SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Doa Melunakkan Hati Orang Agar Mau Membantu
Total Views: 9700 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

ukeycakep - 22/06/2012 01:52 PM
#21

wah boleh neh di coba
D
izin ngamalin ya gan
o
caturagus - 22/06/2012 02:18 PM
#22

gan PM ane untuk pengasihan cewek dong gan
jaya28inside - 22/06/2012 02:21 PM
#23

hmmm... menarik nih...
ak coba la ya... kbneran ak lg mo merintis usaha d bdung
sendiri jd perlu bbrp orang sana/i....
Doa Melunakkan Hati Orang Agar Mau Membantu

tp yg dibawah ini udah pada nyoba blum?
Spoiler for Bandung dan Dunia Maya
mate81 - 22/06/2012 02:22 PM
#24

Quote:
Original Posted By arendys


makasih gan PM nya,semoga bisa bermanfaat buat ane ganshakehand2
provocatorz - 22/06/2012 02:59 PM
#25

Gan, klo buat bimbingan skripsi ma dosen gmn bisa ga?
sekalian minta buat pengasihan juga ya gan?
utiboulves - 22/06/2012 03:09 PM
#26

sip gan,,ijin sedotttt,,,,,langsung praktekin dah ma ibu kos na buat minjem duit,, kbetulan kosan nunggak 5 bulan,,, Yb
cruts - 22/06/2012 03:32 PM
#27

Quote:
Original Posted By provocatorz
Gan, klo buat bimbingan skripsi ma dosen gmn bisa ga?
sekalian minta buat pengasihan juga ya gan?


bantu TS kebetulan saya nyimpen dari mbah mod D

[quote=hateisworthless]1. Bismillah
2. Subhanaka la 'ilma lana illa ma 'allamtana
3. Khusushon, dosen penguji misalkan :
i. fulan
ii. fulan
iii. fulanwati
iv. dst....dsb
4. al fatehah + sholawat
5. aamiin[/quote]
hasdika - 22/06/2012 03:37 PM
#28

di praktekin manjur ga yah ..?
malu malu
mate81 - 22/06/2012 03:58 PM
#29

Quote:
Original Posted By hasdika
di praktekin manjur ga yah ..?
malu malu


kalo praktekin harus yakin gan kalo setengah setengah ga bakal manjur :sorry
leacherout - 22/06/2012 04:19 PM
#30

buat pengasihan dong guns malu
beastboys - 22/06/2012 04:40 PM
#31

Bisa dipake untuk mencari pekerjaan ga?? atau untuk masalah mengenai pekerjaan gitu??

Tks ganiloveindonesiasiloveindonesias
dieel2y - 22/06/2012 04:46 PM
#32

pas berdoa bayangin namanya, tapi tampangnya g tau bisa juga, gan?bingungs
arendys - 22/06/2012 05:18 PM
#33

Quote:
Original Posted By vanning

PM ini ane juga gan kalo untuk pengasihan,
doanya...

Ceritakan dulu Gan, pengasihan buat apa gan yah? ntar ane PM deh...banyak modelnya masalahnya
Quote:
Original Posted By rizkyyogya
Makasih gan sharenya. Ane coba ya, D

Oke siippp :2thumbup
Quote:
Original Posted By ukeycakep
wah boleh neh di coba
D
izin ngamalin ya gan
o

Silahkan Gan dengan senang Hati shakehand2
Quote:
Original Posted By caturagus
gan PM ane untuk pengasihan cewek dong gan

Cewek buat apa Gan? buat nikah atau buat senang-senangan doang hammers bisa bahaya neh threadnya jadi pengasihan ntar ngakak ceritakan aja dulu masalahnya Gan...Peace:
Quote:
Original Posted By jaya28inside
hmmm... menarik nih...
ak coba la ya... kbneran ak lg mo merintis usaha d bdung
sendiri jd perlu bbrp orang sana/i....
Doa Melunakkan Hati Orang Agar Mau Membantu

tp yg dibawah ini udah pada nyoba blum?

Wah usahanya mantap Gan :2thumbup silahkan di amalkan....Ingat Gan saat buka usaha jangan lupa di doain tempat usahanya.. dan jangan lupa sedekah ama tetangga sekitar tempat usaha agan yah
Quote:
Original Posted By provocatorz
Gan, klo buat bimbingan skripsi ma dosen gmn bisa ga?
sekalian minta buat pengasihan juga ya gan?

Wah banyak yang minta pengasihan neh... bisa kok gan digunakan ke dosennya
Quote:
Original Posted By utiboulves
sip gan,,ijin sedotttt,,,,,langsung praktekin dah ma ibu kos na buat minjem duit,, kbetulan kosan nunggak 5 bulan,,, Yb

ngakak Mudah-mudahan sukses Gan....ada-ada aja neh anak kos ingat ane saat kuliah dulu hammers
Quote:
Original Posted By hasdika
di praktekin manjur ga yah ..?
malu malu

Manjur Gaknya itu tergantung iman kita Gan... Yakinkan diri kamu
Allah berprasangka sesuai dengan prasangka hamba-Nya
Ingat itu Gan, kalo agan ragu berarti Allah juga ragu pada agannya, hambaNya atau bukan yah..hammers just kidding Gan Peace:
Quote:
Original Posted By leacherout
buat pengasihan dong guns malu

Wah wah ntar threadnya judulnya PM pengasihan dong Gan kalo aku PM in semua ngakak
Mungkin setelah ini dah ane buatkan thread buat pengasihan yah, sabar menunggu Peace:
Quote:
Original Posted By beastboys
Bisa dipake untuk mencari pekerjaan ga?? atau untuk masalah mengenai pekerjaan gitu??

Tks ganiloveindonesiasiloveindonesias

kalo wawancara mungkin bisa dibaca Gan saat akan wawancara, cuma tuk cari pekerjaan liat gan yah cekpm
leacherout - 22/06/2012 05:21 PM
#34

terakhir pm ke ane p
arendys - 22/06/2012 05:22 PM
#35

Quote:
Original Posted By KoshukeUeki
cocok nih buat melunakkan hati sepuh2 forsup..
kali aja dikasih sesuatu D

ngakak Bisa-bisa senjata makan Tuan neh ngakak
arendys - 22/06/2012 05:25 PM
#36

Quote:
Original Posted By cruts


bantu TS kebetulan saya nyimpen dari mbah mod D



Ini udah yang ada bantu dalam pengasihan nehh,,,,,
Makasih Gan telah membantu
shakehand2
arendys - 22/06/2012 05:27 PM
#37

Quote:
Original Posted By dieel2y
pas berdoa bayangin namanya, tapi tampangnya g tau bisa juga, gan?bingungs

Kalo gitu namanya aja gan di inget gak masalah Gan... semoga sukses Gan
Aji_Assalam2008 - 22/06/2012 05:29 PM
#38

Itu semua berdasarkan keyakinan, kalo nggak ada keyakinan atau setengah yakin yah ndak maksimal ...



wassalam
Stephenoktara - 22/06/2012 06:05 PM
#39

wah bisa di prakteken neh D asal niatnya bener sih, ane pikir bisa berhasil.
asal jangan di praktekin sama babu bohay tetangga aja... D ntar malah minta di bantuin yang "lain" D
kotendaici - 22/06/2012 07:24 PM
#40

makasih share nya gan, mudah"an bermanfaat buat semuanya

Quote:
Original Posted By Aji_Assalam2008
Itu semua berdasarkan keyakinan, kalo nggak ada keyakinan atau setengah yakin yah ndak maksimal ...



wassalam


bener gan, yg penting usaha dan yakin
Page 2 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Doa Melunakkan Hati Orang Agar Mau Membantu