THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [SHARE]Agan/Sista kalo tidur pake ini gak..?
Total Views: 8392 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 8 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 > 

User5FkZa - 01/09/2012 11:30 AM
#121

Quote:
Original Posted By BoxeRiderI
ane kagak pake gan..
soalnya kalo pake si"JONI" suka merintih..
"baanngg joni gabisa napas bang.."
ane jadi ga tega berdukas


Ouw punya ente bisa merintiih juga ngakaks
[SHARE]Agan/Sista kalo tidur pake ini gak..?
kaskus dapat menyebabkan [B]pintar, ketagihan,
tapi jangan ngeJunk ntar diban Admin
cendols-Regard's User5FkZa-[/B]
.EltoroElturu. - 01/09/2012 11:41 AM
#122

ngga pake dong gan
kan lebi adem jadi nya
qdanielkomed - 01/09/2012 11:48 AM
#123

pake Gan.. mau ane kasi yang udah bolong di tempat sampah?
crashteze - 01/09/2012 11:56 AM
#124

kalo ane sih pake gan malus
GeliGan - 01/09/2012 11:53 AM
#125

Nggak , ane alami saja D
bininyemomon - 01/09/2012 11:58 AM
#126

ane pake gan,
bahaya klo ada kecoak lewat nti disangka rumahnya lagi..

ngakak ngakak
AbrahamSinau - 01/09/2012 12:07 PM
#127

sebenernya tiap hari pake gan. tapi gak tau kenapa kalo pas nginep di kosan cewek ane, selalu pagi-paginya gak pake. ini kasus perlu diangkat menjadi sebuah fenomena Misteri Kancut Yang Tertukar.
VerzaTheNight - 01/09/2012 12:02 PM
#128

ga pake oms malus
abis enakan ga pke sih malu:
depresiberat - 01/09/2012 12:02 PM
#129

ane gak pake\)
ChunkyDown - 01/09/2012 12:03 PM
#130

Curiga nih TS nanya kaya gini niatnya ngapain ya? atau jangan jangan mahos
mr.TebA46 - 01/09/2012 12:03 PM
#131

ya pake lah, takut tembus pas wet dream .. ngakak ngakak
aditya57 - 01/09/2012 12:06 PM
#132

ane ga make gan,,,
malah biin panas soalnya ngakak ngakak ngakak
kickluthfi - 01/09/2012 12:11 PM
#133

ya pake gan D

kalo ga pake ga nyaman gan, si otongnya kebanting-banting kasian hammers
User5FkZa - 09/09/2012 11:33 AM
#134

Quote:
Original Posted By ChunkyDown
Curiga nih TS nanya kaya gini niatnya ngapain ya? atau jangan jangan mahos

Waseeem bukaaan gan, cuman iseng D
Quote:
Original Posted By kickluthfi
ya pake gan D

kalo ga pake ga nyaman gan, si otongnya kebanting-banting kasian hammers

Wah ente punya otong juga Yb


[SHARE]Agan/Sista kalo tidur pake ini gak..?
kaskus dapat menyebabkan [B]pintar, ketagihan,
tapi jangan ngeJunk ntar diban Admin
cendols-Regard's User5FkZa-[/B]
nununininono - 09/09/2012 11:39 AM
#135

pake dong gan pengamanan tingkat 1 ini mah
tapi boleh juga dicoba ni kalo gapek rasanya kaya gimana ngakak
Autobannd - 09/09/2012 11:43 AM
#136

kalo ane yaa pake gan, kalo gak pake, gimana tidurnya gan, gak enak D
User5FkZa - 20/10/2012 09:17 AM
#137

sundul terakhir old.kaskus iloveindonesias
kaskussorr - 20/10/2012 09:25 AM
#138

ane selalu pake tu gan kalo tidur..
ngakak
KucingGanas - 20/10/2012 09:29 AM
#139

pake gan selagi mampu mikulnya D
SuperWita - 20/10/2012 09:33 AM
#140

kasih tau nggak yah? ngakak ngakak ngakak
Page 7 of 8 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [SHARE]Agan/Sista kalo tidur pake ini gak..?