Donatur Lounge
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Donatur Lounge > Keinginan Donate [$] Kaskuser yang belum tercapai sampai sekarang?
Total Views: 1101 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 28 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

Flavinn - 13/07/2012 04:31 PM
#141

pengen beli mobil starlet GT belom kesampean sampe sekarang \(
awesomegunk - 13/07/2012 07:34 PM
#142

bahagiain ortu
solihin.layo - 14/07/2012 08:23 PM
#143

ane belum dapet Cendol gan pengen deh dapet cendol........ bagi cendolbig dong gannn.... biar ane semangat ngaskusnya
GhostRiley - 14/07/2012 11:36 PM
#144

pengen punya pacar tapi lom kesampean \(
pernahgalaus - 15/07/2012 09:49 AM
#145

2 makul yg diulang lulus dgn nilai A . amin rose:
FachryJr - 16/07/2012 01:28 AM
#146

Pengen nikah sama yang disana inisialnya "S"malus
Pengen Made In Kaskus:matabelo
Pengen masuk SMAN3 bandung sekelas sama "S":matabelo
pengen bisa kaya deppapepe tapi pepe nya jganti sama "S"malus
pengen nyium meluk "S"
Pengen cendol fullbarcendols
Pengen Jam, Novel, Mainan, Komik ane laku\(\(\(
Lama lama ga laku ane close tuh trit\(\(
awesomegunk - 16/07/2012 02:18 AM
#147

pengen naik haji bareng emak :request
Loe.Joe - 16/07/2012 05:07 PM
#148

ane belum wisuda-wisuda gan \(
awesomegunk - 16/07/2012 05:09 PM
#149

Quote:
Original Posted By Loe.Joe
ane belum wisuda-wisuda gan \(


SABAR YA GAN berdukas
Cervus_unicolor - 17/07/2012 04:05 AM
#150

Quote:
Original Posted By Loe.Joe
ane belum wisuda-wisuda gan \(


norose:

ane belon kimpoi2.. \( \(
Loe.Joe - 17/07/2012 08:47 AM
#151

BUat emak bangga ,ane buat emak kecewa mulu \(
Loe.Joe - 17/07/2012 08:48 AM
#152

Quote:
Original Posted By awesomegunk


SABAR YA GAN berdukas


berdukas

Quote:
Original Posted By Cervus_unicolor


norose:

ane belon kimpoi2.. \( \(


sabar gan ,tunggu waktunya .. eh udah ada igonya belum p

Quote:
Original Posted By Loe.Joe
BUat emak bangga ,ane buat emak kecewa mulu \(


tambahan o
ubigs - 17/07/2012 09:37 AM
#153

resign dari kantor o
santos - 17/07/2012 12:40 PM
#154

beliin rumah buat mamah o
lirv eL - 17/07/2012 12:47 PM
#155

waduh apaan ya ?? Keinginan Donate [$] Kaskuser yang belum tercapai sampai sekarang? Keinginan Donate [$] Kaskuser yang belum tercapai sampai sekarang?
banyak gan sampe bingung sendiri Keinginan Donate [$] Kaskuser yang belum tercapai sampai sekarang?
awesomegunk - 17/07/2012 03:11 PM
#156

maap lg gak bisa mikir
santos - 17/07/2012 08:37 PM
#157

pengen iso kayaknya lama banget \(
sucramsonga - 17/07/2012 10:20 PM
#158

Masih sama, kepengen punya rumah sendiri D
santos - 18/07/2012 01:04 AM
#159

iso kapan yah bingung:
synphsyco - 18/07/2012 06:05 AM
#160

kapan bisa iso yach o

mudah2an sebelum donat abis cool:
Page 8 of 28 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Donatur Lounge > Keinginan Donate [$] Kaskuser yang belum tercapai sampai sekarang?