Malaysia
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Malaysia > [RMAS Care Center] Untuk pelayanan/aduan/saran silahkan posting dimari.
Total Views: 10046 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 10 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10

hendhra - 08/02/2012 01:58 PM
#181

Quote:
Original Posted By kalisengge
RMAS singkatan Regional malaysia A S nya apa?
sorry oot


Malaysia kan singkatannya MAS...
yg kayak di tipi2 itu loh klo lagi sepakbola...
IND vs MAS hehehhee
hendhra - 13/02/2012 03:55 PM
#182

flammer >--- disini
ajaibman69 - 13/02/2012 04:32 PM
#183

Quote:
Original Posted By hendhra
flammer >--- disini


Udah Di proses gan..
hendhra - 14/02/2012 10:04 AM
#184

Quote:
Original Posted By ajaibman69
Udah Di proses gan..


Maturnuwon...
ronggo_sweet - 22/02/2012 07:12 AM
#185

Mudah2an gak salah room ni...

Perhatian dan peringatan kepada seluruh kaskuser ni. Ane baru aja dirampok, tapi gak pake acara kekerasan, dia nipu bilang polis, periksa tas, dompet, kantong dll. Uang ane abis diambil.

Tapi yang penting bukan masalah uang yang diambil. Cuma mau kasi tau ciri2nya aja.:
1. Si perampok bawa mobil Perodua Mywi warna putih solid
2. Ras: Arab, 2 orang, cowo sama cw. Si cowo keliatan rapih dan gak ada ciri2 khusus, tapi si wanita ditindik di dagunya
3. Dia kasi tau semacam ID, tapi karena ane gak tau ID polis malaysia kaya apa jadi gak ngeh

Pelajaran yang ane ambil adalah kalau memang mereka mau periksa kita usahain suruh dia turun dari mobil. Kebanyakan polis malaysia 95% bumi putra (melayu).

Info tambahan, ane kena di depan British America Tobacco (Petaling Jaya, depan Lisa De Inn, seksyen 19). Untuk agan2 semua harap berhati2 yah...
gama_cell99 - 10/05/2012 11:49 AM
#186

ajaibman69 - 10/05/2012 12:24 PM
#187

Quote:
Original Posted By gama_cell99
saya kemarin dapat BC video tentang seorg baby mungil yg disiksa oleh seorg wanita BIADAB....!!!!

saya ga tau itu iblis dari bangsa mana yg jelas saya dengar bahasanya bahasa melayu nah siapa saja yg pake bahasa melayu....?

malaysia
singapura
brunei
dan segelintir provinsi diindonesia

berhubung saya melihat dikaskus ada trit regional malaysia maka saya coba membuat trit yg mengajak menghimbau agar iblis pelaku kejahatan itu ditemukan dengan cara menyebarkan video dan gambar2nya

ga perduli dia mau kebangsaan malaysia kek
ga perduli dia mau kebangsaan indonesia kek

yg jelas perbuatan dia itu perbuatan iblis kalo menurut saya, dan harapan saya teman2 saudara2 yg membacanya ikut menyebarkan berita ini agar pelaku mendapatkan hukuman yg setimpal agar tidak ada lagi segala bentuk penyiksaan terhadap baby tak berdosa seperti itu.

tapi kenapa kok malah trit saya didelet....???

apakah yg mendelet trit sy tidak punya hati nurani...?
apakah yg mendelet trit sy merasa itu adalah perbuatan yg wajar dan biasa saja...?
apakah yg mendelet trit sy setuju dan juga melakukan hal yg sama kepada baby2 seperti divideo itu...?
apakah yg mendelet trit sy adalah suami/keluarga/pacar/kenal dengan perempuan iblis itu...?
apakah jgn2 yg merekam video perbuatan itu adalah yg mendelet trit saya....?

semoga suatu saat keturunanmu mengalami hal seperti diVideo itu AMIN.......!!!!!



Udah Cep2 jangan mewek ya trit nya di remove... laen kali masuk rumah orang kulonuwun dulu sama si juru Kuncen nya
gama_cell99 - 10/05/2012 12:52 PM
#188

Quote:
Original Posted By ajaibman69
Udah Cep2 jangan mewek ya trit nya di remove... laen kali masuk rumah orang kulonuwun dulu sama si juru Kuncen nya


iya tapi klo mo remove basa basi dulu sama yg buka lahannya...

inikan tujuan baik dan demi prikemanusiaan, gak punya ya...?

terlepas dari ini trit udah basi ato bla bla bla lihat niat dan tujuannya klo nyepam monggo2 saja.
hendhra - 17/05/2012 03:55 PM
#189

Quote:
Original Posted By DinDongAn
waduh maaf gan ane ga tau kalau di indonesia coba check dibawah ini


Promo Kampus Perhotelan & Komputer Aca Regency College (ARC) di UNIPRA Surabaya


^ ada iklan nyasar disini
ajaibman69 - 17/05/2012 09:33 PM
#190

Quote:
Original Posted By hendhra
^ ada iklan nyasar disini


Sudah di basmi gan
hendhra - 18/05/2012 11:11 AM
#191

Quote:
Original Posted By hendhra
flammer >--- disini


Quote:
Original Posted By hendhra
^ ada iklan nyasar disini


Quote:
Original Posted By ajaibman69
Sudah di basmi gan


mmm,, kok masih ada ya? kaskus error ya? atau gmn? bingung
Xblind - 08/08/2012 06:58 PM
#192

Numpang tanya gan.... ada yang tau ttg kerja freelance dicasino genting ga? prnah liat threadnya dan ane minat gan? kira2 itu penipuan atau eman bisa kerja seperti itu? tolong di jawab ya gann.. thnx
mamaezkn - 07/09/2012 12:19 PM
#193
Korban peras agen outsourching Malaysia
Sorry gan.. ane mo share sedikit masalah nih, mohon solusi kalo agan2 ada yang tahu :
Istri ane kerja sebagai staf di sebuah agen di Malaysia. sebelum habis kontrak, sekarang ini istri ane sedang hamil 4 bulan. Rencana mo balik bulan Nov'12 ini. Tapi oleh agen tempat istri ane kerja, sebelum baik harus ganti levy dan compound / denda RM 1400. Jelas ane pening gan. Solusi gimana gan biar terlepas dari semua denda? apakah dengan membawa masalah ini ke Pejabat Tenaga Kerja Malaysia adalah jalan yang betul untuk mendapatkan keadilan?
mamaezkn - 07/09/2012 02:24 PM
#194
Tolongin Ane.. Adu nyali ama Agen Nakal Malaysia
[FONT="Verdana"][SIZE="5"]Sorry gan.. ane mo share sedikit masalah nih, mohon solusi kalo agan2 ada yang tahu :
Istri ane kerja sebagai staf di sebuah agen di Malaysia. sebelum habis kontrak, sekarang ini istri ane sedang hamil 4 bulan. Rencana mo balik bulan Nov'12 ini. Tapi oleh agen tempat istri ane kerja, sebelum baik harus ganti levy dan compound / denda RM 1400. Jelas ane pening gan. Solusi gimana gan biar terlepas dari semua denda? apakah dengan membawa masalah ini ke Pejabat Tenaga Kerja Malaysia adalah jalan yang betul untuk mendapatkan keadilan?

[/SIZE][/FONT]

iloveindonesias
ajaibman69 - 07/09/2012 02:30 PM
#195

Quote:
Original Posted By mamaezkn
Sorry gan.. ane mo share sedikit masalah nih, mohon solusi kalo agan2 ada yang tahu :
Istri ane kerja sebagai staf di sebuah agen di Malaysia. sebelum habis kontrak, sekarang ini istri ane sedang hamil 4 bulan. Rencana mo balik bulan Nov'12 ini. Tapi oleh agen tempat istri ane kerja, sebelum baik harus ganti levy dan compound / denda RM 1400. Jelas ane pening gan. Solusi gimana gan biar terlepas dari semua denda? apakah dengan membawa masalah ini ke Pejabat Tenaga Kerja Malaysia adalah jalan yang betul untuk mendapatkan keadilan?


Kontrak kerjanya tercantum apa? ada ikatan dinas dalam waktu yang ditentukan tidak? kalau ada, dan istri anda mau mundur sebelum waktu yang ditetapkan ya wajar kalau kena sanksi administrasi (bayar levi dan compound)

kalau tidak ada kontrak kerja sama sekali, silahkan hubungi KBRI Kuala Lumpur dan minta disambungkan ke atase Tenaga Kerja

Kedutaan Besar Republik Indonesia Kuala Lumpur


Address:
No. 233 Jln. Tun Razak
Kuala Lumpur
Wilayah Persekutuan
50400
Malaysia

E-mail: [email]info@kbrikualalumpur.org[/email]
Telephone: +603-21164016
Fax: +603-21417908
mamaezkn - 07/09/2012 02:48 PM
#196

Quote:
Original Posted By ajaibman69
Kontrak kerjanya tercantum apa? ada ikatan dinas dalam waktu yang ditentukan tidak? kalau ada, dan istri anda mau mundur sebelum waktu yang ditetapkan ya wajar kalau kena sanksi administrasi (bayar levi dan compound)

kalau tidak ada kontrak kerja sama sekali, silahkan hubungi KBRI Kuala Lumpur dan minta disambungkan ke atase Tenaga Kerja

Kedutaan Besar Republik Indonesia Kuala Lumpur


Address:
No. 233 Jln. Tun Razak
Kuala Lumpur
Wilayah Persekutuan
50400
Malaysia

E-mail: [email]info@kbrikualalumpur.org[/email]
Telephone: +603-21164016
Fax: +603-21417908


Thanks gan sarannya:
Istri ane tu TKI outsourching. dah 3 kali pindah tempat kerja. Punya kontrak selama 2 tahun (Juni 2011 - Mei 2013). Yang terakhir kerja di kantor agen yang menempatkannya, sebagai kerani. Karena sekarang sedang hamil, saya terpaksa menyuruh balik ke Indo. tapi harus ganti levy RM 700 + compound RM1400. itu kan banyak juga gan.. Emang aturannya kayak gitu atau hanya akal2an agen saja gan? mohon pencerahan dan jalan keluar.. kalo ke KBRI lama nggak gan penyelesaiannya?
ajaibman69 - 07/09/2012 03:21 PM
#197

Quote:
Original Posted By mamaezkn
Thanks gan sarannya:
Istri ane tu TKI outsourching. dah 3 kali pindah tempat kerja. Punya kontrak selama 2 tahun (Juni 2011 - Mei 2013). Yang terakhir kerja di kantor agen yang menempatkannya, sebagai kerani. Karena sekarang sedang hamil, saya terpaksa menyuruh balik ke Indo. tapi harus ganti levy RM 700 + compound RM1400. itu kan banyak juga gan.. Emang aturannya kayak gitu atau hanya akal2an agen saja gan? mohon pencerahan dan jalan keluar.. kalo ke KBRI lama nggak gan penyelesaiannya?


Gak usah pake di bold dan digedein font nya semua bisa liat kok.

masalah banyak atau tidak tergantung kontrak kerja dengan perusahaan yang terkait, kalau mengikuti undang2 buruh selama hal tersebut ada tertera di kontrak kerja yang ditanda tangani sebelumnya memang sah dari segi undang2 Di Malaysia

Kalau tidak ada berarti tidak ada aturan yang berlaku yang mengikat kedua2 pihak sehingga istri anda bisa pulang tanpa harus memberi tahu pihak majikan.

kalau ke KBRI lama apa tidak, saya tidak tahu karena saya tidak ada hubungannya dengan KBRI sama sekali, hanya saja semua bentuk perlindungan WNI di Malaysia adalah tanggung jawab KBRI kuala Lumpur. lebih baik agan bertanya langsung ke sana.
mamaezkn - 07/09/2012 03:35 PM
#198

Quote:
Original Posted By ajaibman69
Gak usah pake di bold dan digedein font nya semua bisa liat kok.

masalah banyak atau tidak tergantung kontrak kerja dengan perusahaan yang terkait, kalau mengikuti undang2 buruh selama hal tersebut ada tertera di kontrak kerja yang ditanda tangani sebelumnya memang sah dari segi undang2 Di Malaysia

Kalau tidak ada berarti tidak ada aturan yang berlaku yang mengikat kedua2 pihak sehingga istri anda bisa pulang tanpa harus memberi tahu pihak majikan.

kalau ke KBRI lama apa tidak, saya tidak tahu karena saya tidak ada hubungannya dengan KBRI sama sekali, hanya saja semua bentuk perlindungan WNI di Malaysia adalah tanggung jawab KBRI kuala Lumpur. lebih baik agan bertanya langsung ke sana.


\)b
sorry gan.. sebenarnya mata ane yang dah kurang jelas lihat tulisan standard kayak gini.. kurang item. Yb

Setahu ane dalam perjanjian kontrak kerja istri ane tidak disebutkan tentang pengembalian levi atau denda jika kontrak terpaksa dibatalkan sebelum waktunya. cuma yang jadi masalah gan, passport istri ane tu dipegang sama agennya. mungkin istilahnya denda itu buat nebus passport kali gan ya.. Apakah itu masih sah di sisi Undang2 Malaysia?
ajaibman69 - 07/09/2012 03:56 PM
#199

Quote:
Original Posted By mamaezkn
\)b
sorry gan.. sebenarnya mata ane yang dah kurang jelas lihat tulisan standard kayak gini.. kurang item. Yb

Setahu ane dalam perjanjian kontrak kerja istri ane tidak disebutkan tentang pengembalian levi atau denda jika kontrak terpaksa dibatalkan sebelum waktunya. cuma yang jadi masalah gan, passport istri ane tu dipegang sama agennya. mungkin istilahnya denda itu buat nebus passport kali gan ya.. Apakah itu masih sah di sisi Undang2 Malaysia?


Kalau Passport harus ditangan si pekerja (WNI) tidak boleh dipegang majikan karena itu bukti diri seperti KTP. Undang2 Internasional yang mengatakan passport harus dipegang yang berpunya.

Coba hubungi KBRI Kuala Lumpur untuk bantuan lebih lanjut.
Page 10 of 10 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Malaysia > [RMAS Care Center] Untuk pelayanan/aduan/saran silahkan posting dimari.