Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > Lounge - Semua Pets Lovers Boleh Mampir (baca dulu #1) - Part 3
Total Views: 25242 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 208 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

gagapsuad - 24/06/2012 09:37 PM
#41

Quote:
Original Posted By ryu54
nda suka nonton tv DDD


hahahaah, ga suka nonton tv lokal, tp tv kabel iya, o
ryu54 - 24/06/2012 09:41 PM
#42

Quote:
Original Posted By gagapsuad
hahahaah, ga suka nonton tv lokal, tp tv kabel iya, o


yoi D

tapi di rumah ga ada tv kabel, jadi ya ga suka nonton tv


ngakaks:
gagapsuad - 24/06/2012 09:44 PM
#43

Quote:
Original Posted By ryu54
yoi D

tapi di rumah ga ada tv kabel, jadi ya ga suka nonton tv


ngakaks:


hahahahah, ngakak
knp ga suka tant? acara tv sekarang jarang ada yg bermutu ya?
ryu54 - 24/06/2012 09:51 PM
#44

Quote:
Original Posted By gagapsuad
hahahahah, ngakak
knp ga suka tant? acara tv sekarang jarang ada yg bermutu ya?


ga ngarti dah bermutu apa ga... gw ga punya kapasitas buat ngomong mutu acara tv ngakaks

yang pasti mah ga kepengen ajaaaa p mendingan dimatiin, hemat listrik ngakak


emang gan gagap suka nonton apa?
gagapsuad - 24/06/2012 10:01 PM
#45

Quote:
Original Posted By ryu54
ga ngarti dah bermutu apa ga... gw ga punya kapasitas buat ngomong mutu acara tv ngakaks

yang pasti mah ga kepengen ajaaaa p mendingan dimatiin, hemat listrik ngakak


emang gan gagap suka nonton apa?


ohh, begitu tant.

ane suka nonton balapan, enteh motogp, f1, road race, balap sepeda (tour de ....), sama acara musik sih, tp dulu sekaranga ga suka acara musik indo, terlalu lebe.

btw ga enak banget panggilnya gagapo, ane dulu nyoba nick apa2 ga bisa bisanya yg ini. o
ryu54 - 24/06/2012 10:10 PM
#46

Quote:
Original Posted By gagapsuad
ohh, begitu tant.

ane suka nonton balapan, enteh motogp, f1, road race, balap sepeda (tour de ....), sama acara musik sih, tp dulu sekaranga ga suka acara musik indo, terlalu lebe.

btw ga enak banget panggilnya gagapo, ane dulu nyoba nick apa2 ga bisa bisanya yg ini. o


jadi panggil apa dong??

aji?

kan antik, nama gagap cuman satu2nya dimamal ngakak
gagapsuad - 24/06/2012 10:13 PM
#47

Quote:
Original Posted By ryu54
jadi panggil apa dong??

aji?

kan antik, nama gagap cuman satu2nya dimamal ngakak


tp gpp lah, uda resiko nick name jgngakak

ya uda deh gpp tant. D
ryu54 - 24/06/2012 10:19 PM
#48

Quote:
Original Posted By gagapsuad
tp gpp lah, uda resiko nick name jgngakak

ya uda deh gpp tant. D


sip@!!! :2thumbup

aku juga lebih suka dipanggil ryu daripada dipanggil nama asli D

kalo dipanggil nama asli ga semua orang disini tau kan.. heheheheh #ge-ermodeon
gagapsuad - 24/06/2012 10:29 PM
#49

Quote:
Original Posted By ryu54
sip@!!! :2thumbup

aku juga lebih suka dipanggil ryu daripada dipanggil nama asli D

kalo dipanggil nama asli ga semua orang disini tau kan.. heheheheh #ge-ermodeon


hahaha, iya jg tant.D

btw nih di solo dinginnya minta ampun. selimut tebelpun serasa tipis. o
ryu54 - 24/06/2012 10:31 PM
#50

Quote:
Original Posted By gagapsuad
hahaha, iya jg tant.D

btw nih di solo dinginnya minta ampun. selimut tebelpun serasa tipis. o


eh, baru inget.. ente dari solo yahhh

enak bener sih dingin!!! disini hareudangggg \( \( \(


betewe... di solo biasanya wisatawan pada kemana? DDD
ada temen mau nikahan disana, rencananya mau rame2 ke solo ntar nov DDD
gagapsuad - 24/06/2012 10:35 PM
#51

Quote:
Original Posted By ryu54
eh, baru inget.. ente dari solo yahhh

enak bener sih dingin!!! disini hareudangggg \( \( \(


betewe... di solo biasanya wisatawan pada kemana? DDD
ada temen mau nikahan disana, rencananya mau rame2 ke solo ntar nov DDD


kalo di solo sih bisanya ke kraton surakarta, taman balekambang, kraton mangkunegaran, terus ada pegunungan jg namanya tawangmangu, terus kampung batik, naik kereta uap di sepanjang jalan slamet riyadi(mahal tapinya), naik bus tingkat, apalagi ya, banyak sih disini kebanyakan wisata budaya.
SastrawanBadut - 24/06/2012 10:35 PM
#52

Wahai, sudara-sudara yang mulia nan budiman. Kenalken. Daku angguta baru. Bagaimanakah kabar kelian gerangan? Semuga baik-baik sahaja.D
ryu54 - 24/06/2012 10:38 PM
#53

Quote:
Original Posted By gagapsuad
kalo di solo sih bisanya ke kraton surakarta, taman balekambang, kraton mangkunegaran, terus ada pegunungan jg namanya tawangmangu, terus kampung batik, naik kereta uap di sepanjang jalan slamet riyadi(mahal tapinya), naik bus tingkat, apalagi ya, banyak sih disini kebanyakan wisata budaya.


noted!!

kereta uap sepertinya menarik
kampung batik jauh dari pusat kota?
dan yang terutama: murah2 ga?? DDD



Quote:
Original Posted By SastrawanBadut
Wahai, sudara-sudara yang mulia nan budiman. Kenalken. Daku angguta baru. Bagaimanakah kabar kelian gerangan? Semuga baik-baik sahaja.D



selamat malam qaqa,.... salam kenal shakehand2

qaqa tulisannya sperti mau sidang skripsi hammer
SastrawanBadut - 24/06/2012 10:41 PM
#54

Quote:
Original Posted By ryu54
selamat malam qaqa,.... salam kenal shakehand2

qaqa tulisannya sperti mau sidang skripsi hammer


Oh..Tante yang budiman, cukuplah tante panggil daku Dik kerana daku sudah pasti lebih muda dari dikau, tante.o
gagapsuad - 24/06/2012 10:44 PM
#55

Quote:
Original Posted By ryu54
noted!!

kereta uap sepertinya menarik
kampung batik jauh dari pusat kota?
dan yang terutama: murah2 ga?? DDD






selamat malam qaqa,.... salam kenal shakehand2

qaqa tulisannya sperti mau sidang skripsi hammer


menarik sih nanti berhenti di pusat2 sejarah di solo sepanjang slamet riyadi 100rb sekali naik untuk 1orang, jaraknya cuma 5 kilo dari naik sampe turun.
kampung batik ada 2 sih disini, yg 1 kauman, yang 1 laweyan. ga jauh tant yang kauman berada di pusat kota, yg laweyan palingan sekitar 2-3 kilo dari pusat kota. kalo masalah harga tergantung sih kualitasnya, kalo mau belanja batik murah sih ada di pusat glosir solo, lumbung batik sama pasar klewer. letaknya berdekatan tuh ke 3nya.
ryu54 - 24/06/2012 10:52 PM
#56

Quote:
Original Posted By SastrawanBadut
Oh..Tante yang budiman, cukuplah tante panggil daku Dik kerana daku sudah pasti lebih muda dari dikau, tante.o


baiklah dik kerana o

sedang apakah dik kerana malam2 begini? o


Quote:
Original Posted By gagapsuad
menarik sih nanti berhenti di pusat2 sejarah di solo sepanjang slamet riyadi 100rb sekali naik untuk 1orang, jaraknya cuma 5 kilo dari naik sampe turun.
kampung batik ada 2 sih disini, yg 1 kauman, yang 1 laweyan. ga jauh tant yang kauman berada di pusat kota, yg laweyan palingan sekitar 2-3 kilo dari pusat kota. kalo masalah harga tergantung sih kualitasnya, kalo mau belanja batik murah sih ada di pusat glosir solo, lumbung batik sama pasar klewer. letaknya berdekatan tuh ke 3nya.



ngg.... dari yogya ke solo berapa jam???

kita nginepnya di yogya.... keburukah bolak balik berburu batik pleusss malemnya ke kondangan?? DDDD
pleusss pulang kondangan balik lagi yogya?
SastrawanBadut - 24/06/2012 10:57 PM
#57

Quote:
Original Posted By ryu54
baiklah dik kerana o

sedang apakah dik kerana malam2 begini? o


Duhai tante di ujung dunia..daku sedang menikmati indahnya malam, sembari ngaskus sambil ngemil dog food bersama dogi nubi di sini.o
gagapsuad - 24/06/2012 11:00 PM
#58

Quote:
Original Posted By ryu54
baiklah dik kerana o

sedang apakah dik kerana malam2 begini? o





ngg.... dari yogya ke solo berapa jam???

kita nginepnya di yogya.... keburukah bolak balik berburu batik pleusss malemnya ke kondangan?? DDDD
pleusss pulang kondangan balik lagi yogya?


jogja solo kalo pas jalan longgar sekitar 1,5-2 jam. tergantung jogjanya mana dulu nih, kalo jogjanya gunung kidul ya 2 jam lebih.

keburu kok, ane pernah naek motor pas jalanan lengang jogja solo cuma 1 jam. jogja-solo jaraknya cuma 60 km.
gagapsuad - 24/06/2012 11:02 PM
#59

Quote:
Original Posted By SastrawanBadut
Wahai, sudara-sudara yang mulia nan budiman. Kenalken. Daku angguta baru. Bagaimanakah kabar kelian gerangan? Semuga baik-baik sahaja.D


waahhh ada satrawan nihh.
ryu54 - 24/06/2012 11:06 PM
#60

Quote:
Original Posted By SastrawanBadut
Duhai tante di ujung dunia..daku sedang menikmati indahnya malam, sembari ngaskus sambil ngemil dog food bersama dogi nubi di sini.o


enak dogfoodnya?
sisain yah buat dogi nubinya, kasian dia musti rebutan sama dik kerana o


Quote:
Original Posted By gagapsuad
jogja solo kalo pas jalan longgar sekitar 1,5-2 jam. tergantung jogjanya mana dulu nih, kalo jogjanya gunung kidul ya 2 jam lebih.

keburu kok, ane pernah naek motor pas jalanan lengang jogja solo cuma 1 jam. jogja-solo jaraknya cuma 60 km.


yogyanya.... mana yah... hotel pop tuh dimana yah... hihihihihihi
Page 3 of 208 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > Lounge - Semua Pets Lovers Boleh Mampir (baca dulu #1) - Part 3