BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Klinik Aborsi Bertarif Rp 2 Juta Laris Manis
Total Views: 2604 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

niapra - 17/06/2012 11:55 PM
#1
Klinik Aborsi Bertarif Rp 2 Juta Laris Manis
Banyaknya pihak yang melakukan aborsi ternyata diipicu oleh harga yang terbilang murah. Wakil Kepala Kepolisian Sektor Senen, Ajun Komisaris Kasmono, mengatakan klinik aborsi yang berpraktek di Jalan Kramat IV, RT 02 RW 08 No 21 Kenari, Senen, Jakarta Pusat, memasang tarif Rp 2 juta kepada para pasien. Setiap pasien langsung datang ke lokasi atau bisa juga melalui perantara calo.

"Ini klinik baru beroperasi beberapa bulan," ucap Kasmono. Ia menyatakan kesuksesan penggerebekan ini lantaran adanya pengaduan dari masyarakat.
Dari penggerebekan yang dilakukan pada Sabtu kemarin polisi berhasil mengamankan 11 tersangka. Mereka, kata Kasmono, memiliki peran berbeda-beda. "Kami juga menyita barang bukti sejumlah alat kesehatan," katanya.

Kini, pelaku dan kasus aborsi diserahkan ke Polres Jakarta Pusat. Lebih lanjut ia menyatakan akan terus melakukan pengawasan terkait dengan praktek pelanggaran hukum ini. "Polisi perlu peran serta masyarakat untuk bisa mengungkap kasus aborsi," ucapnya.

Seperti telah diberitakan, aparat gabungan Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Metro Senen menggerebek sebuah klinik praktek aborsi pada Sabtu 16 Juni 2012. Dari pelaku polisi mengamankan uang tunai sebesar Rp 39.870.000, satu laptop, buku tamu, dan 15 telepon genggam. Bahkan saat dilakukan penggerebekan ada seorang pasien yang hendak melakukan aborsi dan diantar oleh teman prianya.





SUMBERRR




klinik beginian harus dihilangkan
mereka yang berbuat harus berani bertanggung jawab dong ah
EkstraPedaz - 17/06/2012 11:57 PM
#2

pacaran aja udah sampe tahap hubungan suami-istri..
nggak heran kalau klinik beginian rame pengunjung..

Quote:
kalau pertamax tp pake komeng gpp kan mod.. malu:
stonescore - 17/06/2012 11:59 PM
#3

Itulah anak muda jaman sekarng pacaran kaya suami istri udah hamil anak sendiri di korbanin GOBLOG !! marah
saifwafi - 18/06/2012 12:11 AM
#4

klinik aborsi ada juga karena ada permintaan ( konsumen ) walaupun yang datang ke sana pasti lebih karena terpaksa
ibnutiangfei - 18/06/2012 12:12 AM
#5

maunya yg enak2....tp entar kalo kebablasan ga mau bertanggung jawab....marah
htarmor - 18/06/2012 12:17 AM
#6

waduh nekat juga. makanya sex pakai kondom.
eflaze - 18/06/2012 12:20 AM
#7

yang jadi pertanyaan
uang yg disita dan telepon genggam tsb
nanti dikemanain yak
semoga ga lenyap oleh para oknum
ratukeroncong - 18/06/2012 12:38 AM
#8

Quote:
Original Posted By niapra
"Ini klinik baru beroperasi beberapa bulan," ucap Kasmono. Ia menyatakan kesuksesan penggerebekan ini lantaran adanya pengaduan dari masyarakat.

Lha, klinik aborsi di :
- jalan Raden Saleh (mendekati pertigaan cikini)
- dalam gang sebelah KFC Cikini
- Klinik Didi Hartoyo jalan Ciliman Raya belakang Hotel Mega Cikini
juga sudah beroperasi bertahun-tahun, tapi tetap aman-aman saja. Bahkan calo tidak sungkan menawarkan pada wanita yang lewat : "Mau aborsi ya Bu?"

Silakan isi formulir aborsi/ diwawancara perawat dengan alasan "Kontrak kerja dilarang hamil" atau "KB gagal" atau "Suami-istri belum siap punya anak", maka janin pun sukses diobok-obok oleh bidan/ dokter dalam 1-2 jam. Murah, bersih dan nyaman. shutup:
emyouel - 18/06/2012 12:45 AM
#9

kasian gan bayinya siapa tau aja ada bayi yang ntar ngubag indonesia D makin parah anak muda jaman sekarang mad:
gting - 18/06/2012 12:55 AM
#10

mau bikinnya doang pas ada hasilnya malah di bunuh marah
miss...afet - 18/06/2012 01:00 AM
#11

Quote:
Dari pelaku polisi mengamankan uang tunai sebesar Rp 39.870.000, satu laptop, buku tamu, dan 15 telepon genggam


berapa orang tuh pasiennya sampe ada uang cash segitu banya matabelo:

15 telp genggam matabelo:
si.berat - 18/06/2012 01:35 AM
#12

nah lo.. nah lo..
ini pasti akibat si otong sering keluar masuk seenaknya.. (katanya sih emang enak.. hammer: )
giliran telat keluar jadi bingung.. nohope:
tanggungjawab kenapa sih? nohope:
mau bikinnya doang, giliran jadi malah dibuang.. nohope:
hendrickadams - 18/06/2012 03:00 AM
#13

Lha ini...yang namanya "mau enaknya...ngga mau anaknya"capedescapedes
REDcopper - 18/06/2012 03:03 AM
#14

susah juga gan klo dihilangkan bakalan ada bidan2 aborsi atau dukun2 aborsi.







Klinik Aborsi Bertarif Rp 2 Juta Laris Manis
dezyanel - 18/06/2012 03:31 AM
#15

kalo date cowo maunya bayar sendiri sendiri, kalo cewek "halim perdana kusuma" bayar sendirian, udah rahim dan lubang vagina rusak, bayar sendirian ah wanita nasibmu
REDcopper - 18/06/2012 03:39 AM
#16

Quote:
Original Posted By dezyanel
kalo date cowo maunya bayar sendiri sendiri, kalo cewek "halim perdana kusuma" bayar sendirian, udah rahim dan lubang vagina rusak, bayar sendirian ah wanita nasibmu


makanya klo cowo minta jangan dikasih dong biar gak kejadian hal2 yang tidak diinginkan.


Klinik Aborsi Bertarif Rp 2 Juta Laris Manis
FaithCellular - 18/06/2012 04:14 AM
#17

Parah nih skrg, masih smp dah pada pacaran, sma dah kimpoi, makanya byk yg hamil
vinnerz - 18/06/2012 05:22 AM
#18

ga ada cabang di jakarta selatan? capedes
razedsgn - 18/06/2012 05:27 AM
#19

hanya 2 juta sudah bisa aborsi?murah banget ya D
EkstraPedaz - 18/06/2012 06:33 AM
#20

Quote:
Original Posted By dezyanel
kalo date cowo maunya bayar sendiri sendiri, kalo cewek "halim perdana kusuma" bayar sendirian, udah rahim dan lubang vagina rusak, bayar sendirian ah wanita nasibmu


"halim perdana kusuma" itu apaan ya om? bingungs

ho'oh.. bener banget yg ente jabarin..
ditambah lagi ada kemungkinan kg bisa punya keturunan lagi (ini ane dapet pas penyuluhan seks zaman SMP)..
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Klinik Aborsi Bertarif Rp 2 Juta Laris Manis