KASKUS PROMO updated
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PROMO updated > Ente Pemenang KULKAS #11?
Total Views: 11784 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 26 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

KULKAS Kaskus - 25/06/2012 08:32 PM
#1
Ente Pemenang KULKAS #11?
Ente Pemenang KULKAS #11?

[SIZE="5"]Selamat Malam Agan & Aganwatiii!

:cystg :cystg :cystg


Yang diujung mana suaranyaaaa??? Kok loyoo? Kita mau umumin pemenang KULKAS #11 niih matabelo: matabelo:

Saluttt sama Kaskuser.. Pinter-pinter banget dah tau ajah pasar-pasar tradisional di Indonesia..! Ini buktinya kalo Kaskuser nggak cuma cinta kota kelahirannya tapi juga cinta Indonesia. Yess??

iloveindonesia

Inilah diaaa jawabannya..

Spoiler for Cek Jawaban KULKAS #11

Ente Pemenang KULKAS #11?

1. Pasar Atjeh - Banda Aceh
2. Passer Baroe / Pasar Baru - Jakarta
3. Pasar Beringharjo - Yogayakarta
4. Pasar Bolu / Pasar Tedong Rantepao - Toraja
5. Pasar Johar - Semarang
6. Pasar Klewer - Solo
7. Pasar Sukowati - Bali
8. Pasar Terapung - Banjarmasin
9. Pasar Tomohon - Tomohon
10. Pasar Wisata / Pasar Atas - Bukittinggi


Okk saatnya diceki-ceki pemenang KULKAS #11 siapa tau ada nama ente di daftar pemenang!

Spoiler for Pemenang KULKAS #11


Ente Pemenang KULKAS #11?

Pemenang 10 Buku "Yuk Bertualang ke Museum di Jakarta"
1. cincan.mamaye
2. arthalita.S
3. madsu
4. brkevin
5. fizer0
6. yedogawa
7. kridespapua
8. zona_tampan
9. rajawali.hitam
10. raspantai

Pemenang 15 Agenda Coca-Cola & Topi Quiksilver
1. Zettardy
2. gspd
3. arcangelz
4. yablabla
5. bayuep
6. becoolz
7. Kosmonote
8. djancik
9. dna10
10. a90e5taf
11. listrik5wat
12. gfitzroy
13. anandyta
14. Leikent
15. enje1308


Dan ini dia sang pemenang Grand Prize Blackberry Davis 9220 :

Ente Pemenang KULKAS #11?

sihanz


:selamat :selamat :selamat

Congratulation and jubilation buat para pemenang.
Hadiah akan segera kami kirimkan ke alamat masing-masing pemenang.

peluk peluk peluk peluk

Buat yang belum menang, dilarang berkecil hati! Stand by besok yak buat KULKAS #12! Akan ada lebih banyak pemenang untuk KULKAS besok.. Jadiii setialah menanti karena kesempatan semakin besar!!
Baiklah, saatnya kite cari makan, udah malem nih ngakaks

Ketemu besok Gann!

ngacir2 ngacir2 ngacir2

[/SIZE]

Spoiler for Credits

Hadiah dipersembahkan oleh BlackBerry & Gramedia Publishing
Hak cipta gambar dimiliki oleh masing-masing pemiliknya
ThosFreak - 25/06/2012 08:33 PM
#2

pertamaxxx
Selamet deh buat yang menang ya gan :selamat

padahal udah kejawab bener semua, tapi takdir berkata lain. norose:
ane belum beruntung gan ngakaks :sorry
magnads - 25/06/2012 08:34 PM
#3

wkwkwk ane belum beruntung nih.. btw selamat ya buat para pemenang !
yufa - 25/06/2012 08:34 PM
#4

ketigax di amankan..tp sayang ane kagak menang..
ulil azmi - 25/06/2012 08:36 PM
#5

selamt buat para pememang :selamat

yang belum berhasil,
mari kita nantikan KULKAS selanjutnya :travel

Quote:
Original Posted By dijual][SIZE="2"]█
my.selle - 25/06/2012 08:40 PM
#6

selamet buat pemenang aja berdukas
Mr.Repsol - 25/06/2012 08:41 PM
#7

Walaahhh...
Salah 1...
Ga nyangka ya pasar Johar mirip bgt ma pasar Cinde :nohope

Congratss yg menang
yozha_mad - 25/06/2012 08:41 PM
#8

Yoi.... ane menang gak ya???
*ngejer pekiwan...
arcangelz - 25/06/2012 08:42 PM
#9

DAH MUNCUL ANE DAPET ngakak
anandyta - 25/06/2012 08:42 PM
#10

Alhamdulillah sudah menang walaupun belum dapet bb D
Loe.Joe - 25/06/2012 08:43 PM
#11

dusseldorf - 25/06/2012 08:43 PM
#12

selamat buat para pemenang
ane masih belum beruntung di kulkas #11, padahal jawaban udah benar
GendonDewa - 25/06/2012 08:43 PM
#13

waduh cuman salah 1 ajaaaa
yg pasar bolu otu
gak papa deh. ane anti nyerah!
yeaaaaah

ane tunggu kuis berikutnya
ane bakalan cobain dan merasakan kemenangan ! :army
Falrever.eX - 25/06/2012 08:44 PM
#14

aahh salah 1 ane hammer:

pasar pahing blora ampir sama ama pasar bolu .. jadinya salah deh hammer:
myfirstwetdream - 25/06/2012 08:45 PM
#15

selamat buat pemenang :selamat

ane gak ikutan gan hammer:
arthalita.S - 25/06/2012 08:45 PM
#16

wahh,,, ga nyangka ane menang lagi gaann matabelo:
lumayan nambah cendol + dapet buku D
yozha_mad - 25/06/2012 08:47 PM
#17

Quote:
Original Posted By arthalita.S
wahh,,, ga nyangka ane menang lagi gaann matabelo:
lumayan nambah cendol + dapet buku D


Metlamet lah gan..
hahahha, boleh pinjem bukunya kagak nih?
GendonDewa - 25/06/2012 08:48 PM
#18

Quote:
Original Posted By arcangelz
DAH MUNCUL ANE DAPET ngakak


Quote:
Original Posted By anandyta
Alhamdulillah sudah menang walaupun belum dapet bb D


Quote:
Original Posted By arthalita.S
wahh,,, ga nyangka ane menang lagi gaann matabelo:
lumayan nambah cendol + dapet buku D


selamat yaaaa bagi ente sekalian
congrats :selamat :selamat :selamat

semoga kemenangan ente sekalian bisa memotivasi ane dan warga kaskus lainnya Peace:
arthalita.S - 25/06/2012 08:48 PM
#19

Quote:
Original Posted By yozha_mad
Metlamet lah gan..
hahahha, boleh pinjem bukunya kagak nih?


wah, ente pemenang kulkas yg kmaren juga y...
boleh aja gan, ntar janjian aja mo ktemu dimana D
myfirstwetdream - 25/06/2012 08:49 PM
#20


penutup pekiwan :cool
Page 1 of 26 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PROMO updated > Ente Pemenang KULKAS #11?