BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Klinik Aborsi Bertarif Rp 2 Juta Laris Manis
Total Views: 2604 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

genkigama - 18/06/2012 07:27 AM
#21

Yang udah jadi suami istri aja susah untuk dapetin anak, eh ini udah hamil malah di aborsi. BAkalan kena hukum karma nih kalau kayak gini.
Rambang.Mato - 18/06/2012 08:12 AM
#22

Mati satu tumbuh seribu
SaberLion - 18/06/2012 08:29 AM
#23

Quote:
Original Posted By Rambang.Mato
Mati satu tumbuh seribu


iya betul nih gan

kenyataannya makin banyak saja yang free sex dan akhirnya bisnis ini pun semakin laris cd:

mau dibawa kemana bangsa ini hammer:
8158055 - 18/06/2012 08:48 AM
#24

makanya, sekarang makin banyak cowok pengecut..
berani berbuat, gak berani tanggung jawab..
frodobite - 18/06/2012 09:09 AM
#25

begini pacaran kalau nafsu yg jalan
vanderwicjk - 18/06/2012 09:48 AM
#26

Quote:
Original Posted By ratukeroncong

Lha, klinik aborsi di :
- jalan Raden Saleh (mendekati pertigaan cikini)
- dalam gang sebelah KFC Cikini
- Klinik Didi Hartoyo jalan Ciliman Raya belakang Hotel Mega Cikini
juga sudah beroperasi bertahun-tahun, tapi tetap aman-aman saja. Bahkan calo tidak sungkan menawarkan pada wanita yang lewat : "Mau aborsi ya Bu?"

Silakan isi formulir aborsi/ diwawancara perawat dengan alasan "Kontrak kerja dilarang hamil" atau "KB gagal" atau "Suami-istri belum siap punya anak", maka janin pun sukses diobok-obok oleh bidan/ dokter dalam 1-2 jam. Murah, bersih dan nyaman. shutup:


apal bener gan .. gw rumah disitu malah tau dari media masa ada klinik gtuan disitu.
dimedia masa udah lama diberitain tapi ko masih tetep ada aja ya
global.airsoft - 18/06/2012 09:58 AM
#27

cd

parah banget dah,

aborsi memang polemik,

mad:

tarif segitu pantas saja banyak yang mau
reyvan3 - 18/06/2012 09:58 AM
#28

tenang aja, Menkes dah punya solusi.

Permudah akses remaja terhadap Kondom, sehingga mereka bisa melakukan seks tanpa takut terjadi hamil. kalo gak hamil, kan gak perlu aborsi.

jadi solusi untuk tingginya angka aborsi bisa ditekan.
utaymarytay - 18/06/2012 10:22 AM
#29

bisnis paling berdosa gan, kasian bayi tdk berdosa itu digugurin
krupukalengan - 18/06/2012 10:25 AM
#30

Dasar anak muda jaman sekarang, mau enak ngga mau anak. o
ravalinos - 18/06/2012 10:25 AM
#31

Makanya lain kali ikut anjuran menkes yang baru : "peke kondom bro n sis" kalo gk yg jangan berbuat..

Klo dah terlanjur mbok ya jngan di aborsi..
lucid - 18/06/2012 10:30 AM
#32

cermin kegagalan pendidikan moral, pemuka agamanya kemana neh???mentri agama ngapain aja??ormas agama lagi sibuk demo tempat ibadah orang lain ya???D

disuruh pake kondom ama menkes malah menkes nya yg dibilang amoralD

kalo dah bunting kek gini atau kena pms baru deh pusing....gak sempat lagi nuduh orang lain amoralD
K4SKUS.Inc - 18/06/2012 10:35 AM
#33

bener-bener dah tu dokter dan pasien gak takut dosa apa?? belum pernah kena batunya nanti baru nyesel blakang hari.
bayuflash - 18/06/2012 10:45 AM
#34

Maunya enk2 aja nih,, Payah cd
niapra - 18/06/2012 12:02 PM
#35

Quote:
Original Posted By ratukeroncong
Lha, klinik aborsi di :
- jalan Raden Saleh (mendekati pertigaan cikini)
- dalam gang sebelah KFC Cikini
- Klinik Didi Hartoyo jalan Ciliman Raya belakang Hotel Mega Cikini
juga sudah beroperasi bertahun-tahun, tapi tetap aman-aman saja. Bahkan calo tidak sungkan menawarkan pada wanita yang lewat : "Mau aborsi ya Bu?"

Silakan isi formulir aborsi/ diwawancara perawat dengan alasan "Kontrak kerja dilarang hamil" atau "KB gagal" atau "Suami-istri belum siap punya anak", maka janin pun sukses diobok-obok oleh bidan/ dokter dalam 1-2 jam. Murah, bersih dan nyaman. shutup:


lah ngapaa yang beginian malah adem ayem aja yah...?
capedescapedes
Daishin - 18/06/2012 12:07 PM
#36

astaga...

ingat dosa bang... buang nyawa itu.. masi banyak orang yang pengen punya anak kaga bisa, ini malah dibuang2..

berdukaberduka
detidedesamaaja - 18/06/2012 01:00 PM
#37

ada aja ya emang beneran kreatif orang2 kita ini ,,, bener2 punya insting yang bagus , ngeliat banyak yang aborsi langsung deh buat klinik !!!!

tutup aja yang begini mah , bukan cuma bayinya yang mati tapi bisa jadi ibunya juga !!
tubbie - 18/06/2012 01:24 PM
#38

deket rumah aja tuh kynya yg digerebek.. capedes
iya suruh pake kondom tp pemerintah juga ngeluarin kondom gratis masih dipilih2 daerahnya..yg bagian timur sana disuruh pake kondom, tp jatah kondom gratisnya ditahan2 ma pusat...capedes
ratukeroncong - 18/06/2012 01:31 PM
#39

Quote:
Original Posted By vanderwicjk
apal bener gan .. gw rumah disitu malah tau dari media masa ada klinik gtuan disitu.
dimedia masa udah lama diberitain tapi ko masih tetep ada aja ya

Agan datang saja dan buktikan sendiri malus
Bidan, perawat, dokter kandungan yang mau cari untung, apapun bisa dilakukan.
Tidak ada rasa penyesalan/ sedih dari mantan 'calon Ibu', semua suami-istri (suami entah suami beneran atau calo, perawat tidak periksa KTP/ surat nikah pasutri) keluar klinik dengan wajah happy- senyum sumringah.
Pasien happy, calo happy, bidan pun happy. shutup:

Quote:
Original Posted By niapra
lah ngapaa yang beginian malah adem ayem aja yah...?
capedescapedes

Setorannya kuat. Alexis = hotel keluarga. Klinik aborsi = klinik keluarga.
delanies - 18/06/2012 01:35 PM
#40

janin2 tak berdosa menjadi korban.... berdukas
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Klinik Aborsi Bertarif Rp 2 Juta Laris Manis