Brisbane
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Brisbane > Lounge-nya Queensland ..
Total Views: 22958 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 47 of 49 | ‹ First  < 42 43 44 45 46 47 48 49 > 

winda.morpeth - 05/03/2012 11:54 AM
#921

Udah dari dulu mau join kaskus baru kali ini kesampean \)

salam kenal yah queenslander!!
zionels - 06/03/2012 08:21 AM
#922

Kapan ya ada gathering di brisbane.
btw ada yg punya tmpt share ga? deket daerah city. 2 kamar.
hehe.
cluesder - 06/03/2012 06:47 PM
#923

wah mau nanya nehh.. easter holidie ada rencana mau jlan2 gak yahhh??? haha


oh iyah luppaaa... mau ngajakin neh orang2 Indo di yg tinggal di brisbane, buat BBQ an di southbank parkland, hari sabtu tgl 10 Maret 2012 jam 10.30.
Acaranya dari anak2 QUT neh.. Gw sndiri bukan anak QUT.. haha.. whatever.,
Lumayan lha buat nambah temen ngobrol, jalan2 and skalian makan gratis.
kalo mau PM gw yah sebelum hari jumat, RSVP soalnya..
Ayo semua ngummpull!!! hahaha...
kluvbit25 - 06/03/2012 08:51 PM
#924

gan mau tanya kalo akomodasi deket UQ yang menurut agan2 murah tuh di daerah mana ya?terus biaya nya brp?
daninaga - 08/03/2012 10:25 PM
#925

agan2 denger2 PPIA mao bikin bbq an? bner gan?
rnd1989 - 10/03/2012 03:14 PM
#926

Halo smuanya.. anak2 indo di Brisbane sering ngumpul2 gak? kalo ada kasi tau donk.. gw baru pindah ke Brisbane, blm punya temen.. \(
daninaga - 11/03/2012 02:08 AM
#927

Quote:
Original Posted By rnd1989
Halo smuanya.. anak2 indo di Brisbane sering ngumpul2 gak? kalo ada kasi tau donk.. gw baru pindah ke Brisbane, blm punya temen.. \(


sepi gan, dr post ane aja yg bls br agan,, kgk ada yg mantau apa yak?
cluesder - 13/03/2012 05:10 PM
#928

Quote:
Original Posted By rnd1989
Halo smuanya.. anak2 indo di Brisbane sering ngumpul2 gak? kalo ada kasi tau donk.. gw baru pindah ke Brisbane, blm punya temen.. \(


pada ngumpul kq.. gak tau dimana tapinya.. gw aja gk pernah tau.. haha.. br pindah dari mana gan?

Quote:
Original Posted By daninaga
sepi gan, dr post ane aja yg bls br agan,, kgk ada yg mantau apa yak?

emang seringan sepinya gan daripada ramenya.. hehe
rnd1989 - 13/03/2012 05:29 PM
#929

Quote:
Original Posted By cluesder
pada ngumpul kq.. gak tau dimana tapinya.. gw aja gk pernah tau.. haha.. br pindah dari mana gan?



Baru pindah dari Melb gan.. suasana beda banget
cluesder - 13/03/2012 07:49 PM
#930

Quote:
Original Posted By rnd1989
Baru pindah dari Melb gan.. suasana beda banget


haha.. enakkan sini kann.. dah brp lama di melbie?
markcha03 - 13/03/2012 08:06 PM
#931

makin rame aja ya brissy.
rnd1989 - 14/03/2012 06:31 PM
#932

Quote:
Original Posted By cluesder
haha.. enakkan sini kann.. dah brp lama di melbie?


enakkan melb gan.. \( gw dah 4 taon di melb..
cluesder - 14/03/2012 06:54 PM
#933

Quote:
Original Posted By rnd1989
enakkan melb gan.. \( gw dah 4 taon di melb..


haha.. kaciannn... tinggal dimana lo gan btw?
rnd1989 - 15/03/2012 05:14 PM
#934

Quote:
Original Posted By cluesder
haha.. kaciannn... tinggal dimana lo gan btw?


di st lucia skrg.. anak indo banyakan tinggal mana yak?
cluesder - 15/03/2012 05:48 PM
#935

Quote:
Original Posted By rnd1989
di st lucia skrg.. anak indo banyakan tinggal mana yak?


ohh.. deket dong.. sini gan maen ke rumah gw.. hhaha..
di st lucia kayaknya banyak deh. banyak anak UI gitu..
rnd1989 - 17/03/2012 06:42 PM
#936

Quote:
Original Posted By cluesder
ohh.. deket dong.. sini gan maen ke rumah gw.. hhaha..
di st lucia kayaknya banyak deh. banyak anak UI gitu..


I see.. gw di mitre st.. agan dimana ya? ntar deh sekali2 maen kesana..
shenchen - 17/03/2012 07:51 PM
#937

nanya dong ini yg di brisbane pada udah jadi warga negara aussie ya? syarat bisa tinggal dan kerja di aussie apa aj sie?
cluesder - 19/03/2012 09:02 AM
#938

Quote:
Original Posted By rnd1989
I see.. gw di mitre st.. agan dimana ya? ntar deh sekali2 maen kesana..


gw di annerley gan.. nyebrang jembatan k dutton park nympe deh.. kontek2 aja gan. nanti gw PM deh.. gampang lhaa..
DanDanZ - 20/03/2012 07:34 AM
#939
Queensland university
Agan2/sistar2........ HeLPP~

ane sih tinggal di sydney, tapi rencana pengen bawa adik ke Queensland uni buat sekolah. menurut agan/sis disana tuh gimana yak??

kehidupan uni? lingkungannya?
transportasi murah n mudah?
makanan?

PM ane gan soalnya ane pengen diskusi one by one \(

thanksss anyway!
kevincostan - 24/03/2012 08:17 AM
#940

Quote:
Original Posted By DanDanZ
Agan2/sistar2........ HeLPP~

ane sih tinggal di sydney, tapi rencana pengen bawa adik ke Queensland uni buat sekolah. menurut agan/sis disana tuh gimana yak??

kehidupan uni? lingkungannya?
transportasi murah n mudah?
makanan?

PM ane gan soalnya ane pengen diskusi one by one \(

thanksss anyway!


klo ane dgr living cost lbh mrah yg pst gan .. lingkungan ok la .. smw nya ok c .. prtnyn nya krg detail c heheh .. pm ane aj gan ane bantu hehe
Page 47 of 49 | ‹ First  < 42 43 44 45 46 47 48 49 > 
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Brisbane > Lounge-nya Queensland ..