Brisbane
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Brisbane > Lounge-nya Queensland ..
Total Views: 22958 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 49 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

flex - 06/03/2009 12:57 PM
#1
Lounge-nya Queensland ..
Ayo ayo....

kita ngobrol apa aja di sini...

silahkan... buat para penduduk Queensland... Brisbane, Gold Coast, Townsville, Sunshine Coast, Rockhampton, Cairns.. Semuanya deh...

Ayo pada ngumpul di sini....

Buat para Queenslanders silahkan kalo mo fast response bisa PM ke id bun69.. Will reply within 2 days....
dedy_m44 - 06/03/2009 01:02 PM
#2

jadikan akuw yg pertamax o
rvbby - 06/03/2009 01:02 PM
#3

absen gan...
dedy_m44 - 06/03/2009 01:03 PM
#4

sepi amir yach amazed:
erlangshen - 06/03/2009 01:35 PM
#5

Quote:
Original Posted By flex
Ayo ayo....

kita ngobrol apa aja di sini...

silahkan... buat para penduduk Queensland... Brisbane, Gold Coast, Townsville, Sunshine Coast, Rockhampton, Cairns.. Semuanya deh...

Ayo pada ngumpul di sini....


Bos, kalo ada kenalan anak indo lainnya yg di brisbane, ajak kemari biar makin rame ya. Org bule juga welcome2 aja koq o contoh di AMH ada subforum western comic itu penduduknya 80% org luar semua o
andry91 - 06/03/2009 06:11 PM
#6

ayu share pengalaman, kegiatan di regional brisbane !!

beer:
bun69 - 06/03/2009 06:31 PM
#7

Wkakakakak asikkkkkkkkk akhirnya ada rumah!!
Yeah Yeah!!!!!!!

Betapa senangnya. Huahahahaha.

Postingan gw gw pindahin ke sini ya.
bun69 - 06/03/2009 08:40 PM
#8

Hihihi sesuai dugaan byk juga Kaskuser yg di Brisbane. D

Juragan yg tinggal di Brisbane, tolong bantu kita2 share info dong.
Pengetahuan ane ttg Brissie masih sempit banget.
Siapa tau udah ada yg tinggal lama di sini and tau hal2 yg kecil2. D

Kalo ada sharingan yg kurang tepat, tolong dibenerin/ditambahin juga ya. beer:

@flex
Bro flex, tanggal brp nih landing di Brisbane? D
flex - 06/03/2009 10:09 PM
#9

@bun69
tul bos..

udah dibuatin rumah akhirnya pada ngumpul juga kaskuser brisbane..

sesuai dugaan kita.. D D

kira2 landing di brisbane sabtu, 14 maret bos.. jam 12.35.. D D
flex - 06/03/2009 10:14 PM
#10

Quote:
Original Posted By erlangshen
Bos, kalo ada kenalan anak indo lainnya yg di brisbane, ajak kemari biar makin rame ya. Org bule juga welcome2 aja koq o contoh di AMH ada subforum western comic itu penduduknya 80% org luar semua o


siap...akan kukerahkan segala daya upaya.. mengkaskuskan brisbane... D D

tapi ntar ya bos.. ane baru berangkat tanggal 13 soalnya.. Peace:
bun69 - 06/03/2009 10:18 PM
#11

Wah tepat next week. D
Ntar kita cari waktu ya buat gathering. beer:
flex - 06/03/2009 10:21 PM
#12

Quote:
Original Posted By bun69
Wah tepat next week. D
Ntar kita cari waktu ya buat gathering. beer:


sip dah.. nomer telpon bro bun udah di tangan.. D D

kalo ga gathering khan "obat ajaib"nya bro bun gimana??

kampusnya Sarina Russo sama JCU jauh ga sih bos??

kalo deket khan lumayan... D D
triad - 06/03/2009 10:28 PM
#13

anak baru ngabsen dulu bro.. hehe.. kapan nih rencana kumpul2?
bun69 - 06/03/2009 10:30 PM
#14

Oh iya. Obat kuat gw gmn ya kl kita ga ketemuan. D

Hmm lumayan jg bro jaraknya. Ntar cari2 tempat lg aja. Kalo dipikirin sekarang ga bakal kepikiran. Mikirinnya harus mepet2 baru kepikiran.
*kebiasaan org indo selalu mikir di akhir2* Peace:
bun69 - 06/03/2009 10:32 PM
#15

Halo bro triad~

Ntar kita cari waktu yg tepat buat gathering bareng bro flex. D

OMG agak jauh jg 8 Mile Plains. D
flex - 06/03/2009 10:34 PM
#16

Quote:
Original Posted By triad
anak baru ngabsen dulu bro.. hehe.. kapan nih rencana kumpul2?


ane sih baru nyampe minggu depan bos..

mungkin abis itu baru mo ketemuan sama bro bun69..

soalnya ada titipan bro bun69..

mungkin bro triad bisa setor nomer hape ke bro bun69 biar ntar bisa kontak2an.. ato ke ane juga gpp kok... D D

Quote:
Original Posted By bun69
Oh iya. Obat kuat gw gmn ya kl kita ga ketemuan. D

Hmm lumayan jg bro jaraknya. Ntar cari2 tempat lg aja. Kalo dipikirin sekarang ga bakal kepikiran. Mikirinnya harus mepet2 baru kepikiran.
*kebiasaan org indo selalu mikir di akhir2* Peace:


wekekekeke....

yak tul... D D
bun69 - 07/03/2009 09:48 AM
#17

Wargghhhh hari ini kerja full sampe malem. \(

Assignment belum dibikin pula. hammer:

Dikasih waktunya sih udah dari 1,5 bulan yg lalu. Due datenya senen ini. Tp gw blm mulai sama sekali. hammer:
Arghhhhhhhhhhhhh!!

Dasar orang indo. Bikin selalu di akhir2. Peace:
flex - 07/03/2009 10:22 AM
#18

Quote:
Original Posted By bun69
Wargghhhh hari ini kerja full sampe malem. \(

Assignment belum dibikin pula. hammer:

Dikasih waktunya sih udah dari 1,5 bulan yg lalu. Due datenya senen ini. Tp gw blm mulai sama sekali. hammer:
Arghhhhhhhhhhhhh!!

Dasar orang indo. Bikin selalu di akhir2. Peace:


wekekekekeke...

santai bos....

kalo ngebut biasanya malah pinter..

soalnya udah di luar kepala semua..

ditulis semuanya akhirnya.. D D
andry91 - 07/03/2009 01:42 PM
#19

wah gw lebih jauh donk kalo kesana !! gw di gunung sendirian , mt.gravatt..
bun kalo ke city dari sana deket gk ? baiknya gw ambil kos/homestay yg tengah2 antara kota - mt.gravatt apa di daerah kampus?
flex - 07/03/2009 01:51 PM
#20

Quote:
Original Posted By andry91
wah gw lebih jauh donk kalo kesana !! gw di gunung sendirian , mt.gravatt..
bun kalo ke city dari sana deket gk ? baiknya gw ambil kos/homestay yg tengah2 antara kota - mt.gravatt apa di daerah kampus?


kalo mo liat jauh ato ngganya liat di web ourbrisbane.com aja bro...

kalo ane baca webnya, jarak dari mt.gravatt ke CBD itu 8 km.. jadi ya dikira2 aja 8 km itu seberapa.. nih link lengkapnya..

http://www.ourbrisbane.com/suburbs/mt-gravatt

ya sekarang tergantung ente bro.. lebih suka maen di city ga??

kalo suka dan sering maen2 ke city ya enak ambil di tengah2 aja.. ato malah di city sekalian..

tapi kalo emang pengen konsen, nyari deket kampus ntar sekali2 maen ke city...
Page 1 of 49 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Brisbane > Lounge-nya Queensland ..