Kalimantan Tengah
Total Views: 11323 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 17 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

TuaGila - 27/11/2009 12:22 PM
#161

Quote:
Original Posted By ddyta_27
Wahhh... keren gan.. kotanya rapi, bersih, dan sepi..

orang-orangnya ramah2 ga yah? hehe..

mohon bimbingannya gan, ane apet dinas di palangkaraya nich sekarang, kira2 awal 2010 ane berangkat.. ada yang mau ngajakin ane city tour palangkaraya ga? sekalian cariin rumah kost.. hehehe..

mantap-mantap... udah sumpek ane tinggal dijakarta..

iloveindonesia


wew... selamat datang kawan di kampung kami tercinta ini D

kalau gitu bisa hubungi kawan-kawan kaskus Regional Kalteng aja apa lagi RL nya baik hati tuh D

Isen Mulang Petehku
thelazoeq - 27/11/2009 05:30 PM
#162

Quote:
Original Posted By TuaGila
wew... selamat datang kawan di kampung kami tercinta ini D

kalau gitu bisa hubungi kawan-kawan kaskus Regional Kalteng aja apa lagi RL nya baik hati tuh D

Isen Mulang Petehku


kurang ntuh om baik hati dan tidak sombong serta gemar menabung dan tidak lupa berbakti kepada org tua D
4w4nnoz89 - 29/11/2009 04:03 AM
#163

Wah.... Mantap2 gan PIC nya beer:
Update truz gan D
Klu bsa Kampus2 UNPAR jua malu:
tuah099 - 01/01/2010 06:54 PM
#164

Foto Bandara jaman dulu tuh..Sekarang landasannya lebih panjang dari itu,,
MyNameIsChunk - 02/01/2010 04:52 AM
#165

mantap palangka .. jd kangen ..
My Scrifac3 - 02/01/2010 09:34 AM
#166

Quote:
Original Posted By MyNameIsChunk
mantap palangka .. jd kangen ..


pulang donk........... beer:
pigura00 - 02/01/2010 01:05 PM
#167

Jembatan Kahayan teope bgt. Warna Orangenya keren..!!
sore2 byk yg parkir disana

Seharusnya 2010 bisa pindah ke Palangkaraya tapi nasib belum berjodoh..
AmatOke - 16/06/2010 05:52 PM
#168

nais pic..
nais ingfo..

Kalteng in picture

begh, hanyar tahu q nah bentuk sungai kahayan yg di jembatan tu kaitu..
maklum wal, q org kapuas..
rancak ja singgah ataupun lewat jembatan tu, tp kaada suah melihat yg dr atas kaini..
camcoel - 16/06/2010 07:32 PM
#169

weh... keren lah sungai kahayan kalo di liat dari atas, ane baru tau gan... sumpah keren... kaya sungai di meksiko gt,..hehehe sayang airnya keruh. pi mantap buat sungai kahayanthumbup:
fadh1lboy - 17/06/2010 11:32 AM
#170

Quote:
Original Posted By camcoel
weh... keren lah sungai kahayan kalo di liat dari atas, ane baru tau gan... sumpah keren... kaya sungai di meksiko gt,..hehehe sayang airnya keruh. pi mantap buat sungai kahayanthumbup:


tampilkan juga pic sungai arut dongp
camcoel - 17/06/2010 01:17 PM
#171

Quote:
Original Posted By fadh1lboy
tampilkan juga pic sungai arut dongp

Dbiar saingan keruhnya lah ngakaks
bue - 01/07/2010 07:26 PM
#172

Quote:
Original Posted By AmatOke
nais pic..
nais ingfo..

Kalteng in picture

begh, hanyar tahu q nah bentuk sungai kahayan yg di jembatan tu kaitu..
maklum wal, q org kapuas..
rancak ja singgah ataupun lewat jembatan tu, tp kaada suah melihat yg dr atas kaini..


kada sangka keren jua sungai tu dipotret dari atas beer: beer:
faker00t - 02/07/2010 02:02 PM
#173

umpat majang hasil poto q nh, sebuting ja pang.. malu
Spoiler for kalahien

Kalteng in picture
dipoto dari atas feri penyebrangan,,
yenk_park - 03/07/2010 05:23 PM
#174

mantap gan ... bertahun2 udah gak pulang ke plk, nostalgia lewat gambar aja dah
whospike - 04/07/2010 02:01 PM
#175

Quote:
Original Posted By faker00t
umpat majang hasil poto q nh, sebuting ja pang.. malu
Spoiler for kalahien

Kalteng in picture
dipoto dari atas feri penyebrangan,,


jembatan dimana ni bingungs
arizariz - 04/07/2010 02:09 PM
#176

Quote:
Original Posted By whospike
jembatan dimana ni bingungs


jmbtn kalahien,,
parak buntoko
whospike - 04/07/2010 02:20 PM
#177

Quote:
Original Posted By arizariz
jmbtn kalahien,,
parak buntoko


ohya kah D
kda tau auk nah o
faker00t - 05/07/2010 09:45 PM
#178

Quote:
Original Posted By arizariz
jmbtn kalahien,,
parak buntoko


Quote:
Original Posted By whospike
ohya kah D
kda tau auk nah o


stumat lagi selesai jembatannya, mun kd slh september tahun ini.....
kukuy - 05/07/2010 11:07 PM
#179

D mantap dah mun jembatan kalahien dah jadi... akses ke barito jadi semakin dekat... bisa lebih sering berkunjung sanak famili disana... D
faker00t - 05/07/2010 11:48 PM
#180

paray-buntok, kyk paray-kapuas ae waktu tempuhnya mun tu jembatan dh jadi... :2thumbup
Page 9 of 17 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›