THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Untuk agan" yg pernah gak naek kelas masuk sini
Total Views: 3610 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

zaddock - 25/06/2012 05:55 PM
#61

kl saya krn ga kuat dgn materinya, pindah jurusan..
juyuehan - 25/06/2012 05:55 PM
#62

ane naik kelas terus koq gan D
knight121 - 25/06/2012 05:55 PM
#63

ijin copas aj deh gan, + ane bantu :rate5 blom iso soalnya
RikoReinaldo - 25/06/2012 05:56 PM
#64

" kocak tapi masuk akal neh perhitungannya wkwkwkwkwkwkwkwkwk, nggak naik kelas gara2 masih disayang sama guru he9x, ya itung2 nambah pengalaman aja deh sama jd cerita buat acara reunian sama temen2 yg sama2 kaga naik kelas he9x. "
Townies46 - 25/06/2012 05:56 PM
#65

Alhamdulillah ane naek kelas trus gan bahkan ampe naek kelas 2 SMA skrg gan malus

mudah2an ane bisa naek tahun depan kelas 3, trus lulus amin o
bensky24 - 25/06/2012 05:56 PM
#66

Quote:
Original Posted By reptilexxx
ngakak

analogi TS sgt indah bgt wlopun krg matematis n polling masyarakat,,,
klo smwx hrus pro rata,,tidur jg hrus pro rata jgn ke nilai ideal 8 jam,,yg laenx jg gtu
anyway bwt lucu2n sah2 aja

ngakak

beer:

beer:


8 jam kan bisa aja bareng sama tidur siang gan Peace:
MoniquePowell - 25/06/2012 05:57 PM
#67

bisa aja kalkulasi nya gan o

tapi ane ga pernah ga naek kelas D
OUVALicious - 25/06/2012 05:57 PM
#68

Quote:
Original Posted By bensky24
Agan gak naek waktu TK ? ngakak ngakak ngakak baru liat ane gan


wah parah ane di ketawain:mewek
gtu2 ane murid paling belia loch ganD
javagames - 25/06/2012 05:58 PM
#69

hebat juga hitunganya gan hehehe...
bensky24 - 25/06/2012 05:58 PM
#70

Quote:
Original Posted By OUVALicious


wah parah ane di ketawain:mewek
gtu2 ane murid paling belia loch ganD


Yang berlalu biarlah berlalu gan \)
raymondhermanto - 25/06/2012 05:58 PM
#71

- M a N e L™ - - 25/06/2012 05:59 PM
#72

wkakakak pengalaman TS neh kayanya wkakaka
bensky24 - 25/06/2012 05:59 PM
#73

Quote:
Original Posted By MoniquePowell
bisa aja kalkulasi nya gan o

tapi ane ga pernah ga naek kelas D


Hahaha bagus dah agan kalo gak pernah gak naek kelas ..

Bantu rata dong gan :rate5 :rate5 \)
Kalo boleh sih cendol hehe cendols cendols
norazmiabdif - 25/06/2012 05:59 PM
#74

wah, gak ada ulangan semester di sekolah ane gan, jadi gak ada alasan gak belajar, lagi pula ane naek kelas terus, alhamdulillah ngakakngakak
bensky24 - 25/06/2012 06:00 PM
#75

Quote:
Original Posted By - M a N e L™ -
wkakakak pengalaman TS neh kayanya wkakaka


Pengalaman temennn gann , buset daritadi ane dicengin terus pengalaman ane sendiri hahaha siake dah ngakak
bensky24 - 25/06/2012 06:01 PM
#76

Quote:
Original Posted By norazmiabdif
wah, gak ada ulangan semester di sekolah ane gan, jadi gak ada alasan gak belajar, lagi pula ane naek kelas terus, alhamdulillah ngakakngakak


Lah sekolah ente gak ada ulangan semesteran nya terus yang nentuin naek kelasnya apaan gan ?
renegad - 25/06/2012 06:01 PM
#77

Alhamdulillah naek terus gan, tp hebat ni agan D
pulazh - 25/06/2012 06:02 PM
#78

Quote:
Original Posted By yowkay
kalo ane sih bukannya ga naek kelas gan, tapi ane sempet nganggur setahun ga sekolah ehehehe malu

btw ane pertamax gan D


Sama gan, ane juga pernah nganggur setahun.
2916781 - 25/06/2012 06:02 PM
#79

buset dha gan
itungannya buat gk belaajr
bensky24 - 25/06/2012 06:04 PM
#80

Quote:
Original Posted By 2916781
buset dha gan
itungannya buat gk belaajr


Hahaha dont try this at home gan ngakak ngakak ngakak
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Untuk agan" yg pernah gak naek kelas masuk sini