SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Hati-hati terhadap toko hp D Zone Plaza Millenium Medan
Total Views: 2368 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

JavierKhozi - 23/06/2012 02:08 AM
#21

nice sharing TS
biar laen kali kita hati hati ke toko sana
aabayu - 23/06/2012 02:10 AM
#22

pesan moral buat ts :
1. kalo mau ngasih hadiah ke seseorang, usahakan barang hadiah itu baru, bukan second, apalagi rusak, nanti apa kata yg nerima nya...
2. kalo barang elektronik, usahakan beli baru, jangan second, apalagi KW, udah banyak orang jago benerin elektronik rusak, anak STM juga bisa...
3. semoga cepet clear masalahnya...
dikip - 23/06/2012 09:42 AM
#23

turut prihatin gan,,
wah tokonya g beres tu gan capedes
bisa jadi refrensi klo beli cek keseluruhan sampai stiker garansi yg biasanya di dalem \)b
tekken92 - 23/06/2012 01:50 PM
#24

anjing jg tuh toko...masukin surat pembaca di analisa aja gann....pasti langsung di respon.....
Auditore30 - 23/06/2012 04:28 PM
#25

walaah , masih 2 hari udah separah itu capedes lain kali kalo beli bb mending yang baru aja gan , soalnya kata temen ane bb kalo yang second suka pada jelek tapi gak semuanya sih Yb sekalian nanya apa bedanya onyx 1 ama 2 gan?
bkanjawarabiasa - 23/06/2012 06:03 PM
#26

tulis di surat pembaca harian ANALISA aja gan...biar mati tu toko..!
bh - 23/06/2012 06:07 PM
#27

mdh2an sellernya pny itikad baik o
dan bs mengganti dgn yg 2nd baik jg D
davin2107 - 23/06/2012 06:33 PM
#28

Quote:
Original Posted By leosilalahi
Langsung difoto aja tokonya gan biar kita-kita langsung tau yg mana tempatnya. toko kayak gitu harus diblacklist. toko sampah !! bata bata

iya bgt gan,harus dbatabatabata
soundpump - 25/06/2012 12:15 AM
#29

pasang juga trit ni di RPM gan, setau ane ada kaskuser RPM yang juga penjual hp di milenium, kali aja dia bisa bantu agan ngomong sama yang pemilik toko buat di ganti balik
Kiandita - 25/06/2012 06:04 PM
#30

Quote:
Original Posted By aabayu
pesan moral buat ts :
1. kalo mau ngasih hadiah ke seseorang, usahakan barang hadiah itu baru, bukan second, apalagi rusak, nanti apa kata yg nerima nya...
2. kalo barang elektronik, usahakan beli baru, jangan second, apalagi KW, udah banyak orang jago benerin elektronik rusak, anak STM juga bisa...
3. semoga cepet clear masalahnya...


Setuju sama agan ini. Jangan malu-maluin kalo kasih hadiah. Kan kasiahnya penerima hadiahnya, niatnya seneng malah kuciwa ama hadiahnya.

Quote:
Original Posted By tekken92
anjing jg tuh toko...masukin surat pembaca di analisa aja gann....pasti langsung di respon.....


Quote:
Original Posted By bkanjawarabiasa
tulis di surat pembaca harian ANALISA aja gan...biar mati tu toko..!


Ini apa sih? Promosi ya?
fierza79 - 25/06/2012 11:50 PM
#31

mmm tokonya emang ngga jujur kali yah anggap aja pembelajaran
lai2 - 26/06/2012 12:06 AM
#32

kurang ajar banget tuh toko......

Lain x beli yg di tempat yang dah dikenal gan.
Mahal dikit tapi dptnya tidak mengecewakan.
Rie_S - 26/06/2012 06:05 AM
#33

turut prihatin ane gan
kemonkz - 26/06/2012 10:44 AM
#34

kejadiannya persis sama ama ane tp lokasinya di BEC Bdg...
makanya ane NAJIS beli barang seken di BEC ....Liat muka2nya yg jg toko pengen nonjok !!!batabatabata
ati2 aja kalo mo beli hp seken di BEC ga ada yg jujur gan....
tejo69 - 26/06/2012 12:22 PM
#35

Kasih tau aja ke pihak tokonya, bahwa toko dia sudah masuk surat pembaca di Internet.
dan sudah dilihat ribuan orang.
Paling lama lama bangkrut itu toko.
Jaman sekarang kalau bikin usaha gak jujur, pasti gak bakal bertahan lama.
Dobbeldunk - 27/06/2012 02:23 PM
#36

Quote:
Original Posted By tejo69
Kasih tau aja ke pihak tokonya, bahwa toko dia sudah masuk surat pembaca di Internet.
dan sudah dilihat ribuan orang.
Paling lama lama bangkrut itu toko.
Jaman sekarang kalau bikin usaha gak jujur, pasti gak bakal bertahan lama.


ane setuju ama yg ane BOLD
kallon - 27/06/2012 03:58 PM
#37

gan maaf.............kenapa agan ga mau rugi dibalikin rp 500 rb,biar agan ga terlalu dalam ruginya kalau service lebih gede dan aga susah jualnya.......maaf sekedar kasih masukan.
alvz - 28/06/2012 12:22 PM
#38

Quote:
Original Posted By riry7djoe
gimana ceritanya mau lepas bazel ngak lepas baut p.. di patahin bisa kale D


hehehe... ente mah bisaan aja...
ane udah berkali2 ganti casing baut yg di dpan tetep aman koq... sampe bisa dimasukin ke garansi lagi.... (pdhal garansi uda abis hammer\)
ga percaya? kalo dibuktiin mau bayar brp nih malus
shane0410 - 05/07/2012 03:14 AM
#39

kalo mau ngasih hadiah ke seseorang, usahakan barang hadiah itu baru, b ukan second, apalagi rusak, nanti apa kata yg nerima nya...
2. kalo barang elektronik, usahakan beli baru, jangan second, apalagi KW, udah banyak orang jago benerin elektronik rusak, anak STM juga bisa...
3. semoga cepet clear masalahnya...[/QUOTE]


Ane pikir spy dpt gadget yg lumayan tinggi speknya makanya ane beli second. Intinya sih dr pribadi ane sendiri aja gan krn pada saat itu dana terbatas dan ane pengen gadget yg lbh canggih dibanding dgn spek yg lbh rendah dgn harga baru. Ane pribadi selama ini selalu pake brg second koq gan baik beli ditoko maupun seller pribadi dan ga prnh ada bermslh. Tiap org pasti pemikirannya beda2 gan. Tapi makasih utk masukannya gan




Quote:
Original Posted By kallon
gan maaf.............kenapa agan ga mau rugi dibalikin rp 500 rb,biar agan ga terlalu dalam ruginya kalau service lebih gede dan aga susah jualnya.......maaf sekedar kasih masukan.




Jujur gan ane lbh baik jual ketoko lain biar toko lain yg dpt untung drpd hrs jual ksh toko brengsek itu dan mrk bs untung byk lg kedepannya dgn menipu calon pembeli berikutnya. Kecewa aja dgn pelayanan toko tsb yg ga jujur dan malah menekan harga sedemikian rupa dgn alasan ga msk akal kl mrk ga tau itu hp uda ga segel. Watjefuk


Quote:
Original Posted By alvz


hehehe... ente mah bisaan aja...
ane udah berkali2 ganti casing baut yg di dpan tetep aman koq... sampe bisa dimasukin ke garansi lagi.... (pdhal garansi uda abis hammer\)
ga percaya? kalo dibuktiin mau bayar brp nih malus


Mslhnya itu baut uda agak sompel gan. Kan keliatan. Kl cuma ganti casing apa bs sampe spt itu? Lagian kl itu bb mmg ga prnh bermslh masa dlm 2 hari bs muncul mslh? Ponakan ane bkn org gaptek dan kasar dlm pemakaian brg koq. Bb dia yg dulu 8100 uda pake 3 taon dr beli baru ga prnh sekalipun bermalh dan diservis. Paling cuma diflash doang.

Btw ane uda krm surat pembaca ke koran medan itu. Mengenai efeknya sih ga terlalu ane pikirin. Ane serahin aja sama yg diatas. Setiap perbuatan tdk baik pasti akan dpt bala pada saatnya nanti. Aminnnn

Makasih utk semua komentar2 yg msk. Utk pembelajaran kita semua jg utk lbh cermat dan berhati2 kedepannya.
Ndoro_Bambung - 09/07/2012 01:39 AM
#40

millenium dah terkenal barang reject n jumperan semua...jangan beli second disitu mas bro..beli di plaza medan fair agak lumayan...
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Hati-hati terhadap toko hp D Zone Plaza Millenium Medan