CCPB - Shareware & Freeware
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > CCPB - Shareware & Freeware > CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part 9
Total Views: 33654 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 486 of 500 | ‹ First  < 481 482 483 484 485 486 487 488 489 490 491 >  Last ›

ampuniaku - 13/08/2012 08:45 AM
#9701

Quote:
Original Posted By JusticeFive
selamat pagi manteman beer:

apa kabar semua di pagi yang cerah ini rolleyes:


pagi juga om o

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
bisa bahasa padang dak om o


belum, tapi bahasa kita pan hampir sama o
ente padangnya mane?

Quote:
Original Posted By b.l.i.n.k.1.8.2
iya \(


kalo ketinggalan musti nunggu part selanjutnya ngakak

niatnya mo penuhi pejwan dengan pasukan ngakaks
tapi niat tersebut di urungkan dulu o


iya klo masih ada,
ingat, ini udah 2012 lo CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9

Quote:
Original Posted By abangojan
makhluk jadi2an capedes

lagi nganggur nih om ngakaks
kalo om gimana ?? kesibukannya ??


ah tidak mungkin o

ane lagi kuliah aja o
myfirstwetdream - 13/08/2012 08:45 AM
#9702

Quote:
Original Posted By abangojan
gak papa lagi om
emang sudah takdirnya begitu ngakak


bener kan ngakak

ndak kok p
vm ku paling banyak sama si vivi ngakak
b.l.i.n.k.1.8.2 - 13/08/2012 08:45 AM
#9703

Quote:
Original Posted By abangojan
iya gak papa lah kan biar keren cool:


cek aja sendiri p


tuh kan emang bener ngakak


o

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
gini gini punya sesorang lohh :cool

http://www.kaskus.co.id/converse.php?u=3553680&u2=3104810


itu yang sering kamu ceritain yang sering bangunin sahur? eek:
abangojan - 13/08/2012 08:45 AM
#9704

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
gini gini punya sesorang lohh :cool

http://www.kaskus.co.id/converse.php?u=3553680&u2=3104810

wow kakak kok converse capedes
Quote:
Original Posted By b.l.i.n.k.1.8.2
ntar lagi \(



nggk juga p


iya nanggung mad:
b.l.i.n.k.1.8.2 - 13/08/2012 08:46 AM
#9705

Quote:
Original Posted By ampuniaku
pagi juga om o


belum, tapi bahasa kita pan hampir sama o
ente padangnya mane?


iya klo masih ada,
ingat, ini udah 2012 lo CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9


ah tidak mungkin o

ane lagi kuliah aja o


lalu apa hubungannya dengan 2012 nih? amazed:
abangojan - 13/08/2012 08:46 AM
#9706

Quote:
Original Posted By ampuniaku
pagi juga om o



belum, tapi bahasa kita pan hampir sama o
ente padangnya mane?



iya klo masih ada,
ingat, ini udah 2012 lo CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9



ah tidak mungkin o

ane lagi kuliah aja o

lagi kuliah di mana emangnya om D

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
ndak kok p
vm ku paling banyak sama si vivi ngakak


vivi siapa ??? ngakak
myfirstwetdream - 13/08/2012 08:47 AM
#9707

Quote:
Original Posted By ampuniaku
pagi juga om o



belum, tapi bahasa kita pan hampir sama o
ente padangnya mane?



iya klo masih ada,
ingat, ini udah 2012 lo CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9



ah tidak mungkin o

ane lagi kuliah aja o

di kotanya om

di padang tapi lauik D
Quote:
Original Posted By b.l.i.n.k.1.8.2
o



itu yang sering kamu ceritain yang sering bangunin sahur? eek:

iye

salut banget dah
dia budha tp sering ingetin aku buat puasa :2thumbup
ampuniaku - 13/08/2012 08:47 AM
#9708

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
gokil dikit ya gpp lah p

ngakak

sama sama dak bisa main twit ngakak


hush,., jangan kencang ngomongnya CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9

Quote:
Original Posted By abangojan
gak papa lagi om
emang sudah takdirnya begitu ngakak

bener kan ngakak


ow.,., tidak bisa main twitter, adalah takdir juga namanya o

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
gini gini punya sesorang lohh :cool

http://www.kaskus.co.id/converse.php?u=3553680&u2=3104810


bercinta sama klonengan sendiri CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9
abangojan - 13/08/2012 08:47 AM
#9709

Quote:
Original Posted By b.l.i.n.k.1.8.2
o



itu yang sering kamu ceritain yang sering bangunin sahur? eek:


idih say say kat nih ngakak
myfirstwetdream - 13/08/2012 08:48 AM
#9710

Quote:
Original Posted By abangojan
lagi kuliah di mana emangnya om D



vivi siapa ??? ngakak


ada dehhh p
abangojan - 13/08/2012 08:48 AM
#9711

Quote:
Original Posted By ampuniaku
hush,., jangan kencang ngomongnya CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9



ow.,., tidak bisa main twitter, adalah takdir juga namanya o



bercinta sama klonengan sendiri CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9

kan tinggal belajar om wowcantik /
Quote:
Original Posted By b.l.i.n.k.1.8.2
lalu apa hubungannya dengan 2012 nih? amazed:


ko mamat takut
b.l.i.n.k.1.8.2 - 13/08/2012 08:49 AM
#9712

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
di kotanya om

di padang tapi lauik D

iye

salut banget dah
dia budha tp sering ingetin aku buat puasa :2thumbup


cie ada rasa wowcantik
udah pernah ketemuan? eek:

Quote:
Original Posted By ampuniaku
hush,., jangan kencang ngomongnya CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9


ow.,., tidak bisa main twitter, adalah takdir juga namanya o


bercinta sama klonengan sendiri CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9


ngakaks
abangojan - 13/08/2012 08:49 AM
#9713

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
ada dehhh p


dikit lagi nih nanggung ngakak
masih lanjut kan
ampuniaku - 13/08/2012 08:50 AM
#9714

Quote:
Original Posted By b.l.i.n.k.1.8.2
lalu apa hubungannya dengan 2012 nih? amazed:


ah si om kayak gak tw brita aja o

Quote:
Original Posted By abangojan
lagi kuliah di mana emangnya om D


vivi siapa ??? ngakak


di Yogyakarta o

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
di kotanya om

di padang tapi lauik D

iye

salut banget dah
dia budha tp sering ingetin aku buat puasa :2thumbup


ooo., jauh gak dari Maninjau om o
b.l.i.n.k.1.8.2 - 13/08/2012 08:50 AM
#9715

Quote:
Original Posted By abangojan
idih say say kat nih ngakak


gila:

Quote:
Original Posted By abangojan
kan tinggal belajar om wowcantik /

ko mamat takut


nggk tau tuh kata ketua gila:
boschie - 13/08/2012 08:50 AM
#9716

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
sama

selamat jadi orang ke 20 yg bilang aku cewek ngakaks




asik asik.. peluk
abangojan - 13/08/2012 08:50 AM
#9717

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
ada dehhh p


cie cewenya yah
myfirstwetdream - 13/08/2012 08:51 AM
#9718

Quote:
Original Posted By ampuniaku
hush,., jangan kencang ngomongnya CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9



ow.,., tidak bisa main twitter, adalah takdir juga namanya o



bercinta sama klonengan sendiri CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9


wakakakaka

ya nggak lah kurang kerjaan cd
http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=659638820&postcount=31
b.l.i.n.k.1.8.2 - 13/08/2012 08:51 AM
#9719

Quote:
Original Posted By ampuniaku
ah si om kayak gak tw brita aja o


di Yogyakarta o


ooo., jauh gak dari Maninjau om o


emng ada berita apa? eek:
abangojan - 13/08/2012 08:52 AM
#9720

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
ada dehhh p

cie cie iloveindonesias cewenya yah
Quote:
Original Posted By ampuniaku
ah si om kayak gak tw brita aja o



di Yogyakarta o



ooo., jauh gak dari Maninjau om o

oh di jogja ternyata D

Quote:
Original Posted By b.l.i.n.k.1.8.2
gila:



nggk tau tuh kata ketua gila:


ketua rt iloveindonesias ato pak rt ??
Page 486 of 500 | ‹ First  < 481 482 483 484 485 486 487 488 489 490 491 >  Last ›
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > CCPB - Shareware & Freeware > CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part 9