MELEK HUKUM new
Home > CASCISCUS > MELEK HUKUM new > Pilih Dosen Hukum Favoritmu Disini!
Total Views: 14264 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

mamoi - 28/06/2012 09:45 PM
#61

smoga sukses ya gan beer:
sayangnya ane buka anak hukum.hhe
oobenkk - 28/06/2012 09:46 PM
#62

ane masih sma gan \)b

karna ane belom iso ane cuma :rate5 aja dah
egypradita - 28/06/2012 09:47 PM
#63

ane ada hukum keuangan negara gan sekarang
BadakKulon - 28/06/2012 09:47 PM
#64

Wahh.. yang udah lulus kul jd lupa deh nama dosennya.. ngakak
ahsanparadipta - 28/06/2012 09:49 PM
#65

sayangnya ane belum tau dosen hukum di universitas ane gan ngakaks
Juky88 - 28/06/2012 10:03 PM
#66

KLO DOSEN ANE LG KOMA GMNA GAN? berdukas berdukas berdukas
AzmiManUtd - 28/06/2012 10:16 PM
#67

wah sayangnya ane masih sma gan . belom kuliah . hammer: ngakak:
altri23 - 28/06/2012 10:19 PM
#68

Wah ane jurusan Filsafat, min.

Klo dosen Filsafat Hukum gimana tuh? Kan ada kata "dosen" dan "hukum"nya
NlcXZHu - 28/06/2012 10:27 PM
#69

Ane nggak kuliah Gan.. D
vynelusvoyage - 28/06/2012 10:32 PM
#70

ane baru mau masuk kuliah gan :thumbup
nearest - 28/06/2012 10:34 PM
#71

kalo dosen hukum tapi ngajarnya di fisip bisa diajuin ngak ya??
bukan.adicoyok - 28/06/2012 10:34 PM
#72

kampus ane gak ada hukum gan :matabelo, liat2 aja deh o



Official Thread Music:
? | Charice Pempengco | ?
? - Demi Lovato - ?
? - Alyssa Bernal - ?
? - Jessie J - ?
ufiria - 28/06/2012 10:40 PM
#73

Quote:
Original Posted By yudha_4
dosen favorit gue siapa?




dosen matematika gan, masih muda baru nikah.... heheheee
sanobayu - 28/06/2012 10:40 PM
#74

wah, bakal seneng ni anak-anak hukum, sayang ane bukan mahasiswa hukum,
tapi kalo harus milih tokoh dari Fakultas Hukum, ane milih almarhum Cak Munir dari FH-Brawijaya :2thumbup


asal jangan contoh mahasiswi S2 Hukum ini, yang menganiaya purel n bikin ribut
Mahasiswi Hukum Hajar Purel
viiraanii - 28/06/2012 10:42 PM
#75

ane tertarik gan , sayang ane masih anak SMP:matabelo
kuningviolet - 28/06/2012 10:45 PM
#76

wah bagus jg nih idenya,

sayang cuma dosen FH,

pdhl dosen2 lain jg layak diberi award.
hengkikurniawan - 28/06/2012 10:50 PM
#77

smoga sukses ya gan
sayangnya ane buka anak hukum.hhe
firstlearn - 28/06/2012 10:56 PM
#78

Dosen pavorit ane bukan dari hukum malus
iloveyoona - 28/06/2012 11:10 PM
#79

Ane Anak Akun euy...

Palingan pernah belajar Hukum Bisnis yah ..

Hahaha D
Tachibanax - 28/06/2012 11:11 PM
#80

dosen hukum ane byasa2 aja gan.. ga ada yg jadi favorit...
Page 4 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > MELEK HUKUM new > Pilih Dosen Hukum Favoritmu Disini!