Brisbane
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Brisbane > Lounge-nya Queensland ..
Total Views: 22958 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 49 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

bun69 - 26/03/2009 04:41 PM
#121

Wele maenannya Super Mario Bros: The Lost Levels di WII. Elit banget. Peace:
The Death Adder - 26/03/2009 06:56 PM
#122
University of Queensland
para Juragan2 disini ada yg Kuliah di UQ gak ?
sharing pengalamannya donk !! beer:beer:
bun69 - 26/03/2009 07:12 PM
#123

Ada bbrp, bro.
Tapi mereka kurang aktif. Jd jarang banget nongolnya.
flex - 27/03/2009 09:37 AM
#124

Quote:
Original Posted By bun69
Wele maenannya Super Mario Bros: The Lost Levels di WII. Elit banget. Peace:

gw sih jamannya mario bros yang di nintendo itu... D D D D
bun69 - 27/03/2009 06:02 PM
#125

WII jg Nintendo kok, bro. Peace:

BTW besok (sabtu) ane mau ke UQ lg. Mau muterin sekalian nyoba2 filter baru. D
Yg mau ikut, telp ane aja ya. beer:
andry91 - 28/03/2009 10:35 AM
#126

ah bawa laptop sama psp cukup deh darisini p..mayan buat entertainment..ngendok di kamar
bun69 - 28/03/2009 12:34 PM
#127

Quote:
Original Posted By andry91
ah bawa laptop sama psp cukup deh darisini p..mayan buat entertainment..ngendok di kamar


Laptop jg udah lebih dr cukup kok, bro. D
PSP ane ditinggalin di Indo. Soalnya ade sering maenin.
flex - 28/03/2009 03:10 PM
#128

Quote:
Original Posted By bun69
WII jg Nintendo kok, bro. Peace:

BTW besok (sabtu) ane mau ke UQ lg. Mau muterin sekalian nyoba2 filter baru. D
Yg mau ikut, telp ane aja ya. beer:

woi...

ga ngabar2in ke UQ...

wadooohhhh....

besok yook...
bun69 - 28/03/2009 07:52 PM
#129

Wkakakak td ane ga jd ke UQnya, bro. Cuaca jelek+mood lg pengen nyantai2 di rmh~ D

Hmm bsk ya. Bsk ane mau belanja mingguan. Paling bisa jg jam 2 ato 3an, bro.

Mau? Kl mau, sms/telp ane aja ya? D
flex - 29/03/2009 11:04 AM
#130

Quote:
Original Posted By bun69
Wkakakak td ane ga jd ke UQnya, bro. Cuaca jelek+mood lg pengen nyantai2 di rmh~ D

Hmm bsk ya. Bsk ane mau belanja mingguan. Paling bisa jg jam 2 ato 3an, bro.

Mau? Kl mau, sms/telp ane aja ya? D

wah hari ini ane ga bisa bro..

ngerjain assignment nih..

minggu pertama udah ada assignment..

ckckckckckckc....

stress....
bun69 - 29/03/2009 09:37 PM
#131

Selamat mengerjakan assigmentnya. Peace:
Ane lg nyantei2 nih. Ironis banget. o

BTW td ga jd lg ke UQnya.
Soalnya liat ramalan cuaca bakal gerimis. Terus liat langit jg agak mendung.
Ehhh tp ujannya malah malem2. hammer:
Ga bener banget cuaca BNE. fuck2:
flex - 30/03/2009 11:51 AM
#132

wekekekeke....

kayak ane bilang...

kota yang aneh...

asik udah pindah rumah nih... internet unlimit... D D

ga unlimit sih.. kuota 50GB.. dishare 4 orang.. D D D

rumahnya baru pula...

kamarnya masih bau toko... D D D

lemarinya masih baru semua soalnya... D D D
bun69 - 30/03/2009 02:54 PM
#133

Wah wah wah. Harus makan2 dong yg br pindah rumah. Peace:
Lokasi skrg dmn, bro?

Ati2 lho itu soal sharing internet.

Setau gw, 50GB itu 25GB dr jam 12 malem sampe 12 siang, 25 GB lg dr jam 12 siang sampe jam 12 malem. Terus kl overlimit, speednya drop jd speed dial up (approx. 5kb/s).

Jd kl bro flex kurang hoki dapet room-matenya yg bocengli, siap2 aja speed inet drop jd 5kb/s. Peace:
flex - 30/03/2009 03:10 PM
#134

Quote:
Original Posted By bun69
Wah wah wah. Harus makan2 dong yg br pindah rumah. Peace:
Lokasi skrg dmn, bro?

Ati2 lho itu soal sharing internet.

Setau gw, 50GB itu 25GB dr jam 12 malem sampe 12 siang, 25 GB lg dr jam 12 siang sampe jam 12 malem. Terus kl overlimit, speednya drop jd speed dial up (approx. 5kb/s).

Jd kl bro flex kurang hoki dapet room-matenya yg bocengli, siap2 aja speed inet drop jd 5kb/s. Peace:

wekekekeke....

di east brisbane bro..

ga jauh dari gabba..

serumah cuman berempat...

mudah2an housemate ane bukan internet junkie.. D D D D

jadi mau siang malem.. tetep stabil.. D D D
bun69 - 30/03/2009 06:10 PM
#135

Amien~

BTW makan2 selametan rumahnya mau dmn nih? Peace:
Phe - 31/03/2009 07:18 AM
#136

wow akhirnya ada jg regional brisbane,,, salam kenal yakk o
Phe - 31/03/2009 07:24 AM
#137

numpang iklan ya,,
PPIA QLD MEMPERSEMBAHKAN

Lounge-nya Queensland ..

ticket available now only for $AU 9.00
flex - 31/03/2009 09:42 AM
#138

Quote:
Original Posted By Phe
numpang iklan ya,,
PPIA QLD MEMPERSEMBAHKAN

Lounge-nya Queensland ..

ticket available now only for $AU 9.00

nonton ah...

beli tiketnya dimana yah??

kebetulan blon nonton kemaren pas di indo.. D D
Phe - 31/03/2009 10:09 AM
#139

Beli tiketnya bisa telf dua org diatas,, atau sama saya jg boleh... o pemutarannya 2x ada yg sore ada yg malem,, kbr2in aja yah bos,, makin rame makin okehhh D
flex - 31/03/2009 11:11 AM
#140

mau beli deh...

ntar ajakin temen dulu..

siapa tau mau ikut...

itu hari jumat yah??

yang show pertama aja deh..

sekalian pulang jumatan...
Page 7 of 49 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Brisbane > Lounge-nya Queensland ..