MELEK HUKUM new
Home > CASCISCUS > MELEK HUKUM new > Pilih Dosen Hukum Favoritmu Disini!
Total Views: 14264 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

lkm222 - 28/06/2012 07:12 PM
#21

ane anak teknik gan o
si_bolank - 28/06/2012 07:19 PM
#22

kalo the worst dosen award ane punya beberapa kandidat nih gan, dosen2 kampret pelit nilai! batas wahahahahahaha
raarm - 28/06/2012 07:23 PM
#23

banyak yg bagus ... tapi pas udah dapat jabatan ... apa masih idealis dan melek hukum yang dia apal bingungs
marlina.aulia - 28/06/2012 07:26 PM
#24

apakah ada pilihannya gan, sejenis polling gitu think:

aku tidak ada pilihan untuk sementara ini \)b
panditanegara - 28/06/2012 07:29 PM
#25

patut diapresiasi nih, semoga suskes acaranya gan iloveindonesias
Enocullenz - 28/06/2012 07:35 PM
#26

okok gan....mow k tkp dulu ane liat2... :ngacir
bladester - 28/06/2012 07:40 PM
#27

kalo dosen ogut galak gimana dong, lagian ane juga belom mahasiswa gan D
sheva26 - 28/06/2012 07:43 PM
#28

ane bukan anak dari fak. hukum gan hammer
myfirstwetdream - 28/06/2012 07:43 PM
#29

Chek PM bos cekpm
baby.emotz - 28/06/2012 07:50 PM
#30

sayang ane nga ngerti hukum
hammer:
succesor - 28/06/2012 07:51 PM
#31

wah ane belom masuk kuliah gan
lagi pula ane juga bukan jurusan hukum hammer
thevock - 28/06/2012 07:55 PM
#32

wah sayang ane anak sastra gan D
tapi boleh juga nih ide threadnya :addfriends
enggar1000 - 28/06/2012 07:59 PM
#33

wah kampus ane teknik gan o gak ada hukum
Kimbara.Satu - 28/06/2012 08:00 PM
#34

saya bukan mahasiswa gan \(
iansatriani - 28/06/2012 08:04 PM
#35

ane kuliah dulu Gan (Hukum) baru ambil teknik nih
RendiYosandri - 28/06/2012 08:12 PM
#36

mantap gan nice inpoh
agabarca - 28/06/2012 08:16 PM
#37

moga aja ane bsk bs jd dosen gan. hehe, ngimpiiiiii :sorry:sorry:sorry:sorry
KaskuserBGTz - 28/06/2012 08:16 PM
#38

Jangan lupa ya, dosennya harus masih hidup lho oke kata2nya
majipamungkas - 28/06/2012 08:21 PM
#39

Ane blom kuliah gan msih SMA malu:




ente ganteng?? kirim ane cendollah
ente jelek ?? itu ma takdir D Post by : majipamungkas
deviarr - 28/06/2012 08:21 PM
#40

wah belum kuliah ane gan, ntar tahun depan hehemalus
Page 2 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > MELEK HUKUM new > Pilih Dosen Hukum Favoritmu Disini!