CCPB - Shareware & Freeware
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > CCPB - Shareware & Freeware > CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part 9
Total Views: 33654 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 488 of 500 | ‹ First  < 483 484 485 486 487 488 489 490 491 492 493 >  Last ›

ampuniaku - 13/08/2012 08:58 AM
#9741

Quote:
Original Posted By abangojan
cie cie iloveindonesias cewenya yah

oh di jogja ternyata D


ketua rt iloveindonesias ato pak rt ??


iya om.,. kapan2 pengen juga main2 ke Bandung,
katanya di sana awewe nya gelis2 CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
masih 20 KM lagi o


masih jauh ternyata CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
tikung ae kalau bisa ;)

bahh

ntar deh kalau bisa o


mau cari source dulu ya CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9
boschie - 13/08/2012 08:58 AM
#9742

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
gini gini punya sesorang lohh :cool

http://www.kaskus.co.id/converse.php?u=3553680&u2=3104810


wowcantik cakep Om... genit:

lebi mantep lg kalo muslimah.. o
myfirstwetdream - 13/08/2012 08:58 AM
#9743

Quote:
Original Posted By abangojan
emang kenapa gitu sama dia ??



emang kok iloveindonesias


Quote:
Original Posted By abangojan
pala ane hammer

beda keyakinan beda agama
tp dia ttp ingetin aku buat puasa D
abangojan - 13/08/2012 08:59 AM
#9744

Quote:
Original Posted By ampuniaku


belajar ah, pengen tw juga rasanya main twiter CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9



no photo bedua = hoaxCCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9



v
v
v



tapi sekarang jadi banyak orang2 gak jelas om di twitter berdukas
berbusa:
b.l.i.n.k.1.8.2 - 13/08/2012 08:59 AM
#9745

Quote:
Original Posted By ampuniaku
belajar ah, pengen tw juga rasanya main twiter CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9


no photo bedua = hoaxCCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9


v
v
v


mamat sapa? amazed:

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
lewat hp jg D

nanggung ahh D


cieee malu:

Quote:
Original Posted By abangojan
emang kenapa gitu sama dia ??


emang kok iloveindonesias


capedes

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
tikung ae kalau bisa ;)

bahh

ntar deh kalau bisa o


coba ah o
abangojan - 13/08/2012 08:59 AM
#9746

Quote:
Original Posted By JusticeFive


pagi juga kak beer:

yuk ane bantu D


sama ane juga ngantuk nih gan hammers


pagi bang D


pagi jgua rey
kok lama balesnya ngakak
perkasa2 - 13/08/2012 09:00 AM
#9747

halo selamat pagi semua D

lama juga tidak kemari D


di pagi yang segar ini mari kita segarkan juga sekeliling kita D

iseng ah D

Spoiler for repost
CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9
abangojan - 13/08/2012 09:00 AM
#9748

Quote:
Original Posted By ampuniaku


iya om.,. kapan2 pengen juga main2 ke Bandung,
katanya di sana awewe nya gelis2 CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9



masih jauh ternyata CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9



mau cari source dulu ya CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9


iya om
kok bisa bahasa sunda ngakak
tergantung tempat sih yang geulis2 mah ngakak
myfirstwetdream - 13/08/2012 09:00 AM
#9749

Quote:
Original Posted By ampuniaku
iya om.,. kapan2 pengen juga main2 ke Bandung,
katanya di sana awewe nya gelis2 CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9



masih jauh ternyata CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9



mau cari source dulu ya CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9

iya om malus
Quote:
Original Posted By boschie
wowcantik cakep Om... genit:

lebi mantep lg kalo muslimah.. o

jareng loh yg kayak gini.. Dd
b.l.i.n.k.1.8.2 - 13/08/2012 09:01 AM
#9750

Quote:
Original Posted By perkasa2
halo selamat pagi semua D

lama juga tidak kemari D


di pagi yang segar ini mari kita segarkan juga sekeliling kita D

iseng ah D

CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9


lagi D

nggak tergoda ;)
abangojan - 13/08/2012 09:01 AM
#9751

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream

lewat hp jg D


nanggung ahh D


ngakak lanjut dah ngakak
abangojan - 13/08/2012 09:03 AM
#9752

Quote:
Original Posted By perkasa2
halo selamat pagi semua D

lama juga tidak kemari D


di pagi yang segar ini mari kita segarkan juga sekeliling kita D

iseng ah D


hai juga
kabar gimana nih om ??? ngakak
myfirstwetdream - 13/08/2012 09:01 AM
#9753

Quote:
Original Posted By abangojan
iya om
kok bisa bahasa sunda ngakak
tergantung tempat sih yang geulis2 mah ngakak


aku trisno karo koe kamu apa sih artinya

tu cewek bilang gitu sama aku
aku mah mana ngerti capedes
abangojan - 13/08/2012 09:02 AM
#9754

Quote:
Original Posted By perkasa2
halo selamat pagi semua D

lama juga tidak kemari D


di pagi yang segar ini mari kita segarkan juga sekeliling kita D

iseng ah D

CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9


kok di edit om
ada jeruk tadi ngakak
ngakak
boschie - 13/08/2012 09:03 AM
#9755

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
iya om malus

jareng loh yg kayak gini.. Dd


Limited edition kah..?? genit:
b.l.i.n.k.1.8.2 - 13/08/2012 09:03 AM
#9756

speed post berkurang amazed:
myfirstwetdream - 13/08/2012 09:03 AM
#9757

Quote:
Original Posted By perkasa2
halo selamat pagi semua D

lama juga tidak kemari D


di pagi yang segar ini mari kita segarkan juga sekeliling kita D

iseng ah D

CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9


pagi mas broo D
abangojan - 13/08/2012 09:04 AM
#9758

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
aku trisno karo koe kamu apa sih artinya

tu cewek bilang gitu sama aku
aku mah mana ngerti capedes


aku suka sama kamu
itu bahasa jawa ngakak
abangojan - 13/08/2012 09:05 AM
#9759

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
beda keyakinan beda agama
tp dia ttp ingetin aku buat puasa D

wah asik yah
emang umurnya berapa dia D
Quote:
Original Posted By b.l.i.n.k.1.8.2
mamat sapa? amazed:



cieee malu:



capedes



coba ah o


biair gak nantuk cin iloveindonesias
myfirstwetdream - 13/08/2012 09:05 AM
#9760

Quote:
Original Posted By boschie
Limited edition kah..?? genit:

cari aja kalau ada lg p
Quote:
Original Posted By abangojan
aku suka sama kamu
itu bahasa jawa ngakak


wahh

baru tau aku
dia ngomong gitu k aku aku tanya artinya eh malah disuruh cari artinya ngakak
Page 488 of 500 | ‹ First  < 483 484 485 486 487 488 489 490 491 492 493 >  Last ›
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > CCPB - Shareware & Freeware > CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part 9