Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Mata Air AWET MUDA Jack Sparrow, Beneran Ada Gan.....
Total Views: 28587 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 29 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

bamzzzzz - 28/06/2012 02:20 PM
#61

Quote:
Original Posted By wangibuah



ane diajak ya gan

jalan kaki yukk gan ngakak
prad654 - 28/06/2012 04:17 PM
#62

keren....
tapi mata air di indonesia sebenarnya lebih keren D
bamzzzzz - 28/06/2012 04:25 PM
#63

Quote:
Original Posted By prad654
keren....
tapi mata air di indonesia sebenarnya lebih keren D


cuma di indonesia tidak terawat gan...semak blukar dan penuh sampah :sorry
RaKeteRaHore - 28/06/2012 04:47 PM
#64

Udah terbukti secara medis gan?? Kan yang di Jack Sparrow bisa kekal abadi gt yaa ga cuma awet muda :matabelo
vladdivo - 28/06/2012 04:50 PM
#65

tempatnya asik gan.. bening pula airnya, yg bikin asik tuh ada tempat mancingnya... Yb


apapun alasannya ttg trit ini, ga perlu di bata gan, mending yang komen SARA aja gan
fauzanhang - 28/06/2012 04:49 PM
#66

beneran ada ya gan.. ane kira cuma di pelemnya doang gan hammer
nice post gan
Scarifice - 28/06/2012 04:51 PM
#67

Quote:
Original Posted By nestRR
jangan2 kisah di film sebelumnya juga adalah kisah nyata ?




Maaf Page One habis


Wah bisa jadi tuh gan hahaha
chunhut05 - 28/06/2012 04:53 PM
#68

klo ada yang berenang trus kencing didalamnya, masih bersih ga yach
Totobfh18 - 28/06/2012 04:56 PM
#69

Diliat dari pic nya kayanya tuh tempat nyaman & rileks banget..
lemonadekiller - 28/06/2012 05:01 PM
#70

keren emang alam kita ini....top...
NoirStalker - 28/06/2012 05:07 PM
#71

patut dicoba kalo kesana
sendhiko - 28/06/2012 05:08 PM
#72

wah kapan ya ane kesitu
SuperKentut - 28/06/2012 05:11 PM
#73

awet ato enggaknya tergantung sama yg di atas gan D
sluxzer - 28/06/2012 05:14 PM
#74

wow :mewek
ane mau dong gan..
Pesan 1 galon ya D
cicak85 - 28/06/2012 05:15 PM
#75

ngliat Pictnya kayaknya seger ya gan....
Zephyr1502 - 28/06/2012 05:15 PM
#76

yg ginian mah di indo jga banyak gan D itu sih menurut kepercayaan masing" aja heheh
maulazhr - 28/06/2012 05:20 PM
#77

Quote:
Original Posted By frodobite
kalau ada rejeki bisa jalan jalan ke situ gan


Amin
Ane juga pingin gan. Di Indonesia ada gak ya iloveindonesia
tonycho - 28/06/2012 05:24 PM
#78

Wah hebat ya
di foto kelihatan di komersialisasikan tapi tetap jernih ya Gan
Semoga di Indo juga bisa
bamzzzzz - 28/06/2012 05:34 PM
#79

Quote:
Original Posted By RaKeteRaHore
Udah terbukti secara medis gan?? Kan yang di Jack Sparrow bisa kekal abadi gt yaa ga cuma awet muda :matabelo

ane seh kurang yakin jg gan......kalo mw agan cba silahkn k sana Peace:
Quote:
Original Posted By vladdivo
tempatnya asik gan.. bening pula airnya, yg bikin asik tuh ada tempat mancingnya... Yb


apapun alasannya ttg trit ini, ga perlu di bata gan, mending yang komen SARA aja gan

betul gan...ngakaks
Quote:
Original Posted By fauzanhang
beneran ada ya gan.. ane kira cuma di pelemnya doang gan hammer
nice post gan

thx gan....kiss
durenbusuk - 28/06/2012 05:35 PM
#80

suatu hari ane mau mampir dah
Page 4 of 29 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Mata Air AWET MUDA Jack Sparrow, Beneran Ada Gan.....