THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Untuk agan" yg pernah gak naek kelas masuk sini
Total Views: 3610 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

cekiwiw - 25/06/2012 05:44 PM
#41

Jiah ngakakngakakngakakngakak
Ts nya bagus ya, berpikiran panjangD
Godo.godo - 25/06/2012 05:45 PM
#42

Quote:
Original Posted By Mr.itiiing
alhamdllah ane gak pernah naek kelas gan D


bisa aja agan bikin ngakak
wahjojoe - 25/06/2012 05:46 PM
#43

BTW sih ts x yang gy gk naek kelas makanya si ts bikin rumus seperti tuh
biar bisa argumen mah bokap & nyokapnya... he3
keepplaying - 25/06/2012 05:46 PM
#44

alhamdulilah sampe sekarang ane naek mulu gan D
bensky24 - 25/06/2012 05:47 PM
#45

Quote:
Original Posted By Mr.itiiing
alhamdllah ane gak pernah naek kelas gan D


Walah ngakak ane gan sumpah ngakak ngakak ngakak ngakak
bensky24 - 25/06/2012 05:49 PM
#46

Quote:
Original Posted By wahjojoe
BTW sih ts x yang gy gk naek kelas makanya si ts bikin rumus seperti tuh
biar bisa argumen mah bokap & nyokapnya... he3


Wah siake ane ngambil rumusan dari temen ane gan yang gak naek wkwkwk , tapi yah kasian juga temen ane gan
umarkotaK - 25/06/2012 05:49 PM
#47

wakakak LOGIS banget alasannya gannnn
ngakak ngakak ngakak
bensky24 - 25/06/2012 05:50 PM
#48

Quote:
Original Posted By cekiwiw
Jiah ngakakngakakngakakngakak
Ts nya bagus ya, berpikiran panjangD


Yoi gan jangan berpikir jangka pendek , pemikiran jangka panjang juga dibutuhkan \)
mr.poul - 25/06/2012 05:51 PM
#49

ane naek kelas jg karna beruntung gan.. sukur jg ndak pernah ndak naekYb
bensky24 - 25/06/2012 05:52 PM
#50

Quote:
Original Posted By mr.poul
ane naek kelas jg karna beruntung gan.. sukur jg ndak pernah ndak naekYb


Jadi setiap tahun ente beruntung yah gan ? ngakak ngakak Allah selalu beserta ente gan
Totobfh18 - 25/06/2012 05:52 PM
#51

ngakak Ketauan nich TS nya pernah ga naek kelas...
Kelakuannya setahun yg dulu ky gt....Peace:
zdienos - 25/06/2012 05:52 PM
#52

TSnya ga naek kelas, karena sibuk ngitung
soal matematika yang dijelaskan TS Tadi...

wkwkwkwkw
bata
denz4war - 25/06/2012 05:52 PM
#53

pantes aja ga naek kelas, masa tidur 8 jam bisa buat ngurangin 120 hari sekolah...

ckckckckck....




kalo ane lulus kuliahnya yg agak lama...



*untungnya ga ada istilah naek kelas di kuliahan... v ^_^
OUVALicious - 25/06/2012 05:53 PM
#54

:mewek ane pernah ga naik kelas gan waktu TK..ane TK 2 thun gara2 ane masuk tk umur 4 thun gan:babyboy

taro pejwan gan..mudah2an ga da yg ikutin jejak anemalu
Zephyr1502 - 25/06/2012 05:53 PM
#55

ane pernah 2 kali gan ngakak
bensky24 - 25/06/2012 05:54 PM
#56

Quote:
Original Posted By OUVALicious
:mewek ane pernah ga naik kelas gan waktu TK..ane TK 2 thun gara2 ane masuk tk umur 4 thun gan:babyboy


Agan gak naek waktu TK ? ngakak ngakak ngakak baru liat ane gan
3.806.321 - 25/06/2012 05:54 PM
#57

hebat TS nya ngaku,kebetulan ane naik terus
vErr0 - 25/06/2012 05:54 PM
#58

jahhh si TS bisa aja nih bikin ane ngakak

ane bantu :rate5
reptilexxx - 25/06/2012 05:54 PM
#59

ngakak

analogi TS sgt indah bgt wlopun krg matematis n polling masyarakat,,,
klo smwx hrus pro rata,,tidur jg hrus pro rata jgn ke nilai ideal 8 jam,,yg laenx jg gtu
anyway bwt lucu2n sah2 aja

ngakak

beer:

beer:
cybermood - 25/06/2012 05:55 PM
#60

Wah ane belum pernah gak naek kelas gan, doain aja trus naek kelas malu
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Untuk agan" yg pernah gak naek kelas masuk sini