Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > black_hack fans club
Total Views: 2299 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 29 of 36 | ‹ First  < 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 >  Last ›

SiCakepIdir - 30/09/2012 06:08 PM
#561

Quote:
Original Posted By bin3r4
Apalagi dengan corong kagets:


kan ko yg biasa main di gorong2 najis
Merry.Go.Around - 30/09/2012 06:34 PM
#562

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
kan ko yg biasa main di gorong2 najis


emangnya dia itu tikus ya gan kagets:
SiCakepIdir - 30/09/2012 09:56 PM
#563

Quote:
Original Posted By Merry.Go.Around
emangnya dia itu tikus ya gan kagets:


saia kan belum berkata demikian malu
purgatorium - 30/09/2012 10:37 PM
#564

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
sorong kan salah 1 wilayah di papua


apa gak jauh dari medan
...Mr.P... - 30/09/2012 10:37 PM
#565

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
saia kan belum berkata demikian malu


tapi maksud agan kan sudah hampir kesana o
lizadegea - 01/10/2012 02:56 AM
#566

dengar" TS na mau merid yah? malu:
SiCakepIdir - 01/10/2012 08:24 AM
#567

Quote:
Original Posted By purgatorium
apa gak jauh dari medan

di peta macam dekat

Quote:
Original Posted By ...Mr.P...
tapi maksud agan kan sudah hampir kesana o

kata lainnya berarti nyaris o
NYUPIR - 01/10/2012 11:53 AM
#568

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
di peta macam dekat


kata lainnya berarti nyaris o

nyaris sama innova kan satu pabrik tuh
SiCakepIdir - 01/10/2012 11:57 AM
#569

Quote:
Original Posted By NYUPIR
nyaris sama innova kan satu pabrik tuh


wak kidi pemilik pabriknya ya?
NYUPIR - 01/10/2012 12:17 PM
#570

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
wak kidi pemilik pabriknya ya?

karena uda ketahuan sebaiknya saia ngaku ajalah D
SiCakepIdir - 01/10/2012 04:06 PM
#571

Quote:
Original Posted By NYUPIR
karena uda ketahuan sebaiknya saia ngaku ajalah D


apa yakin udh lebih baik gtu?
purgatorium - 01/10/2012 05:14 PM
#572

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
di peta macam dekat


kata lainnya berarti nyaris o


tinggal tunjuk aja lah lae :request
SiCakepIdir - 01/10/2012 08:12 PM
#573

Quote:
Original Posted By purgatorium


tinggal tunjuk aja lah lae :request


harus pake telunjuk lah ya? eek:
3001616 - 01/10/2012 11:51 PM
#574

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
harus pake telunjuk lah ya? eek:


biar lebih pasti tuh gan o
SiCakepIdir - 02/10/2012 01:04 AM
#575

Quote:
Original Posted By 3001616
biar lebih pasti tuh gan o


pasti nih ts nya di tembung kan? eek:
orangkuat - 02/10/2012 01:22 AM
#576

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
pasti nih ts nya di tembung kan? eek:


blom sampai ke tembung tuh gan D
purgatorium - 02/10/2012 01:23 AM
#577

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
harus pake telunjuk lah ya? eek:


angkat jari jempol aja kalau gitu :thumbup
orangkuat - 02/10/2012 01:26 AM
#578

Quote:
Original Posted By purgatorium
angkat jari jempol aja kalau gitu :thumbup


pake dua jempol lebih paten lagi :2thumbup
purgatorium - 02/10/2012 01:34 AM
#579

Quote:
Original Posted By orangkuat
pake dua jempol lebih paten lagi :2thumbup


kasih testi lebih mantap bg recsel
SiCakepIdir - 02/10/2012 09:06 AM
#580

Quote:
Original Posted By orangkuat


blom sampai ke tembung tuh gan D

tapi dulu kita jumpa dia di tembung

Quote:
Original Posted By purgatorium


angkat jari jempol aja kalau gitu :thumbup

kalo lagi keseleo jempolnya jadi kebawah thumbdown
Page 29 of 36 | ‹ First  < 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > black_hack fans club