnya untuk mendapatkan rekomendasi kembali :
1. Komitmen untuk menggunakan user id dari Via dengan menjual produk yang ada di Via, bersedia untuk menerima aturan yang ada di Via, menjaga nama baik Via Indonesia, menyelesaikan setiap permasalahan dengan cara yang baik berasaskan kekeluargaan.
2. Fotokopi KTP
3. Fotokopi NPWP
4. Foto lokasi usaha

Apabila keempat syarat diatas belum saya terima, maka saya tidak akan memproses pengaktifan kembali user id Anda. Karena teror yang saya terima dari Akursaja-Badabua-Baselo- Palala88 -timmytime01 adalah diluar batas kewajaran dan etika bisnis pada umumnya.

Uang Rp 23.000,- akan saya kembalikan jika memang Anda merasa dirugikan oleh Via, mohon diinformasikan di sini nomor rekening Anda, BCA akan lebih baik, akan segera kami transfer.

Komitmen dari Via Indonesia tidak akan merugikan sedikitpun dari membernya, kami membantu rekan-rekan untuk berwirausaha dengan menjalankan bisnis travel dengan jaringan kita yang Internasional dan etika bisnis yang wajar berasaskan kekeluargaan.


ente ambil aja duit 23 ribu itu,
siapa sih yang menteror ? sampe bilang ORANG SAKIT lewat PM

HARGA DIRI orang anda rendahkan dan lecehkan, dan ini sudah masuk pasal penghinaan dengan menyebutkan ORANG SAKIT..

ini pasal yang terkait dengan Penghinaan :

Undang-undang No. 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik

Pasal 27 ayat (3) jo. 45 ayat (1) : “Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan penghinaan dan/atau pencemaran nama baik, dipidana dengan penjara paling lama enam tahun dan/atau denda paling banyak satu miliar rupiah”.

Pasal 36 jo. pasal 51 ayat (2) : “Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak/melawan hukum melakukan perbuatan penghinaan dan/atau pencemaran nama baik yang mengakibatkan kerugian bagi orang lain dipidana dengan pidana penjara paling lama dua belas tahun dan/atau denda paling banyak dua belas miliar rupiah”.
lunar1980 - 21/06/2012 02:56 PM
#37

Quote:
Original Posted By yohanes.wibowo
Apapun yang Anda katakan saya hanya menjalankan instruksi dari management, syarat pengaktifan user id lagi yang telah di banned oleh pusat adalah dikirimkan ke salesnya untuk mendapatkan rekomendasi kembali :
1. Komitmen untuk menggunakan user id dari Via dengan menjual produk yang ada di Via, bersedia untuk menerima aturan yang ada di Via, menjaga nama baik Via Indonesia, menyelesaikan setiap permasalahan dengan cara yang baik berasaskan kekeluargaan.
2. Fotokopi KTP
3. Fotokopi NPWP
4. Foto lokasi usaha

Apabila keempat syarat diatas belum saya terima, maka saya tidak akan memproses pengaktifan kembali user id Anda. Karena teror yang saya terima dari Akursaja-Badabua-Baselo- Palala88 -timmytime01 adalah diluar batas kewajaran dan etika bisnis pada umumnya.

Uang Rp 23.000,- akan saya kembalikan jika memang Anda merasa dirugikan oleh Via, mohon diinformasikan di sini nomor rekening Anda, BCA akan lebih baik, akan segera kami transfer.

Komitmen dari Via Indonesia tidak akan merugikan sedikitpun dari membernya, kami membantu rekan-rekan untuk berwirausaha dengan menjalankan bisnis travel dengan jaringan kita yang Internasional dan etika bisnis yang wajar berasaskan kekeluargaan.


dari pihak Via sudah ada itikad baik untuk mengembalikan uang TS. lebih baik TS menerimanya.
perihal cacian apapun saya rasa itu masih wajar. namanya juga manusia, bisa kecewa. tidak perlu dicari tahu siapa yang duluan memulai tapi semua menerima solusi ini.
badabua - 21/06/2012 03:44 PM
#38

Quote:
Original Posted By lunar1980
dari pihak Via sudah ada itikad baik untuk mengembalikan uang TS. lebih baik TS menerimanya.
perihal cacian apapun saya rasa itu masih wajar. namanya juga manusia, bisa kecewa. tidak perlu dicari tahu siapa yang duluan memulai tapi semua menerima solusi ini.


sebenarnya saya sudah minta maaf dan mita diaktifkan via email pada sdr Yohanes, tapi karena penanganan member seperti itu, kagak usah dikembalikan itu duit ambil saja, daripada makan hati bergabung, yang saya butuhkan adalah PENGHARGAAN dan memberlakukan member secara manusiawi dan semuanya tidak diukur dengan materi.


lebih baik cari yang lain aja, yang lebih baik pelayanannya
StevenTepen - 21/06/2012 04:24 PM
#39

Quote:
Original Posted By yohanes.wibowo
Apapun yang Anda katakan saya hanya menjalankan instruksi dari management, syarat pengaktifan user id lagi yang telah di banned oleh pusat adalah dikirimkan ke salesnya untuk mendapatkan rekomendasi kembali :
1. Komitmen untuk menggunakan user id dari Via dengan menjual produk yang ada di Via, bersedia untuk menerima aturan yang ada di Via, menjaga nama baik Via Indonesia, menyelesaikan setiap permasalahan dengan cara yang baik berasaskan kekeluargaan.
2. Fotokopi KTP
3. Fotokopi NPWP
4. Foto lokasi usaha

Apabila keempat syarat diatas belum saya terima, maka saya tidak akan memproses pengaktifan kembali user id Anda. Karena teror yang saya terima dari Akursaja-Badabua-Baselo- Palala88 -timmytime01 adalah diluar batas kewajaran dan etika bisnis pada umumnya.

Uang Rp 23.000,- akan saya kembalikan jika memang Anda merasa dirugikan oleh Via, mohon diinformasikan di sini nomor rekening Anda, BCA akan lebih baik, akan segera kami transfer.

Komitmen dari Via Indonesia tidak akan merugikan sedikitpun dari membernya, kami membantu rekan-rekan untuk berwirausaha dengan menjalankan bisnis travel dengan jaringan kita yang Internasional dan etika bisnis yang wajar berasaskan kekeluargaan.


yak ini jawaban dari agan yohannes..
mohon kepada TS untuk PM agan yohanes mengenai Nomor rekening
biar kasus bisa ditutup..
kerokindong - 22/06/2012 06:10 AM
#40

ijin simak dlu gan D

sabar gan :matabelo
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > jadi member di via travel, user Id diputus secara sepihak, deposit hangus