MELEK HUKUM new
Home > CASCISCUS > MELEK HUKUM new > Pilih Dosen Hukum Favoritmu Disini!
Total Views: 14264 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

MyStyleDJSchooL - 28/06/2012 08:22 PM
#41

ane blom kuliah gan \(
diplo - 28/06/2012 08:24 PM
#42

wah bagus jg nih idenya,

sayang cuma dosen FH,

pdhl dosen2 lain jg layak diberi award.
devian.mitha - 28/06/2012 08:26 PM
#43

tidak ada dosen yang ganteng di kampusku gan o
Lamp88888888 - 28/06/2012 08:44 PM
#44

sayang ga boleh lebih dari satu yaa ngakak
herlanmulyana - 28/06/2012 08:44 PM
#45

hohoho ane jurusan teknik,, ga ada dosen hukum hammer
Ijo.royoroyo - 28/06/2012 08:48 PM
#46

sayang ane anak ekonomi gan, nice info deh:thumbup
akh.fakhrurrozi - 28/06/2012 08:53 PM
#47

aduch gan,
di kampus ane gak da dosen hukumnya...
cuma ad dosen teknik gan...

:mewek:mewek
aarijun - 28/06/2012 09:00 PM
#48

ane jurusan ekonomi gan D
gimana dong? Yb
tookill - 28/06/2012 09:04 PM
#49

cek pm gan \)
3.999.399 - 28/06/2012 09:05 PM
#50

kalau kuliahnya tidak di fakultas hukum bagaimana gan think:
jhonc13 - 28/06/2012 09:16 PM
#51

ane jurusan pariwisata gan
gmn kalo dosen tour ane? malus
garamgudang - 28/06/2012 09:19 PM
#52

dipilih pilih dulu deh dosen hukum ane..

kalo hukum bisnis jg boleh donk berarti
soal na ane kuliah di kampus yg ada ekonomi nya doank..
bud1gata - 28/06/2012 09:28 PM
#53

owkowkowk ane sih kalau hukum kurang gan adanya hukum pada IT
soalnya ane di kampus IT terkemuka di yogyakarta
:cool
mululu - 28/06/2012 09:31 PM
#54

apakah ada pilihannya gan, sejenis polling gitu

aku tidak ada pilihan untuk sementara ini
verroll - 28/06/2012 09:32 PM
#55

nggak kuliah sih malu

tapi saya dukung voting ini :matabelo
thunder31 - 28/06/2012 09:35 PM
#56

Quote:
Original Posted By dr.colly.94


pendek tp dalem maknanya hammer


bener banget gan penuh makna :army
frank_bimo - 28/06/2012 09:36 PM
#57

ane pernah punya pengalaman buruk dgn dosen hukum gan
PenggantiYo141 - 28/06/2012 09:39 PM
#58

ane belom kuliah gan malus


sikoboy - 28/06/2012 09:40 PM
#59

malus ane ngga kuliah hukum gannn malus
VESPABANDITos - 28/06/2012 09:42 PM
#60

entar kalo ane udh kuliah ane kasih tau
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
Page 3 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > MELEK HUKUM new > Pilih Dosen Hukum Favoritmu Disini!