Restaurant Review
Total Views: 4587 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

dimaswae - 27/08/2012 02:50 PM
#61

Peluang bisnis gimana nih? bisa Franchise gak? D
adhityayodha - 04/09/2012 02:07 PM
#62

Quote:
Original Posted By fatichdw
Gan ini judul lagunya apa yah bingung
plis kasih tahu cekpms cekpms
[YOUTUBE]PVzLiN9sYTQ[/YOUTUBE]


judulnya "THE BEAT" by Dj Bobby
emangnya knapa gan bingungs
duyungson - 04/09/2012 05:26 PM
#63

Cabang yg Galaxy itu lokasinya di foodcourt deket kolam renang tirtamas bukan gan? Baru ya? Soalnya tahun kemarin belum ada deh kayaknya..
Kalo bener,ntar malem ngomporin istri ke sana aaah..
adhityayodha - 05/09/2012 03:09 PM
#64

Quote:
Original Posted By duyungson
Cabang yg Galaxy itu lokasinya di foodcourt deket kolam renang tirtamas bukan gan? Baru ya? Soalnya tahun kemarin belum ada deh kayaknya..
Kalo bener,ntar malem ngomporin istri ke sana aaah..


betul gan! D
di situ bru buka pas habis lebaran kmaren :toast
duyungson - 05/09/2012 04:57 PM
#65

Quote:
Original Posted By adhityayodha
betul gan! D
di situ bru buka pas habis lebaran kmaren :toast


mantaaap gaan !
Semalem ane & istri nyobain ke sana, pesen 3 macem, Kani Cheezy Aburi, Salmon Cheezy Aburi, Super California Roll + Ocha dingin. Nendang jg di perut, istri nyicip masing2 1 potong udah kekenyangan, sisanya ane yg abisin, wahahaha..
Kalo boleh saran dikit, promosinya di daerah situ banyakin tuh..
Oh iya, kalo bisa tambahin 1 menu lagi gan, Salmon Sashimi, itu favorit ane kalo ke resto Sushi, hehehe..
DevoutDTG - 05/09/2012 07:57 PM
#66

Gan yg kolam renang tirtamas rawamangun bukan mas?
Ane liat d depan ga ada yg alamat d sana soalnya! Klo ada yg rawamangun bisa nih mampir2 \)










—Devout Group™


~ஜ۩۞۩ஜ~Printer Direct To Garment (DTG)A3+ Untuk Semua Warna Kaos [After Sales]~ஜ۩۞۩ஜ~
HarzAW - 15/09/2012 04:55 AM
#67

bikin ngiler aja ente gan, wkwkwkwkw btw ini kaya di komik2 jepang ya kiosnya atau warungnya
duyungson - 15/09/2012 03:24 PM
#68

Quote:
Original Posted By DevoutDTG
Gan yg kolam renang tirtamas rawamangun bukan mas?
Ane liat d depan ga ada yg alamat d sana soalnya! Klo ada yg rawamangun bisa nih mampir2 \)










—Devout Group™


~ஜ۩۞۩ஜ~Printer Direct To Garment (DTG)A3+ Untuk Semua Warna Kaos [After Sales]~ஜ۩۞۩ஜ~


bukan bro, ini kolam renang tirtamas yg di galaxy bekasi..
coockies - 23/09/2012 02:21 PM
#69

penasaran pengen nyoba gan...
h3llo - 24/09/2012 07:06 AM
#70
Info franchise
bisa tolong kasih tau info franchise nya lewat PM gan?? thx gan
:thumbup buat ide bisnisnya,. simpel dan mengena untuk kalangan otaku Yb
kamengo - 24/09/2012 07:07 AM
#71

wah bener bener promosi
sizhimaru - 24/09/2012 09:23 PM
#72

mantab gan,,ane perlu ke tkp nih nyobain
ISOKASKUS.12 - 28/09/2012 12:09 AM
#73

ini baru thread , ane demen thread ente gan
[B]BERMUTU




[/B]



Mari bangun kaskus yang kreatif ,inovatif dan informatif
--------------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
--------------------------------------------------------
:rate5






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌ 474;║▌║█║║▌║││█║▌│ ;│█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------

bingung: bingung: bingung: bingung: bingung: bingung: bingung: bingung: bingung:
BREADLUCK - 28/09/2012 07:37 AM
#74

kayaknya perlu disamperin nih
recycling - 28/09/2012 03:53 PM
#75
PM penuh
inbox ente penuh banget gan.. ga bisa bales ane..

adhityayodha - 29/09/2012 11:52 AM
#76

Quote:
Original Posted By HarzAW
bikin ngiler aja ente gan, wkwkwkwkw btw ini kaya di komik2 jepang ya kiosnya atau warungnya


iya gan, inspirasinya jg dri situ sih D

Quote:
Original Posted By coockies
penasaran pengen nyoba gan...


silahkan gan :toast
wiratara - 29/09/2012 02:57 PM
#77

Ngantri Gan, kalau mau di franchise-in...PM menunggu..
Rei1505 - 01/10/2012 05:10 PM
#78

sabtu kemaren ane k zushioda yang kalimalang gan,
modal google map aj, untung ketemu,. ngakakngakak

sushi mantebhh ne ganthumbup:thumbup:thumbup
murah, enak lagii,,
tapi ane cm makan dikit,,
koki cuma satu, nunggu ny hampir sejam an buad sushi ny keluar,,
itu memng koki ny cm satu gan?
kalo saya mau pesen dulu aj sebelum sampe, biar pas sampe lsg makan bisa ga sih gan? ngakakngakakngakak
wiskiilectic - 02/10/2012 12:39 PM
#79

kek nya enak..murah2 lag, ya jelaslah, orang warung ANKRINGAN...kapan2 boelh cb deh gan
DheaaAlyan - 03/10/2012 01:40 PM
#80

aaaa mauu dong gan yumiyumiyumiiii
kiss kiss
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 >