Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > black_hack fans club
Total Views: 2299 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 36 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

@ch0c0 - 02/07/2012 03:47 PM
#121

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir

dsni stabil tuh


komplek diesel gtu
lupa pun saia
sebelah loket bus anugerah/pusaka
mulai jam 9 pagi


yang jelas dong gan, soalnya loket anugrah/pusaka tu banyak..
hahahahha

yuNruB - 02/07/2012 03:56 PM
#122

bang BH itu yg mana ya malus
riel - 02/07/2012 06:50 PM
#123

Quote:
Original Posted By PurpleKnight
makanya pakai yang xlalu lebih baik Bang


nah itu blum kucoba bang..

Quote:
Original Posted By Noerhayati
Kok baru tau aku ada trid ini ya


OL aja jarang gimana bisa tau cepat eek:

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
dsni stabil tuh


komplek diesel gtu
lupa pun saia
sebelah loket bus anugerah/pusaka
mulai jam 9 pagi


pake apa emg think:

Quote:
Original Posted By eternal_MoMoCha
aku disini
kau ada disana


nyanyi om ini nampaknya matabelo:

Quote:
Original Posted By kisahku
aku juga boleh bikin Fans club ga? malu


udah dijawab dan disetujui TS neh kk
v
v

Quote:
Original Posted By Preman_Medan
boleh kk..... malu:
black_hack - 02/07/2012 08:31 PM
#124

Quote:
Original Posted By yuNruB
bang BH itu yg mana ya malus


mau yuyun yang mana.... wowcantik
@ch0c0 - 07/07/2012 02:42 PM
#125

Quote:
Original Posted By black_hack
berhubung saia sudah membuat sedikit keributan disini....bagi para2 fans yang mau bertanya tentang kegiatan saya sehari2...silahkan bertanya.... malu:

- no nocan
- no pin bb
- no woman no cry....sekian....Paws:


sibbb
apa aja sih kegiatannya dalam setiap bulan cendolb
joe - 07/07/2012 02:45 PM
#126

dah bisa juga buat gagang fans club nih shutup:
SiCakepIdir - 07/07/2012 07:25 PM
#127

Quote:
Original Posted By @ch0c0


yang jelas dong gan, soalnya loket anugrah/pusaka tu banyak..
hahahahha


pondok kelapa lah

Quote:
Original Posted By riel


nah itu blum kucoba bang..



OL aja jarang gimana bisa tau cepat eek:



pake apa emg think:



nyanyi om ini nampaknya matabelo:



udah dijawab dan disetujui TS neh kk
v
v


ini pake laptop
@ch0c0 - 07/07/2012 07:56 PM
#128

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
pondok kelapa lah


wah bisa pm ndak yg lengkapnya gannn
riel - 07/07/2012 10:50 PM
#129

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
pondok kelapa lah


ini pake laptop


maksudku koneksinya pake modem apa D
27johan - 08/07/2012 12:33 AM
#130

Quote:
Original Posted By riel
maksudku koneksinya pake modem apa D


aku pake modem 3 bang o
SiCakepIdir - 08/07/2012 08:30 AM
#131

Quote:
Original Posted By @ch0c0


wah bisa pm ndak yg lengkapnya gannn

kan udh lewat acaranya itu

Quote:
Original Posted By riel


maksudku koneksinya pake modem apa D

kan udh sering saia blg
27johan - 08/07/2012 11:45 AM
#132

jangan lupa pake BH ya ngacir:
rarameha - 08/07/2012 12:00 PM
#133

Quote:
Original Posted By 27johan
jangan lupa pake BH ya ngacir:


siapa itu kira kira yang mau kita pakekan bang D
SiCakepIdir - 08/07/2012 01:22 PM
#134

mudah2an jadi ditraktir surabi lah oleh TSnya
riel - 08/07/2012 03:34 PM
#135

Quote:
Original Posted By 27johan
aku pake modem 3 bang o


kencang gak tuh D

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
kan udh lewat acaranya itu


kan udh sering saia blg


udah gitu confused:
mana buktinya
27johan - 08/07/2012 07:41 PM
#136

Quote:
Original Posted By rarameha
siapa itu kira kira yang mau kita pakekan bang D


siapa yang mau lah D

Quote:
Original Posted By riel
kencang gak tuh D



udah gitu confused:
mana buktinya


kalok untuk ngasukus kencang, yang lain enggak nohope:
yuNruB - 08/07/2012 10:57 PM
#137

Quote:
Original Posted By black_hack
mau yuyun yang mana.... wowcantik


yg mana ya bingungs
kan kalo udh tau mgkn bisa ikut fans clubnya bg o
riel - 08/07/2012 11:05 PM
#138

Quote:
Original Posted By yuNruB
yg mana ya bingungs
kan kalo udh tau mgkn bisa ikut fans clubnya bg o


halooo D
salken ya sist D
SiCakepIdir - 08/07/2012 11:51 PM
#139

Quote:
Original Posted By riel


kencang gak tuh D



udah gitu confused:
mana buktinya


bang rangga ini ngejunknya dimana2
yg itu aja lupa
27johan - 09/07/2012 12:05 AM
#140

gak ada apa2nya pun
Page 7 of 36 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > black_hack fans club