Kalimantan Tengah
Total Views: 11323 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 17 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

jubahbiru - 29/05/2009 10:46 PM
#121

Quote:
Original Posted By bawuy
blbbkbkbkbkbkbkbkbkbkkbkbkmahomahomahomaho



beuh apaan nich bata
cl4r4^n13z - 30/05/2009 04:06 PM
#122

Kalteng in picture

Kalteng in picture

akyu suka banget neh dua gambar ini ck
ambil photox gmana sich ? dari udara ya? jelasin dunk confused: confused:
kukuy - 05/06/2009 04:29 AM
#123

nohope: bro m.u.n.z kanapa kada kawa di PM lah???pdhal auk handak betakun masalah cendul D
nomoneynodonk - 05/06/2009 11:23 PM
#124

Quote:
Original Posted By kukuy
nohope: bro m.u.n.z kanapa kada kawa di PM lah???pdhal auk handak betakun masalah cendul D


km ntuh blom veryfikasi email makanya kada kawa PM
jubahbiru - 06/06/2009 01:44 AM
#125

Quote:
Original Posted By cl4r4^n13z
Kalteng in picture

Kalteng in picture

akyu suka banget neh dua gambar ini ck
ambil photox gmana sich ? dari udara ya? jelasin dunk confused: confused:


hai mahomaho

Quote:
Original Posted By kukuy
nohope: bro m.u.n.z kanapa kada kawa di PM lah???pdhal auk handak betakun masalah cendul D


tengkyu om munz cendol nya kalo bagi cendol saya siap army:
kukuy - 07/06/2009 05:06 PM
#126

Quote:
Original Posted By nomoneynodonk
km ntuh blom veryfikasi email makanya kada kawa PM


D kada wa ae...tapicik ignore skalinya...pantas ae kada kawa... wekekekekz
kukuy - 07/06/2009 05:16 PM
#127

++o++ ==dobol==
bawuy - 07/06/2009 11:23 PM
#128

di dalam hotel aquarius.....

Spoiler for pic titipan temen
Kalteng in picture
Kalteng in picture
TuaGila - 08/06/2009 04:30 AM
#129

ikut ach
Sungai Kahayan in Foto

Kalteng in picture


Kalteng in picture


Kalteng in picture

Kalteng in picture

Isen Mulang Petehku
TuaGila - 08/06/2009 04:33 AM
#130

Jalanan Kota Palangka Raya

Kalteng in picture

Kalteng in picture

Kalteng in picture

Kalteng in picture

Kalteng in picture


Isen Mulang Petehku
TuaGila - 08/06/2009 04:46 AM
#131
923
Palangka dari udara nih

Kalteng in picture

Kalteng in picture

Kalteng in picture

Kalteng in picture

Kalteng in picture

Kalteng in picture
TuaGila - 08/06/2009 04:50 AM
#132

Pasar Kahayan from air
Kalteng in picture

Isen Mulang Petehku
. . . - 08/06/2009 07:33 AM
#133

Quote:
Original Posted By cl4r4^n13z
Spoiler for ...
Kalteng in picture

Kalteng in picture

akyu suka banget neh dua gambar ini ck
ambil photox gmana sich ? dari udara ya? jelasin dunk confused: confused:s


Quote:
Original Posted By TuaGila
ikut ach
Sungai Kahayan in Foto

Spoiler for ...
Kalteng in picture


Kalteng in picture


Kalteng in picture

Kalteng in picture

Isen Mulang Petehku


Quote:
Original Posted By TuaGila
Jalanan Kota Palangka Raya

Spoiler for ...
Kalteng in picture

Kalteng in picture

Kalteng in picture

Kalteng in picture

Kalteng in picture


Isen Mulang Petehku


Quote:
Original Posted By TuaGila
Palangka dari udara nih

Spoiler for ...
Kalteng in picture

Kalteng in picture

Kalteng in picture

Kalteng in picture

Kalteng in picture

Kalteng in picture


Quote:
Original Posted By TuaGila
Spoiler for ...
Pasar Kahayan from air
Kalteng in picture

Isen Mulang Petehku


mantap kotanya bersih rapi thumbup:

di bandingkan tempat ane di samarinda kliatan lebih kumuh gak ada penataan kota o
kukuy - 08/06/2009 03:20 PM
#134

Quote:
Original Posted By . . .
mantap kotanya bersih rapi thumbup:

di bandingkan tempat ane di samarinda kliatan lebih kumuh gak ada penataan kota o


matabelo: tpi samarinda rame cuy...yah, masing2 kota punya keunikan sendiri2 lah. jelek2 juga pasti kangen samarinda kan klo lagi keluar dari kota samarinda.
. . . - 08/06/2009 06:28 PM
#135

Quote:
Original Posted By kukuy
matabelo: tpi samarinda rame cuy...yah, masing2 kota punya keunikan sendiri2 lah. jelek2 juga pasti kangen samarinda kan klo lagi keluar dari kota samarinda.


ia cie bro pasti kangen ama samarinda klo jauh dari samrinda o

tapi bagusan kota palangkaraya masih bro, klo di sini hujan sedikit aja langsung banjir besar nohope:

belom lagi truck batu bara seenaknya aja msuk daerah kota nohope:

jalan2 di samrinda mana banyak luubangnya di tengah2 kota pula letaknya bener2 gak terurus samarinda nohope:
kukuy - 09/06/2009 01:07 AM
#136

Quote:
Original Posted By . . .
ia cie bro pasti kangen ama samarinda klo jauh dari samrinda o

tapi bagusan kota palangkaraya masih bro, klo di sini hujan sedikit aja langsung banjir besar nohope:

belom lagi truck batu bara seenaknya aja msuk daerah kota nohope:

jalan2 di samrinda mana banyak luubangnya di tengah2 kota pula letaknya bener2 gak terurus samarinda nohope:


D iya juga sih yak, samarinda banyak jalan 1 arahnya, bikin bingung, belom lagi klo banjir, coz deket banget dgn sungai mahakamnya...

nohope: jujur aja masih trauma kena tilang di samarinda gara2 ga tau jalan searah
oppies_land - 09/06/2009 03:56 AM
#137

Quote:
Original Posted By attackattack
nice pic om,, beer:

oo..kayaitu lah mall nya,,hanyar meliat aq,asli lawas kada bulik,huhuhu


sadang dah mang bulliiiiiikkk
m.u.n.z - 09/06/2009 09:14 AM
#138

nice juragan beer:

cek cp yg menguplot futu shakehand
blacksheep66 - 11/06/2009 11:04 PM
#139

Spoiler for
Kalteng in picture
Kalteng in picture
Kalteng in picture
Kalteng in picture
Kalteng in picture
Kalteng in picture
Kalteng in picture
kukuy - 12/06/2009 03:55 PM
#140

D menunggu update an nang lain lag gen...wekekekekz
Page 7 of 17 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›