Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > Lounge - Semua Pets Lovers Boleh Mampir (baca dulu #1) - Part 3
Total Views: 25242 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 208 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

gagapsuad - 24/06/2012 01:19 AM
#21

Quote:
Original Posted By mr.cuteman
gak nonton bola puggle nya ? p
sama pets ane juga dah bobo malus


hahaha, ga suka bola gan dia, tp sekalinya ane setelin konser band metal gitu pasti dia nonton anteng di depan laptop. D
ryu54 - 24/06/2012 01:20 AM
#22

Quote:
Original Posted By gagapsuad
om hamster 529. banyak jg ya?

ente 285 ya gan?



ga apalah banyak...

kita berusaha lebih keras lagi di rumah baru ini ngakak ngakak ngakak



Quote:
Original Posted By mr.cuteman
gak nonton bola puggle nya ? p
sama pets ane juga dah bobo malus



manis bener petsnya!!

si snor malah lagi kelincahan mondar mandir setiap kamari di datengin cd



sambil makan kwecang nih...

btw selamat hari pek cun untuk yang merayakan :selamat: shakehand2

Duan Wu Jie Kuai Le

telat euy ngucapinnya.. p

Spoiler for kwecang
Lounge - Semua Pets Lovers Boleh Mampir (baca dulu #1) - Part 3
mr.cuteman - 24/06/2012 01:26 AM
#23

Quote:
Original Posted By gagapsuad
hahaha, ga suka bola gan dia, tp sekalinya ane setelin konser band metal gitu pasti dia nonton anteng di depan laptop. D


gak suka maen bola puggle nya ? DD

Quote:
Original Posted By ryu54
ga apalah banyak...

kita berusaha lebih keras lagi di rumah baru ini ngakak ngakak ngakak






manis bener petsnya!!

si snor malah lagi kelincahan mondar mandir setiap kamari di datengin cd



sambil makan kwecang nih...

btw selamat hari pek cun untuk yang merayakan :selamat: shakehand2

Duan Wu Jie Kuai Le

telat euy ngucapinnya.. p

Spoiler for kwecang
Lounge - Semua Pets Lovers Boleh Mampir (baca dulu #1) - Part 3


mau dong kewcang nya genit:
ryu54 - 24/06/2012 01:52 AM
#24

Quote:
Original Posted By mr.cuteman
gak suka maen bola puggle nya ? DD



mau dong kewcang nya genit:


masih ada sisa satu tuh om.. lum dibuka DDD


bobo dulu ah...

selamat nonton buat pecinta sepakbola

semoga besok yang menang nraktir2.... o moon:
Hamsterville - 24/06/2012 03:21 AM
#25

kagets: udah pada pindahan
telat dateng ga dpt pekiwan dah \(

batabig
gagapsuad - 24/06/2012 08:53 AM
#26

Quote:
Original Posted By Hamsterville
kagets: udah pada pindahan
telat dateng ga dpt pekiwan dah \(

batabig


gpp om yg penting rumah baru :selamat
ryu54 - 24/06/2012 09:52 AM
#27

Quote:
Original Posted By Hamsterville
kagets: udah pada pindahan
telat dateng ga dpt pekiwan dah \(

batabig



mari kebut ke halaman 500 lagi biar dapet pekiwan berikutnya Yb Yb

Quote:
Original Posted By gagapsuad
gpp om yg penting rumah baru :selamat


good morning om... coffee:
gagapsuad - 24/06/2012 10:08 AM
#28

Quote:
Original Posted By ryu54
mari kebut ke halaman 500 lagi biar dapet pekiwan berikutnya Yb Yb



good morning om... coffee:


ayo siapa takut. D

pagi jg tant. beer:
hari minggu sibuk apa nih?

Btw belum di sticky jg ya?
ryu54 - 24/06/2012 12:06 PM
#29

Quote:
Original Posted By gagapsuad
ayo siapa takut. D

pagi jg tant. beer:
hari minggu sibuk apa nih?

Btw belum di sticky jg ya?


udah disticky noh.. D


mau ke bsd, p


sampai nanti malam kiss
ryu54 - 24/06/2012 07:43 PM
#30

sepi ya gan....
gagapsuad - 24/06/2012 08:58 PM
#31

Quote:
Original Posted By ryu54
sepi ya gan....

iya nih, pada weekend'an, entah pada kemana.D
mr.cuteman - 24/06/2012 09:00 PM
#32

selamat malam mamalia beer:
happy sunday kisss
ryu54 - 24/06/2012 09:02 PM
#33

Quote:
Original Posted By gagapsuad
iya nih, pada weekend'an, entah pada kemana.D


Quote:
Original Posted By mr.cuteman
selamat malam mamalia beer:
happy sunday kisss


kalian kompak sekali datengnya ngakak
mr.cuteman - 24/06/2012 09:03 PM
#34

Quote:
Original Posted By ryu54
kalian kompak sekali datengnya ngakak


wah hanya kebetulan semata mungkin ngakak
gagapsuad - 24/06/2012 09:03 PM
#35

Quote:
Original Posted By ryu54
kalian kompak sekali datengnya ngakak


selisih 2 menit tant D :genit
mr.cuteman - 24/06/2012 09:05 PM
#36

Quote:
Original Posted By gagapsuad
selisih 2 menit tant D :genit


duluan ente oms postnya malus
gagapsuad - 24/06/2012 09:06 PM
#37

Quote:
Original Posted By mr.cuteman
duluan ente oms postnya malus


hahahahha. untung aja kaskus ga ngadat kaya biasanya. o
ryu54 - 24/06/2012 09:13 PM
#38

Quote:
Original Posted By gagapsuad
hahahahha. untung aja kaskus ga ngadat kaya biasanya. o


iye nih... rada lancar kaskus udah beberapa hari...

semalem aja pas mau pindah rumah, kepenuhan terus... ngakak


malam ini ada enggeris ya bal2annya?

ga ada yang ganteng shutup:
gagapsuad - 24/06/2012 09:25 PM
#39

Quote:
Original Posted By ryu54
iye nih... rada lancar kaskus udah beberapa hari...

semalem aja pas mau pindah rumah, kepenuhan terus... ngakak


malam ini ada enggeris ya bal2annya?

ga ada yang ganteng shutup:


uda tambah server kali tant.D

yup inggris vs itali bal2ne.

kalo mau liat yg ganteng liat ftv aja tant.D ngacir:
ryu54 - 24/06/2012 09:32 PM
#40

Quote:
Original Posted By gagapsuad
uda tambah server kali tant.D

yup inggris vs itali bal2ne.

kalo mau liat yg ganteng liat ftv aja tant.D ngacir:


nda suka nonton tv DDD
Page 2 of 208 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > Lounge - Semua Pets Lovers Boleh Mampir (baca dulu #1) - Part 3