Brisbane
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Brisbane > [Ask & Share Info] School - College - University, Etc @ Brissie
Total Views: 14672 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

flex - 21/03/2009 11:48 PM
#101

murah amat... yah...

besok senen cek ah...

soalnya bolak balik lewat sekolahannya tuh...
flex - 21/03/2009 11:52 PM
#102

mmmmm...

ada websitenya lho..

beneran cuman 3000 dolar.. lebih tepatnya 2720 dolar...

tapi ternyata cuman Cerificate II...

kira2 di indonesia setara D1 kali yah??

silahkan dicek

www.vivacollege.com
bun69 - 22/03/2009 06:50 AM
#103

Waduh bro flex rajin banget. D
flex - 22/03/2009 03:22 PM
#104

wekekekeke...

iseng aja cari di om google..

sial nih kalo mau ngenet harus ke city dulu... ke warnet...

di rumah males beli2 voucher...

ayooo cepet pindah... di tempat baru internetnya unlimit nih.. D D
bun69 - 22/03/2009 06:57 PM
#105

Weksss dapet accomodation ke 2 dimana, bro?
And harga brp? Lokasi?
flex - 23/03/2009 02:17 PM
#106

Quote:
Original Posted By bun69
Weksss dapet accomodation ke 2 dimana, bro?
And harga brp? Lokasi?

di east brisbane... 165 per week... internet unlimit... D D D

rumahnya bagus... tadi barusan inspect.. serumah cuman 4 orang doank...

recommended nih... mereke punya properti banyak kok..

kalo yang mo sekolah di brisbane bisa langsung cek ke www.thepad.com.au

mereke punya banyak pilihan tempat tuh... dari yang deket city sampe jauh dari city..

tapi khusus student... non student ga bisa....
bun69 - 23/03/2009 06:42 PM
#107

Ooo jd roomshare ya?
Aer sm listrik udah termasuk blm tuh, bro?
levisakti - 24/03/2009 04:30 AM
#108

ikut nanya, harga segitu harus berapa bulan ? D
flex - 24/03/2009 09:03 AM
#109

Quote:
Original Posted By bun69
Ooo jd roomshare ya?
Aer sm listrik udah termasuk blm tuh, bro?

udah semua...

bersih.... 165 dolar per week.. ga nambah apa2... D D
flex - 24/03/2009 09:05 AM
#110

Quote:
Original Posted By levisakti
ikut nanya, harga segitu harus berapa bulan ? D

seharusnyaseharusnya minimal 6 bulan bro...

tapi ane 4 bulan dikasih kok... D D D
bun69 - 24/03/2009 06:46 PM
#111

Congratz buat bro flex yg udah dpt akomodasi yg cocok. beer:
Semoga betah. D
popshell - 24/03/2009 11:35 PM
#112

MPA/MBA .. sok2 double degree gituu. padahal bego iyeee
capzmanxxx - 25/03/2009 08:05 AM
#113

halo sob sekalian, ane pernah main ke gold coast, waktu itu sempet lewat uni di daerah agak masuk gitu, kira2 sekomplek gede uni nya, ada yg tau ga namanya. gw lupa gan. thanks.
flex - 25/03/2009 02:00 PM
#114

Quote:
Original Posted By popshell
MPA/MBA .. sok2 double degree gituu. padahal bego iyeee

wah senior nih...

bisa dipinjem bukunya... D D D

udah trimester ke berapa bro??
bun69 - 25/03/2009 02:13 PM
#115

Uni di Gold Coast?

Kl uni di Brisbane yg segede komplek mah byk, bro.
dumb_cheese - 08/04/2009 10:05 PM
#116

Bro kalo mo ambil foundation ambil aja Queensland Institute of Business and Technology (QIBT), itu foundation dan diploma dibawah naungan Griffith Uni.

kalo mau ke QUT namanya QUT International College (QUTIC), kalo UQ namanya International Education Services (IES).

Tapi kalo jurusannya hospitallity mending ke griffith aja soalnya fakultas hospitallitynya dah dikenal dan tempatnya juga di gold coast. jadi kalo mau study praktek banyak hotel2 disana, secara gold coast surganya pariwisata di Australia.

Gud luck bro
oxygent - 09/04/2009 11:21 AM
#117

wah pengen deh tinggal disana


buat yang pernah tinggal disana mohon kasih info ke gw ya sob
Spoiler for "my spoiler"
Mohon ya sob

ilovekaskus
flex - 10/04/2009 06:40 AM
#118

Quote:
Original Posted By dumb_cheese
Bro kalo mo ambil foundation ambil aja Queensland Institute of Business and Technology (QIBT), itu foundation dan diploma dibawah naungan Griffith Uni.

kalo mau ke QUT namanya QUT International College (QUTIC), kalo UQ namanya International Education Services (IES).

Tapi kalo jurusannya hospitallity mending ke griffith aja soalnya fakultas hospitallitynya dah dikenal dan tempatnya juga di gold coast. jadi kalo mau study praktek banyak hotel2 disana, secara gold coast surganya pariwisata di Australia.

Gud luck bro


hayoooo..

bro dumb cheese blom kenalan tho???

blom isi buka tamu khan??

ayo kenalan dulu.. D D
Tandis - 28/04/2009 10:41 PM
#119

emang di griffith ada commercial cookery nya ?
i coba check di website di alihin ke shafston.
i lg cari2 commercial cookery di cairns or brisbane neh.. any suggestion ?
cheers..
capzmanxxx - 29/04/2009 06:39 PM
#120

Quote:
Original Posted By bun69
Uni di Gold Coast?

Kl uni di Brisbane yg segede komplek mah byk, bro.


nope, waktu itu gw naek bis mau ke gold coast dari Brisbane, lokasinya agak terpencil, bangunannya pake bata merah, sial gw lupa namanya
Page 6 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Brisbane > [Ask & Share Info] School - College - University, Etc @ Brissie