SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Doa Melunakkan Hati Orang Agar Mau Membantu
Total Views: 9700 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

arendys - 23/06/2012 04:01 PM
#61

Quote:
Original Posted By anakforum


halahh.. ujung2nya....
Spoiler for ujung2nya...
PELET nohope:



Iyah neh Gan mungkin ane akan sediakan thread sendiri aja yah..maaf teman-teman kaskuser...mungkin di thread berikiutnya
Terima Kasih telah ingatkan ane puh shakehand2
arendys - 24/06/2012 07:44 AM
#62

Mohon Maaf buat agan-agan yang minta pengasihan/mahabah mungkin ane akan buatkan thread tersendiri. Makasih
Thread ini hanya membahas tentang jdul di atas
shakehand2 Terima Kasih kerjasamanya
anonymuose - 24/06/2012 09:22 AM
#63

Quote:
Original Posted By sersan.mayors
izin manambahkan Yb

AGAR ORANG LAIN MAU MENURUTI HAJATNYA

Bgi orang yang ada kepentingan dengan orang lain,seperti akan berhutang,menagih hitang,minta sumbangan,menarik infaq dan lain sebagainya, maka agar maksudnya itu tercapai dan berhasil amalkanlah petunjuk dibawah ini

1. Ketika berangkat membaca ayat kursyi.
2. Selesai membaca ayat kursyi lalu berangkat dengan melangkahkan kaki kanan lebih dahulu
3. Pada waktu dalam perjalanan membaca ayat dibawah ini 7 kali.

“ WA LAMMAA DAKHALUU MIN HAITSU AMARAHUM ABUUHUM MAA KAANAA YUGHHNII ANHUM MINALLAAHI MIN SYA-IN ILLAA HAAJATAN FII NAFSI YA’QUUBA QADHAAHAA.”
4. Apabila telah sampai didepan rumah orang yang dikehendaki lalu bacalah surat Al-Ikhlash sebanyak 3 kali,dengan tidak bernafas/tahan nafas
5. Selesai membaca S.Al-Ikhlas disambung dengan membaca :
“ QUL IN KUNTUM TUHIBBUUNALLAAHA FAT TABI’UUNI YUHBIBKUMULLAAHU WA YAGHFIR LAKUM DZUNUUBAKUM WALLAHU GHAFUURUR RAHIIM.”
6. Setelah selesai lalu jejakan kaki kanan ke bumi 3 kali,baru kemudian masuk kedalam rumah menemui orang yang dikehendaki.Insya Alloh segala hajat dan kepentingan akan dituruti


nice share puh :2thumbup
Doa Melunakkan Hati Orang Agar Mau Membantu beberapa menit yang lalu · Doa Melunakkan Hati Orang Agar Mau Membantu Suka · Doa Melunakkan Hati Orang Agar Mau Membantu Tambahkan sebagai Teman
arendys - 24/06/2012 11:27 AM
#64

Quote:
Original Posted By anonymuose


nice share puh :2thumbup
Doa Melunakkan Hati Orang Agar Mau Membantu beberapa menit yang lalu · Doa Melunakkan Hati Orang Agar Mau Membantu Suka · Doa Melunakkan Hati Orang Agar Mau Membantu Tambahkan sebagai Teman

shakehand2 Terima Kasih tambahannya ane tambah ilmu juga n salam kenal
KoshukeUeki - 24/06/2012 12:24 PM
#65

Quote:
Original Posted By anonymuose
nice share puh :2thumbup


Nice Info gan ngakaks
anonymuose - 24/06/2012 11:24 PM
#66

Quote:
Original Posted By arendys
shakehand2 Terima Kasih tambahannya ane tambah ilmu juga n salam kenal

alhamdulillaah..
salam kenal juga puh shakehand

Quote:
Original Posted By KoshukeUeki
Nice Info gan ngakaks

ada suhu, sungkem dulu ah
shakehand
Doa Melunakkan Hati Orang Agar Mau Membantu beberapa menit yang lalu · Doa Melunakkan Hati Orang Agar Mau Membantu Suka · Doa Melunakkan Hati Orang Agar Mau Membantu Tambahkan sebagai Teman
cewe_cute - 24/06/2012 11:42 PM
#67

kalo buat pengasihan doanya apa gan?:sorry
siasikasik - 24/06/2012 11:45 PM
#68

kok ujung2nye jd pada minta pengasihan yaaaD hammers

salam kang Arendys...shakehand
arendys - 24/06/2012 11:50 PM
#69

Quote:
Original Posted By cewe_cute
kalo buat pengasihan doanya apa gan?:sorry

Kok minta pengasihan sist? oke deh tunggu di thread berikutnya yah gak lama kok pasti dibuat, setelah ini udah tidak ada yang tanya lagi gitu oke... shakehand2
Quote:
Original Posted By siasikasik
kok ujung2nye jd pada minta pengasihan yaaaD hammers

salam kang Arendys...shakehand

Iyah neh Gan ane juga bingung ujung2nya minta pengasihan semua....
Salam balik kang yang selalu asyik tak pernah susah shakehand2
siasikasik - 25/06/2012 12:04 AM
#70

Quote:
Original Posted By arendys

Iyah neh Gan ane juga bingung ujung2nya minta pengasihan semua....
Salam balik kang yang selalu asyik tak pernah susah shakehand2


Amin heheuu...senang susah mah tetep ada kang, berusaha menikmati dan mensyukurinya o

mungkin krn judulnya tuh kang "melunakkan hati" >-- biar pada asih D
hens3456 - 25/06/2012 12:06 AM
#71

mau tanya gan TS apa doa ini butuh ijazahan biar bisa digunakan? kalo iya ane mohon diijazahkan gan...kiss
g4rest4 - 25/06/2012 12:59 AM
#72

ijin amalin gan,, kebetulan ana suka ma cwe,, cwe juga suka ma ane. tapi abangnya cwe ane galak gan, jadi klo mau ketemu aja mesti ngumpet2 D
mudah mudahan ayat ini bisa melunakkan abagnya.capedes

al fatehah sent to TS
arendys - 25/06/2012 07:30 AM
#73

Quote:
Original Posted By g4rest4
ijin amalin gan,, kebetulan ana suka ma cwe,, cwe juga suka ma ane. tapi abangnya cwe ane galak gan, jadi klo mau ketemu aja mesti ngumpet2 D
mudah mudahan ayat ini bisa melunakkan abagnya.capedes

al fatehah sent to TS

ngakak bisa bisa Gan... Sukses buat agan....:2thumbup SEMANGAT
Makasih send Al-Fatihahnya Gan yah
arendys - 25/06/2012 07:31 AM
#74

Quote:
Original Posted By hens3456
mau tanya gan TS apa doa ini butuh ijazahan biar bisa digunakan? kalo iya ane mohon diijazahkan gan...kiss

Ane share sudah bisa langsung kok.... silahkan di amalin.... Terima Kasih shakehand2
arendys - 25/06/2012 07:32 AM
#75

Quote:
Original Posted By hens3456
mau tanya gan TS apa doa ini butuh ijazahan biar bisa digunakan? kalo iya ane mohon diijazahkan gan...kiss

Kalo udah ane share bisa langsung diamalin kok.... Silahkan coba dan sukses buat agannya shakehand2
arendys - 26/06/2012 10:58 AM
#76

AGan-agan yang tanya pengasihan atau mahabah atau pelet udah ane buatkan threadnya tersendiri.. Terima Kasih
Ane harus tepatin janji ane
Judulnya Mahabah/Pengasihan/Pelet
yuridistia - 11/07/2012 12:13 AM
#77

gan PM-in cara pengasihan yg paling simpel tap mujarab dong hehe ngakak
.john.preston - 11/07/2012 12:55 AM
#78

ane bookmark gan buat klo perlu bantuan.

ngomong2 bs ga pasang foto TS disini biar ane bs bayangin wajah TS utk mnt bantuan. cendols
bl4ckp4per - 11/07/2012 01:29 AM
#79

pmin saya juga gan. untuk pengasihan agar cinta dan tunduk perintah saya. dan caya penyembuhan agar dia normal lg , kalau misal gk ccok
dukyaja - 11/07/2012 11:10 AM
#80

nunggu FR ya yg udah coba D
Page 4 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Doa Melunakkan Hati Orang Agar Mau Membantu