Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > black_hack fans club
Total Views: 2299 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 36 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

riel - 09/07/2012 12:14 AM
#141

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
bang rangga ini ngejunknya dimana2
yg itu aja lupa


masa sih aq jadi pelupa siul:

Quote:
Original Posted By 27johan
gak ada apa2nya pun


maksudnya confused:
johan_heartnet - 09/07/2012 12:22 AM
#142

maunya namanya kutang fans club........nohope:
riel - 09/07/2012 12:32 AM
#143

Quote:
Original Posted By johan_heartnet
maunya namanya kutang fans club........nohope:


biar apa dinamakan gitu eek:
SiCakepIdir - 09/07/2012 01:19 PM
#144

Quote:
Original Posted By riel


masa sih aq jadi pelupa siul:



maksudnya confused:


klo lupa, kan tak sadar
yuNruB - 09/07/2012 02:13 PM
#145

Quote:
Original Posted By riel
halooo D
salken ya sist D


haluuu jg \)
sama2 gan D
rarameha - 09/07/2012 03:36 PM
#146

Quote:
Original Posted By yuNruB
haluuu jg \)
sama2 gan D


ane ikutan salken lah sis malus
yuNruB - 09/07/2012 04:05 PM
#147

Quote:
Original Posted By rarameha
ane ikutan salken lah sis malus


salkennya pake amplop dong gan D
joe - 09/07/2012 05:54 PM
#148

Quote:
Original Posted By yuNruB
salkennya pake amplop dong gan D

tar lah ku kasi amplopnya yah genit:
riel - 09/07/2012 06:53 PM
#149

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
klo lupa, kan tak sadar


berarti pingsan lah hammer:

Quote:
Original Posted By yuNruB
haluuu jg \)
sama2 gan D


nama panggilannya junub ya eek:
joe - 09/07/2012 07:16 PM
#150

Quote:
Original Posted By riel
berarti pingsan lah hammer:

nama panggilannya junub ya eek:

dah bisa lah bikin junub fans club yah ngakaks
riel - 09/07/2012 08:26 PM
#151

Quote:
Original Posted By joe

dah bisa lah bikin junub fans club yah ngakaks


jadi ada beberapa fans club lah di RPM ini D
27johan - 09/07/2012 10:20 PM
#152

Quote:
Original Posted By riel
masa sih aq jadi pelupa siul:



maksudnya confused:


aku juga gak tau hammer:
riel - 10/07/2012 12:05 AM
#153

Quote:
Original Posted By 27johan
aku juga gak tau hammer:


tumben off nya cepat matabelo:
Red Mystery - 10/07/2012 09:38 AM
#154

Quote:
Original Posted By riel
tumben off nya cepat matabelo:


nanti kalo kelamaan bisa kena jewer dia itu eek:
27johan - 10/07/2012 10:41 AM
#155

Quote:
Original Posted By riel
tumben off nya cepat matabelo:


kan udah on lagi ini o
yuNruB - 10/07/2012 01:02 PM
#156

Quote:
Original Posted By joe

tar lah ku kasi amplopnya yah genit:


banyak kali amplopnya dikasih sama abg ini o
makasih ya bg kisss
gimanalah aku balas dendamnya ini D

Quote:
Original Posted By riel

nama panggilannya junub ya eek:


bukanlah bang capedes
padahal kan nama aku 'yuyun' tp entah siapa yg mulai manggil junub \(
27johan - 10/07/2012 01:28 PM
#157

Quote:
Original Posted By yuNruB
banyak kali amplopnya dikasih sama abg ini o
makasih ya bg kisss
gimanalah aku balas dendamnya ini D



bukanlah bang capedes
padahal kan nama aku 'yuyun' tp entah siapa yg mulai manggil junub \(


ku panggil junub jugak lah D
SiCakepIdir - 10/07/2012 04:53 PM
#158

Quote:
Original Posted By riel
berarti pingsan lah hammer:



nama panggilannya junub ya eek:


kasih nafas buatan lah gan
27johan - 11/07/2012 03:33 AM
#159

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir


kasih nafas buatan lah gan


kekmana rasanya itu ?
riel - 11/07/2012 10:22 AM
#160

Quote:
Original Posted By Red Mystery
nanti kalo kelamaan bisa kena jewer dia itu eek:


siapa yg berani jewer dia matabelo:

Quote:
Original Posted By 27johan
kan udah on lagi ini o


trus off lagi kapan hammer:

Quote:
Original Posted By yuNruB
banyak kali amplopnya dikasih sama abg ini o
makasih ya bg kisss
gimanalah aku balas dendamnya ini D



bukanlah bang capedes
padahal kan nama aku 'yuyun' tp entah siapa yg mulai manggil junub \(


kupikir itu panggilan resmi hammer:

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
kasih nafas buatan lah gan


pengalaman ya gan o
Page 8 of 36 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > black_hack fans club