CCPB - Shareware & Freeware
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > CCPB - Shareware & Freeware > CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part 9
Total Views: 33654 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 490 of 500 | ‹ First  < 485 486 487 488 489 490 491 492 493 494 495 >  Last ›

JusticeFive - 13/08/2012 09:12 AM
#9781

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
dikit lg pindahan nih D


iya bentar lagi nih kak genit: D
Quote:
Original Posted By ampuniaku
ah tidak papa CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9



ih waw, jadi makin bersemangat mau main ke Bandung CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9



kejadian yg sama menimpa ane pas tadi juga baru masuk di mari o


berarti sama yah hammers

pada ngebut semua nih ceritanya yak gan hammer:
Quote:
Original Posted By abangojan
iya kemana aje capedes


abis jawab pertanyaan di thread CI panjang bener bang ngakaks
boschie - 13/08/2012 09:13 AM
#9782

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
kalau cewek ngucapin itu artinya apa??


sama gan itu bhs cinta Universal versi jawa.. D ya smacam I LopEnyu.. o
iloveindonesias

selamat berarti dia cintrong ame elu... shakehand2
abangojan - 13/08/2012 09:13 AM
#9783

Quote:
Original Posted By b.l.i.n.k.1.8.2
baru smalem
itu aja cuma beberapa D


iya om
sante aja dah masih ada rumah baru menanti ngakaks
JusticeFive - 13/08/2012 09:13 AM
#9784

Quote:
Original Posted By b.l.i.n.k.1.8.2
baru smalem
itu aja cuma beberapa D


quote om blink dulu deh o

kali aja di ajak ngobrol juga D
abangojan - 13/08/2012 09:14 AM
#9785

di tinggal ngelamun langsung ketinggalan capedes
b.l.i.n.k.1.8.2 - 13/08/2012 09:14 AM
#9786

Quote:
Original Posted By abangojan
iya om
sante aja dah masih ada rumah baru menanti ngakaks


iya ngakaks
abangojan - 13/08/2012 09:14 AM
#9787

Quote:
Original Posted By boschie


aku tresno karo koe = Aku Cinta sama kamu.... iloveindonesias

Tresno itu Cinta ato suka.. wkwk :cool


om domisil mana nih D
myfirstwetdream - 13/08/2012 09:14 AM
#9788

Quote:
Original Posted By abangojan
ane 1994 kok D


iya om tapi jangan pas libur sekolah
macet nohope:


bahh

aku 1992 o

sama umurmu sama tu cewek

1994
abangojan - 13/08/2012 09:14 AM
#9789

Quote:
Original Posted By b.l.i.n.k.1.8.2


gambarnya nggak menggoda D


yang menggoda kayak gimana D
JusticeFive - 13/08/2012 09:15 AM
#9790

Quote:
Original Posted By abangojan
di tinggal ngelamun langsung ketinggalan capedes


ngelamun mikirin apaan nih bang wowcantik
abangojan - 13/08/2012 09:15 AM
#9791

Quote:
Original Posted By boschie


sama gan itu bhs cinta Universal versi jawa.. D ya smacam I LopEnyu.. o
iloveindonesias

selamat berarti dia cintrong ame elu... shakehand2


enyu mah momod ci ngakak
abangojan - 13/08/2012 09:15 AM
#9792

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream

emang ada om hammer:


wah mencurigakan takuts


ketahuan ngakak
myfirstwetdream - 13/08/2012 09:16 AM
#9793

Quote:
Original Posted By JusticeFive
iya bentar lagi nih kak genit: D


berarti sama yah hammers

pada ngebut semua nih ceritanya yak gan hammer:


abis jawab pertanyaan di thread CI panjang bener bang ngakaks

ayok di bantu D
Quote:
Original Posted By boschie
sama gan itu bhs cinta Universal versi jawa.. D ya smacam I LopEnyu.. o
iloveindonesias

selamat berarti dia cintrong ame elu... shakehand2


wahh
gitu ya gan genit:
abangojan - 13/08/2012 09:16 AM
#9794

Quote:
Original Posted By b.l.i.n.k.1.8.2


baru smalem
itu aja cuma beberapa D


lanjut kan om ngakak
abangojan - 13/08/2012 09:16 AM
#9795

Quote:
Original Posted By boschie

ntar deh ane hunting di FJB.. o


awas om banyak oham ngakak
b.l.i.n.k.1.8.2 - 13/08/2012 09:16 AM
#9796

Quote:
Original Posted By abangojan
yang menggoda kayak gimana D


kaya makanan lezat gitu D
boschie - 13/08/2012 09:16 AM
#9797

Quote:
Original Posted By abangojan
om domisil mana nih D


Brebes om... o iloveindonesias

kalo si abang dimana.. o
abangojan - 13/08/2012 09:16 AM
#9798

Quote:
Original Posted By ampuniaku


ah, klo begitu gak jadi CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part  9


o\


kok gak jadi sih ngakak
abangojan - 13/08/2012 09:17 AM
#9799

Quote:
Original Posted By JusticeFive


iya bentar lagi nih kak genit: D


berarti sama yah hammers

pada ngebut semua nih ceritanya yak gan hammer:


abis jawab pertanyaan di thread CI panjang bener bang ngakaks


pertanyaan yang mana ngakak
b.l.i.n.k.1.8.2 - 13/08/2012 09:17 AM
#9800

aku off bentar yah D
ntar balik lagi
bye D
Page 490 of 500 | ‹ First  < 485 486 487 488 489 490 491 492 493 494 495 >  Last ›
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > CCPB - Shareware & Freeware > CCPB Brotherhood - The Cyber Lounge - (Reborn) - Part 9