Restaurant Review
Total Views: 2287 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

grannyslayer - 13/09/2009 03:32 PM
#21

enak gan! recommended kok ini
Hale - 05/12/2009 08:07 PM
#22

lah kok sepi gini...nah g mgg lalu jg ud makan di sini...klo menurut g pancakenya itu yang mantep karena ada maple syrupnya....rasanya tuw unik2 seger gt...g emg suka maple ini emg ud sejak di amrik buat makan waffle.
cm menurut g sih klo dibandingin ama pancious kok kyknya masi lebi dmen pancakenya pancious y...cm g akui pan'o penyajian pancake lebi menarik + maple syrupnya itu nilai plus.
mischabarton - 27/12/2009 09:28 PM
#23

waah mau infonya lagii dong.. aku belum pernah coba.. jadi penasaran.
selain di fx dan pp ada dimana yah? thanks for the info \)Pan'O
jejee - 27/12/2009 11:28 PM
#24

Quote:
Original Posted By mischabarton
waah mau infonya lagii dong.. aku belum pernah coba.. jadi penasaran.
selain di fx dan pp ada dimana yah? thanks for the info \)Pan'O


masih much better rasanya pancious dibanding pan o. serius. pan o rasanya ga karuan banget.
chipleu - 31/12/2009 09:38 PM
#25

pernah skali k pan'o,,

pesen pizzanya enak gan buat rame2an,,tipis2 gtu gak kyak pizza pada umumnya,,

buat makan gak mesen gw,,dah kburu kenyang buka puasa di luar,,
di pan'o cuma nongkrong2 aja pesen minum,,,,

makanny ga sanggup bayar nohope:
itu aj dah dibayarin akhirnya D
Tojoe - 01/01/2010 11:16 AM
#26

Happy New Year All!!
Pan'OPan'O
YohanezRwin - 01/01/2010 03:41 PM
#27

saya perna makan yg di PP gan ama cew saya.. lumayan lah.. enak juga.. meskipun mahal.. haha
ilovekaskus
YohanezRwin - 01/01/2010 03:42 PM
#28

Quote:
Original Posted By Tojoe
Happy New Year All!!
Pan'OPan'O


ga nyambung gan.. najis
ymre - 02/04/2010 09:37 PM
#29

choco rolls nya surga! ! ! lebih prefer ini daripada p*ncious
mamanx - 03/04/2010 12:59 PM
#30

Waktu ke PP pengen mampir tapi takut ga mampu bayar.. Ehehehe..Pan'O
la.belle - 12/09/2010 07:54 AM
#31

Uda lama bgt ni saya ga mkn d pan'o. yg saya inget tu terakhir pesen pancake kecil2 gt, jd bnyak, trus ada buah2nya n es krim, wiih enak bgt d.. nyum nyum.. haha jd pgn mkn ksana lg..Pan'O
sinar.agung - 10/07/2011 05:29 PM
#32

coba di review dulu sm dompet dl gan...
nicx. - 10/07/2011 05:51 PM
#33

berangkatttt minggu malem
chibitz - 14/07/2011 11:29 PM
#34

wkt bulan lalu ke fx liat pan'o nya uda tutup.. ga tau klo 1nya lg masi buka ga D
Page 2 of 2 |  < 1 2