Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > black_hack fans club
Total Views: 2299 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 32 of 36 | ‹ First  < 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 > 

SiCakepIdir - 06/10/2012 11:07 PM
#621

Quote:
Original Posted By max3032
pasti dia lagi galau tuh gan o


patut lah udh hilang dia
tak ada lagi postnya capedes
max3032 - 06/10/2012 11:10 PM
#622

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
patut lah udh hilang dia
tak ada lagi postnya capedes


kurasa dia lagi pacaran tuh gan
purgatorium - 06/10/2012 11:20 PM
#623

masih nongol aku nih cool:

pacarku cuman komputer aja o
SiCakepIdir - 06/10/2012 11:36 PM
#624

Quote:
Original Posted By max3032
kurasa dia lagi pacaran tuh gan


tuh udh muncul lagi dia
kurasa habis buang tai macan
max3032 - 06/10/2012 11:38 PM
#625

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
tuh udh muncul lagi dia
kurasa habis buang tai macan


apa pulak istilah tai macan ini think:
purgatorium - 06/10/2012 11:52 PM
#626

ada memelihara macan disini amazed:
max3032 - 07/10/2012 01:14 AM
#627

Quote:
Original Posted By purgatorium
ada memelihara macan disini amazed:


dah bisa di tembaklah macan itu
purgatorium - 07/10/2012 01:18 AM
#628

Quote:
Original Posted By max3032
dah bisa di tembaklah macan itu


avatar RL itu kan keturunan macam bg
SiCakepIdir - 07/10/2012 08:13 AM
#629

Quote:
Original Posted By max3032


apa pulak istilah tai macan ini think:


terkesan om suir ini sok lugu
purgatorium - 07/10/2012 05:52 PM
#630

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
terkesan om suir ini sok lugu


apa mungkin pura pura lugu itu amazed:
egtel - 08/10/2012 08:50 AM
#631

Quote:
Original Posted By purgatorium
apa mungkin pura pura lugu itu amazed:


aku emang masih lugu lah malu:
DavincyAkinari - 08/10/2012 09:01 AM
#632

wah ikutan jd fans gk yah bingung
egtel - 08/10/2012 09:02 AM
#633

ada calon korban baru TS lapak ini kagets:
DavincyAkinari - 08/10/2012 09:08 AM
#634

Quote:
Original Posted By egtel
ada calon korban baru TS lapak ini kagets:


maksudnya gan gk ngerti nih
bingung
egtel - 08/10/2012 09:19 AM
#635

Quote:
Original Posted By DavincyAkinari
maksudnya gan gk ngerti nih
bingung


TS lapak ini sangat jago sekali tentang dunia hitam di medan ini gan takut
DavincyAkinari - 08/10/2012 09:23 AM
#636

Quote:
Original Posted By egtel
TS lapak ini sangat jago sekali tentang dunia hitam di medan ini gan takut

wew
serem dong gan
takut
egtel - 08/10/2012 09:30 AM
#637

Quote:
Original Posted By DavincyAkinari
wew
serem dong gan
takut


pasti dirimu mimpi basah nanti malam dibuat TS lapak ini amazed:
DavincyAkinari - 08/10/2012 09:44 AM
#638

Quote:
Original Posted By egtel
pasti dirimu mimpi basah nanti malam dibuat TS lapak ini amazed:


bingung
maksudnya gan
gk ngerti nih
egtel - 08/10/2012 09:46 AM
#639

Quote:
Original Posted By DavincyAkinari
bingung
maksudnya gan
gk ngerti nih


TS lapak ini juga dukun terkenal gan takut
DJ_BX - 08/10/2012 09:50 AM
#640

lebo gak ea nge fans ama teh esnya D
Page 32 of 36 | ‹ First  < 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > black_hack fans club