THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Untuk agan" yg pernah gak naek kelas masuk sini
Total Views: 3610 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 6 |  1 2 3 4 5 6 > 

bensky24 - 24/06/2012 03:33 PM
#1
Untuk agan" yg pernah gak naek kelas masuk sini
1 Tahun itu ada 365 hari yang kita tau sebagai tahun akademik.

Hari minggu ada 52 hari . jadi 365 - 52 = 313

Libur nasional maupun Internasional 13 hari . 313 - 13 = 300

Libur sekolah biasanya 2 bulan dalam satu tahun , kita alokasikan 60 hari liburnya . 300 - 60 = 240

Tidur .. 8 jam sehari , alokasikan lagi 120 hari untuk tidur . 240 - 120 = 120

Ibadah/Berdoa , kira" 1 jam sehari nya jadi kita alosikan 40 hari untuk Ibadah/Berdoa . 120 - 40 = 80

Nah , jangan lupa makan .. Manusia pasti butuh makan kan ? kira - kira 1 - 2 jam sehari jadi kita alokasikan lagi 30 hari untuk makan . 80 - 30 = 50

Manusia itu makhluk sosial , pasti butuh berinteraksi mungkin 1 - 2 jam seharinya alokasikan lagi 15 hari untuk berinteraksi . 50 - 15 = 35

Sakit ! Manusia pasti pernah sakit .. Kita alokasikan 5 hari untuk sakit selama setahun . 35 - 5 = 30

Ujian biasanya dilaksanakan selama 2 minggu per semester , 4 minggu 1 tahun , jadi 24 hari untuk ujiannya ( Hari minggu tidak dihitung ) . 30 - 24 = 6

Manusia juga butuh rekreasi seperti jalan - jalan . 5 hari untuk jalan - jalan dsb . 6 - 5 = 1 hari tersisa

Nah ! 1 hari itu adalah Hari ulang tahun .
Jadi wajar lah jika agan" mungkin pernah gak naek kelas , tidak ada waktu buat belajar ngakak ngakak ngakak

Jika berkenan minta cendols cendols cendol dong

Jangan di kasih batas batas gan
yowkay - 24/06/2012 03:35 PM
#2

kalo ane sih bukannya ga naek kelas gan, tapi ane sempet nganggur setahun ga sekolah ehehehe malu

btw ane pertamax gan D
andrewcoolzz - 24/06/2012 03:36 PM
#3

ane gk pernah nggak naik kelas gan malus
allhamdulilah gan , Peace:
walaupun nilai ane banyak yang mepet
triplef07 - 24/06/2012 03:46 PM
#4

yah ada-ada aja nih TSnyangakak
MuseSone - 24/06/2012 03:48 PM
#5

untung ane naek kelas teruss malus
wahyurezpect - 24/06/2012 03:49 PM
#6

ane bersukur gan
ane nggak pernah nggak naek kelas

malahan

dari sd sampe kuliah pun
ane masuk negri terus

alhamdulillah deh
Tiffanypany - 24/06/2012 03:52 PM
#7

ane naik terus gan malus
gak akan mau gak naik kelas gan
johnjohanjoe - 24/06/2012 03:53 PM
#8

ane ga penah gan cuka waktu taman kanak kanak terpaksa 2 x umur ane belom cukup....malu
bensky24 - 24/06/2012 03:59 PM
#9

Quote:
Original Posted By triplef07
yah ada-ada aja nih TSnyangakak


Kalo dilogikain yah begini gan haha ngakak
IWOoooooOWI - 24/06/2012 04:08 PM
#10

Dnans - 24/06/2012 04:11 PM
#11

sarap ngakak
bisa aja tsnya nih

eh tapi ane naek kelas terus gan
qooboo - 24/06/2012 04:13 PM
#12

weeekk?? iya yah gan ngakaks
hebat nih,..

btw ijin copas ke FB ya Peace:




—original post by qooboo
T.D - 24/06/2012 04:18 PM
#13

Hebat juga nih si TS... Tapi kan biasanya kalo ada waktu senggang kita belajar, masa diem doang? D
thedrogs - 24/06/2012 04:33 PM
#14

teteo aja gak naek kelas, lebay waktu belajar gak di itung Untuk agan
rafi.rp - 24/06/2012 11:08 PM
#15

TS GA NAEK KELAS NI KALI YA SHARE PENGALAMAN ngakak


bensky24 - 25/06/2012 02:42 PM
#16

Quote:
Original Posted By rafi.rp
TS GA NAEK KELAS NI KALI YA SHARE PENGALAMAN ngakak




Weeew . ane naek kelas terus , cuma kepikiran aja sama yang gak naek kok bisa yah begini deh
bensky24 - 25/06/2012 02:44 PM
#17

Quote:
Original Posted By qooboo
weeekk?? iya yah gan ngakaks
hebat nih,..

btw ijin copas ke FB ya Peace:




—original post by qooboo


Cantumkan nama ane gan kalo mau copas \)
kyokugo - 25/06/2012 02:47 PM
#18

ngakak
Kreatif gan :thumbup
kakikakekukaku2 - 25/06/2012 02:49 PM
#19

ngelesnya tingkat max ngakak hammer
obedtampoe - 25/06/2012 02:58 PM
#20

salut ama logika lo ganthumbup:ngakak
Page 1 of 6 |  1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Untuk agan" yg pernah gak naek kelas masuk sini