THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Untuk agan" yg pernah gak naek kelas masuk sini
Total Views: 3610 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6

4259090 - 25/06/2012 09:10 PM
#101

Quote:
Original Posted By bensky24
Emang berantemnya menang mana gan ? Kalo menang ente harusnya ente naek , kalo kalah berarti gak naek ngakak ngakak


gmn jelasin'nya ya gan...
orang 4 anak kaga naik smua...ngakak
seharusnya sih yg ikut ada 6, tp yg 1 anak kepsek, 1 lagi pindah kaga tau kmn...
EvanBullet - 25/06/2012 09:15 PM
#102

Pas SMP, ane hampir ga naik kelas karena badung.
Untung ane pindah sekolah ketika masuk catur wulan 3....
tameransama - 25/06/2012 09:17 PM
#103

wew gila bener juga wkwkw, TS mikir sampe sono

bersyukur ane naik kelas terus+lulus smp dengan NEM yang cukup hammer:
berdynando - 25/06/2012 09:26 PM
#104

alhamdulillah ane gapernah gan D
nooirmeme - 25/06/2012 09:33 PM
#105

ane bisa gk dianggap anak gan ama bapak ane kalo gk naik kelasngakak
orgu - 25/06/2012 09:38 PM
#106

My Comment
Quote:
[CENTER]Disana gak ada waktu sekolah, ga ada waktu ngaskus, capedeh
[/CENTER]
GerobakNyodor - 26/06/2012 10:15 PM
#107

allhamdulilah gan ane ga pernah ga naik kelas malu
Wlpun smester 1 alfa 13 , smester 2 alfa 10 :nohope
Morepamor - 26/06/2012 11:32 PM
#108

Alhamdulillah gan saya ga pernah ga naik kelas gan:cool
silversky338 - 26/06/2012 11:40 PM
#109

serasa deja vu. tapi gapapa yang penting masih bisa bikin 'geleng-geleng kepala sambil senyum'
bensky24 - 27/06/2012 05:10 PM
#110

Quote:
Original Posted By 4259090


gmn jelasin'nya ya gan...
orang 4 anak kaga naik smua...ngakak
seharusnya sih yg ikut ada 6, tp yg 1 anak kepsek, 1 lagi pindah kaga tau kmn...


Wakakaka ngakak gan ngakak ngakak menang kalah gak naek ngakak ngakak
YayAN.ChibbY - 27/06/2012 05:16 PM
#111

ane tuh krasan aja dikelas itu gan..peluk peluk peluk
nuril92 - 27/06/2012 05:29 PM
#112

wah bisa aja ente gan ngakak
Super.Jenior - 27/06/2012 05:35 PM
#113

oohh gitu yah gan...
bensky24 - 27/06/2012 08:28 PM
#114

Quote:
Original Posted By Super.Jenior
oohh gitu yah gan...


Berarti ente gak naek kelas yah gan ? ngakak ngakak ngakak ngakak
skypioneer - 07/08/2012 06:37 PM
#115

Hadeh ben itusih nge les tingkat dewa-_-
lu pernah ga naek kelas ya ben? ngakaks:

By Reza X-1
Twrex21 - 15/08/2012 09:58 PM
#116

Bisa aja luh gan ngakak
Semoga ts nya naik kelas terus nih shakehand2
karepmoe.dewe - 15/08/2012 10:04 PM
#117

ane naek kelas terus gan..
luckyuchiha - 20/10/2012 10:02 AM
#118

bener tuh gan ngakaks
Bunglon.Here - 20/10/2012 10:08 AM
#119

wkwkwkw ada2 aja itungan ny s agan hammer:
TS pernah yah?
Page 6 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Untuk agan" yg pernah gak naek kelas masuk sini