SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Doa Melunakkan Hati Orang Agar Mau Membantu
Total Views: 9700 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 10 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10

88LoadinK88 - 29/09/2012 12:05 AM
#181

ijin minyakk aja deh gan
arendys - 01/10/2012 11:04 AM
#182

Quote:
Original Posted By hemuhemu1
coba dlu ah ke boss, ane siapa tau naek gaji D


Quote:
Original Posted By 88LoadinK88
ijin minyakk aja deh gan


Silakan Aja Gan shakehand2
fayizzz - 03/10/2012 08:55 PM
#183

Quote:
Original Posted By arendys
BISMILLAAH,ALLAAHUMMA,YAA ALLAH,YAA ALLAH,YAA ALLAH,YAA MUHAMMAD,YAA MUHAMMAD,YAA MUHAMMAD
Baca aja seratus kali ini semua orang akan menyayangi agannya.. kalo bisa ditambah puasa senin-kamis..makasih


anu gan numpang tanya nih ...

ane pernah ngebaca tentang pengasihan ini , tapi kata nya ada "KARMA" nya y gan ..?

soal nya mau ngamalin ini , tp masih takut knapa-kenapa takut
arendys - 04/10/2012 07:28 AM
#184

Quote:
Original Posted By fayizzz


anu gan numpang tanya nih ...

ane pernah ngebaca tentang pengasihan ini , tapi kata nya ada "KARMA" nya y gan ..?

soal nya mau ngamalin ini , tp masih takut knapa-kenapa takut


Karma gimana gan? Karma jelek akan terjadi jika digunakan untuk jelek, dan ane gak Ridho Gan. Kalo baik yah akan terjadi karma Baik. Gunakan kalo terpaksa Gan
arendys - 04/10/2012 07:29 AM
#185

Maaf Ada yang PM ane apa bisa pake sms atau BBM karena Malu, ane jawab silakan Gan Gak masalah. Kapan2 kalo PM ane pake Beta yah Gan, karena biar cepat terbaca. makasih \)
fayizzz - 04/10/2012 08:56 AM
#186

Quote:
Original Posted By arendys
Karma gimana gan? Karma jelek akan terjadi jika digunakan untuk jelek, dan ane gak Ridho Gan. Kalo baik yah akan terjadi karma Baik. Gunakan kalo terpaksa Gan


iya juga sih gan ...

doa ini kan supaya banyak yg suka aja gitu , biar di senangin orang lain ...
kalo niat itu boleh kagak om ...???
arendys - 06/10/2012 09:15 AM
#187

Quote:
Original Posted By fayizzz


iya juga sih gan ...

doa ini kan supaya banyak yg suka aja gitu , biar di senangin orang lain ...
kalo niat itu boleh kagak om ...???

Ada sih gan thread sebelah aja yah Gan, kalo buat itu
fayizzz - 06/10/2012 01:12 PM
#188

Quote:
Original Posted By arendys
Ada sih gan thread sebelah aja yah Gan, kalo buat itu


iya gan ...

apa judul nya ..??
kalo bisa PM aja gan biar jelas
s4m4r1nd4 - 07/10/2012 10:48 AM
#189

klo dipake ke dosen yang udahterlanjur marah dan emosi 7 turunan bakal mo memaafkan gk yah??? bingung
pandasipit - 07/10/2012 12:20 PM
#190

Quote:
Original Posted By Tan.Malaka
buat pengasihan bisa gak yah puh?? Peace:

minta tolong biar dicintai...hehehe......ngacir:

iya nih saya juga dong mau bisa ga nih ??
88LoadinK88 - 09/10/2012 11:26 AM
#191

ijin minyak gan,,,di coba di coba bila yakin
ll.tom.ll - 15/10/2012 12:45 AM
#192

nice share :babyboy1
arendys - 16/10/2012 07:31 AM
#193

Quote:
Original Posted By 88LoadinK88
ijin minyak gan,,,di coba di coba bila yakin


Quote:
Original Posted By ll.tom.ll
nice share :babyboy1

shakehand2
Page 10 of 10 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Doa Melunakkan Hati Orang Agar Mau Membantu