Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > black_hack fans club
Total Views: 2299 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 30 of 36 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 >  Last ›

purgatorium - 02/10/2012 10:45 AM
#581

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
tapi dulu kita jumpa dia di tembung


kalo lagi keseleo jempolnya jadi kebawah thumbdown


di kusuk biar gak keseleo
SiCakepIdir - 02/10/2012 01:01 PM
#582

Quote:
Original Posted By purgatorium


di kusuk biar gak keseleo


ditinggal aja lah ya tangannya biar dikusuk di tempat
purgatorium - 02/10/2012 01:43 PM
#583

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
ditinggal aja lah ya tangannya biar dikusuk di tempat


emang bisa bongkar pasang tangan amazed:
proud.kinantan - 02/10/2012 02:02 PM
#584

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
ditinggal aja lah ya tangannya biar dikusuk di tempat


nanti hilang pulak ditinggal
SiCakepIdir - 02/10/2012 06:46 PM
#585

Quote:
Original Posted By purgatorium
emang bisa bongkar pasang tangan amazed:


Quote:
Original Posted By proud.kinantan
nanti hilang pulak ditinggal


biasa bongkar pasang HP kan ditinggal aja
tanggung jawab toko lah kalo hilang
orangkuat - 02/10/2012 07:02 PM
#586

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
biasa bongkar pasang HP kan ditinggal aja
tanggung jawab toko lah kalo hilang


sudah agan jawab dgn benar tuh eek:
SiCakepIdir - 02/10/2012 07:21 PM
#587

Quote:
Original Posted By orangkuat
sudah agan jawab dgn benar tuh eek:


udh bisa lah saia dpt voucher spa :cystg
orangkuat - 02/10/2012 07:22 PM
#588

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
udh bisa lah saia dpt voucher spa :cystg


kalo soal itu bisa agan minta ama jonie :dp
SiCakepIdir - 02/10/2012 10:12 PM
#589

Quote:
Original Posted By orangkuat
kalo soal itu bisa agan minta ama jonie :dp


dia investornya diamond ya gan? eek:
orangkuat - 02/10/2012 10:14 PM
#590

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
dia investornya diamond ya gan? eek:


diakan masih kelas pekerja gan o
SiCakepIdir - 02/10/2012 11:18 PM
#591

Quote:
Original Posted By orangkuat
diakan masih kelas pekerja gan o


berarti dia salah 1 terapisnya dstu ya? najis
orangkuat - 02/10/2012 11:33 PM
#592

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
berarti dia salah 1 terapisnya dstu ya? najis


nah agan cepat kalilah taunya tentang si jonie :dp
purgatorium - 03/10/2012 12:18 AM
#593

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
biasa bongkar pasang HP kan ditinggal aja
tanggung jawab toko lah kalo hilang


kalau gak mau di gantinya itu gimana amazed:
SiCakepIdir - 03/10/2012 07:25 AM
#594

Quote:
Original Posted By orangkuat
nah agan cepat kalilah taunya tentang si jonie :dp

tapi dia mau menggantikan kerja jonie dstu selama jonie ke jkt
VV

Quote:
Original Posted By purgatorium
kalau gak mau di gantinya itu gimana amazed:
purgatorium - 03/10/2012 08:52 AM
#595

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
tapi dia mau menggantikan kerja jonie dstu selama jonie ke jkt
VV


apa harus di ganti ,terus beli baru
SiCakepIdir - 03/10/2012 09:07 AM
#596

Quote:
Original Posted By purgatorium
apa harus di ganti ,terus beli baru


PM harga nett nya ya gan :request
purgatorium - 03/10/2012 09:40 AM
#597

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
PM harga nett nya ya gan :request


tak bisa di kurang sikit harga nya
SiCakepIdir - 03/10/2012 11:42 AM
#598

Quote:
Original Posted By purgatorium
tak bisa di kurang sikit harga nya


kurang sikit bisa sih
tapi nambah banyak
purgatorium - 03/10/2012 11:54 AM
#599

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
kurang sikit bisa sih
tapi nambah banyak


nambah berapa porsi itu eek:
proud.kinantan - 03/10/2012 11:59 AM
#600

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
biasa bongkar pasang HP kan ditinggal aja
tanggung jawab toko lah kalo hilang


ya uda aku menghilang dulu lah
ada kerjaan
Page 30 of 36 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > black_hack fans club