SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Doa Melunakkan Hati Orang Agar Mau Membantu
Total Views: 9700 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 10 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

arendys - 22/06/2012 07:16 AM
#1
Doa Melunakkan Hati Orang Agar Mau Membantu
Maaf Gan,.... Ini buat agan-agan yang menghadapi orang yang agak sulit untuk dimintai bantuan, kalo ke bank cari tahu nama orang yang berpengaruh dalam pencairan dana lalu saat berdoa bayangkan dan tujukan ke dia
Bila agannya mengharap orang lain membantu keperluan agan, misalkan agan meminjam uang, meminta sumbangan atau meminta bantuan tenaganya, maka sebelum agan menemui orang yang dimaksud bacanya ayat dibawah ini 7 kali :
Bismillahirrahmaanirrahiim. Walammaa dakhaluu min haitsu amrahun abuuhum maa kaana yughnii 'anhum minallahi min syay-in illa haajatan fii nafsii ya'quuba qadhaahaa
Artinya :
"Dan tatkala mereka masuk menurut apa yang diperintahkan ayah mereka maka (cara mereka yang tempuh itu) tiadalah melepas dari takdir Allah,akan tetapi itu hanya suatu keinginan pada diri Ya'kub yang telah ditetapkannya" (QS. Yusuf : 68)

Dengan Bacaan diatas Insya Allah orang yang dimaksud akan bersedia membantu agannya dengan ringan dan ikhlas..
Jadi kalo minjem duit gede gak perlu jaminan BPKB deeeh hammers Peace:
Sumber : Kitab Sillahul Mukmin yang di ajarkan ke ane oleh Kyai Makhfudz Sya'roni

Pengalaman Pribadi ane
Ane ke Bank tanya2 dulu n liat tampang tuh orang Bank n buat janjian hammers lalu ane siapkan segala yang dibutuhkan waktu itu cuman modal KTP doang Gan ngakak sekarang juga masih tetep kayaknya
Sebelum berangkat ane baca itu dulu 7 kali sambil bayangkan dia akan membantu....Setelah itu ane berangkat ke Bank tersebut Gan...
Alhasil ane tanpa agunan alias tanpa jaminan... Kalo pun ane gak bayar ane aih menang Gan karena tak ada jaminannya hammers
Tapi ane tetep bayar 100% ampe lunas kok Gan Peace:
Kalo bisa tetap bayar yah, kasihan kan
Tapi kalo agannya pemula coba dipraktekan ke teman atau perorangan dulu, kalo sering sukses silakan praktekkan ke instansi
ruptur - 22/06/2012 07:28 AM
#2

pertamax
bisa dipake ke dosen g yah ??
anonymuose - 22/06/2012 07:44 AM
#3

mw praktekkin nunggu FR puh ruptur yg mau praktekin ke dosen malu







Doa Melunakkan Hati Orang Agar Mau Membantu beberapa menit yang lalu · Doa Melunakkan Hati Orang Agar Mau Membantu Suka · Doa Melunakkan Hati Orang Agar Mau Membantu Tambahkan sebagai Teman
Tan.Malaka - 22/06/2012 09:40 AM
#4

buat pengasihan bisa gak yah puh?? Peace:

minta tolong biar dicintai...hehehe......ngacir:
cruts - 22/06/2012 10:23 AM
#5

Tapi kalo agannya pemula coba dipraktekan ke teman atau perorangan dulu, kalo sering sukses silakan praktekkan ke instansi

ntar di coba ke temen kantor ahh.. lumayan kalo bisa makan gratis 30 hari Peace:
yusbie - 22/06/2012 10:28 AM
#6

sepuh arendys muncul lagi stlah beberapa hari menghilang nggak bikin thread
ruptur - 22/06/2012 10:55 AM
#7

Quote:
Original Posted By cruts
Tapi kalo agannya pemula coba dipraktekan ke teman atau perorangan dulu, kalo sering sukses silakan praktekkan ke instansi

ntar di coba ke temen kantor ahh.. lumayan kalo bisa makan gratis 30 hari Peace:



nunggu FRnya mbah cruts
webgain - 22/06/2012 11:03 AM
#8

Mbah...kalo dipraktekkan ke kantor samsat apa masih keluar duit juga....?
kusumaaa - 22/06/2012 11:21 AM
#9
( share ).
kalau ane si mending setiap Sholat pas sujud akhir " Yaa Allah mudahkanlah segala urusan kami "
maaf bukan guruin tapi sekedar sharing aja.
webgain - 22/06/2012 11:59 AM
#10

Quote:
Original Posted By kusumaaa
kalau ane si mending setiap Sholat pas sujud akhir " Yaa Allah mudahkanlah segala urusan kami "
maaf bukan guruin tapi sekedar sharing aja.


Masing2 org...masing2 py jalan... Ini jalan TS yg dia tempuh dan berhasil.(menurut dia..wallahu alam).

Kl anda berhasil dgn jalan anda, silahkan pilih jalan anda.Banyak jalan menuju Roma...
anakforum - 22/06/2012 12:04 PM
#11

Quote:
Original Posted By webgain
Mbah...kalo dipraktekkan ke kantor samsat apa masih keluar duit juga....?

dipraktekin pas kena tilang aja coba dulu puhh...
alwayshope - 22/06/2012 12:28 PM
#12

izin nyimak dulu gan D
mate81 - 22/06/2012 12:31 PM
#13

gan kalo di praktekin pas kena begal ato di todong gimana bisa ga ya :sorry
joud1234 - 22/06/2012 12:43 PM
#14
onotla illus.
ijin nyimak dulu gan
ngacir2
arendys - 22/06/2012 12:53 PM
#15

Quote:
Original Posted By ruptur
pertamax
bisa dipake ke dosen g yah ??

Silakan di coba Gan, Bisa juga kok cuma saat masuk pintu dosen itu jangan lupa baca Shalawat yah.. shalawatnya apa aja yang agan bisa oke :2thumbup
Quote:
Original Posted By anonymuose
mw praktekkin nunggu FR puh ruptur yg mau praktekin ke dosen malu
Doa Melunakkan Hati Orang Agar Mau Membantu beberapa menit yang lalu · Doa Melunakkan Hati Orang Agar Mau Membantu Suka · Doa Melunakkan Hati Orang Agar Mau Membantu Tambahkan sebagai Teman

Oke silahkan Gan
Quote:
Original Posted By Tan.Malaka
buat pengasihan bisa gak yah puh?? Peace:

minta tolong biar dicintai...hehehe......ngacir:

ngakak Ntar ane PM deh caranya Gan yah kalo buat pengasihan...cekpm
Quote:
Original Posted By cruts
Tapi kalo agannya pemula coba dipraktekan ke teman atau perorangan dulu, kalo sering sukses silakan praktekkan ke instansi

ntar di coba ke temen kantor ahh.. lumayan kalo bisa makan gratis 30 hari Peace:

Ada ada aja neh aagn ini Jangan sering-sering Gan, kasihan teman kantor agan.. kalo ada yang lebih hebat malah agan yang traktir ntar ngakak
Quote:
Original Posted By yusbie
sepuh arendys muncul lagi stlah beberapa hari menghilang nggak bikin thread

Iyah neh Gan,Barusan keluar kota Gan. Makasih perhatiannya Gan
arendys - 22/06/2012 01:01 PM
#16

Quote:
Original Posted By webgain
Mbah...kalo dipraktekkan ke kantor samsat apa masih keluar duit juga....?

Bisa Gan, seperti penjelasan ane diatas asal tahu orang yang paling berpengaruh dan praktekkan dulu ke perorangan. Karena samsat Instansi agannya harus sering berlatih dulu oke :2thumbup
Quote:
Original Posted By kusumaaa
kalau ane si mending setiap Sholat pas sujud akhir " Yaa Allah mudahkanlah segala urusan kami "
maaf bukan guruin tapi sekedar sharing aja.

Iyah Gan memang bisa... Tetapi di situ ada beberapa kontroversi Gan.. Dan janganlah kamu menambahkan syarat/Gerakan/doa dalam sholat...
Kalo ane sendiri sih, saat berguru memang sujud terakhir dalam sholat di ijabah sih Gan...
Untuk atasi kontroversi yang ane terangkan tersebut, maka ane kasih doa ini Gan Peace:
Jadi masih ada jalan lain buat yang tetap pada pemdiriannya Gan. Terima Kasih
Quote:
Original Posted By alwayshope
izin nyimak dulu gan D

Silahkan Gan dengan senang Hati shakehand2
Quote:
Original Posted By mate81
gan kalo di praktekin pas kena begal ato di todong gimana bisa ga ya :sorry

Kalo melawan penodong Cek PM Gan cekpm
Quote:
Original Posted By joud1234
ijin nyimak dulu gan
ngacir2

Silahkan Gan, dengan menyimak akan lebih paham Gan shakehand2
arendys - 22/06/2012 01:05 PM
#17

Quote:
Original Posted By webgain


Masing2 org...masing2 py jalan... Ini jalan TS yg dia tempuh dan berhasil.(menurut dia..wallahu alam).

Kl anda berhasil dgn jalan anda, silahkan pilih jalan anda.Banyak jalan menuju Roma...

Terima Kasih Gan pembelaannya, sayang ane belum iso jadi belum bisa kasih cendol maklum masih newbie...:sorry
udah ane terangkan kok Gan masalah sujud terakhir di dalam sholat untuk dia
Quote:
Original Posted By anakforum

dipraktekin pas kena tilang aja coba dulu puhh...

Masalah kena tilang Polisi biasanya bacakan sholawat aja gan, cuma setiap orang lain karomahnya Gan jadi anda harus sering mengamalkan dulu agar efektif saat dibutuhkan Gan. Terima Kasih
KoshukeUeki - 22/06/2012 01:29 PM
#18

cocok nih buat melunakkan hati sepuh2 forsup..
kali aja dikasih sesuatu D
vanning - 22/06/2012 01:41 PM
#19

Quote:
Original Posted By Tan.Malaka
buat pengasihan bisa gak yah puh?? Peace:

minta tolong biar dicintai...hehehe......ngacir:


Quote:
Original Posted By arendys
Silakan di coba Gan, Bisa juga kok cuma saat masuk pintu dosen itu jangan lupa baca Shalawat yah.. shalawatnya apa aja yang agan bisa oke :2thumbup

Oke silahkan Gan

ngakak Ntar ane PM deh caranya Gan yah kalo buat pengasihan...cekpm

Ada ada aja neh aagn ini Jangan sering-sering Gan, kasihan teman kantor agan.. kalo ada yang lebih hebat malah agan yang traktir ntar ngakak

Iyah neh Gan,Barusan keluar kota Gan. Makasih perhatiannya Gan


PM ini ane juga gan kalo untuk pengasihan,
doanya...
rizkyyogya - 22/06/2012 01:48 PM
#20

Makasih gan sharenya. Ane coba ya, D
Page 1 of 10 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Doa Melunakkan Hati Orang Agar Mau Membantu