Gosip Nyok!
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Model Rambut Christiano Ronaldo di Piala Eropa 2012
Total Views: 5283 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

..de..kill.. - 30/06/2012 08:28 PM
#21

wah keren tuh gaya rambutnya D
gz.ahmad - 30/06/2012 08:29 PM
#22

keren gan
tapi ane lebih suka rambutnya scott parker :cool
ayasnade - 30/06/2012 08:29 PM
#23

kayak jack nya titanic ngakak
DM55A - 30/06/2012 08:38 PM
#24

te es nya pemerhati cr7 nie ya D

sama shakehand
oos777 - 30/06/2012 08:39 PM
#25

bouye - 30/06/2012 08:45 PM
#26

saya mirip ronaldo gak? yang benar jawabannya mungkin saya kasih hadiah
ForsakenPlains - 30/06/2012 08:54 PM
#27

akwkawkakwka sebelum main lama ngurusin rambut dulu tuh pasti dia yahngakak ngakak
SvIan99 - 30/06/2012 10:07 PM
#28

penampilan nyentrik banget gan, mungkin tuh orang sirik ama gelnya ngakak
SvIan99 - 30/06/2012 10:11 PM
#29

Quote:
Original Posted By bouye
saya mirip ronaldo gak? yang benar jawabannya mungkin saya kasih hadiah


gak gan kagak mirip.
mana hadiahnya ngakak
bouye - 30/06/2012 11:22 PM
#30

Quote:
Original Posted By SvIan99
gak gan kagak mirip.
mana hadiahnya ngakak


anda benar. tapi kan tadi saya bilang mungkin saya kasih hadiah. mungkin juga gak.ngakak
Dodoadoo - 01/07/2012 12:21 AM
#31

Gelnya berapa botol tuh ? ngakaks
porkies - 01/07/2012 12:20 PM
#32

tetep keren tuh gan
4ff4 - 01/07/2012 12:31 PM
#33

ngakak ngiler sama si adek D
zkom - 01/07/2012 12:32 PM
#34

Penjahat kelamin mau model apa kek sip aja dah..D
raldirinaldo - 01/07/2012 03:52 PM
#35

jadi kaya alay ya gan
RidwanOutsider - 07/07/2012 09:16 PM
#36

keliatan lebih dewasa gan...lebih rapi ngakaks
an terlihat maskulin nih ngakaks

dontcry1945 - 07/07/2012 09:58 PM
#37

gaya rmbtny siCRISNO,, msh klh keren sm gelandang serang dr AS.ROMA.
Spoiler for cekibruut
Model Rambut Christiano Ronaldo di Piala Eropa 2012 ngakakngakakngakak
rockondome - 07/07/2012 11:23 PM
#38

keren pisan uy..
co yun pat..
ngakak
kebo.bulee - 07/07/2012 11:47 PM
#39

mirip kaya bandot gitu gan ngakak
muhammadibnu18 - 07/07/2012 11:49 PM
#40

pake minyak jelantah ya tuh gan
ngakakngakakngakak



Originally Posted By [color=orange]muhammadibnu18©[/color]
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Model Rambut Christiano Ronaldo di Piala Eropa 2012