Gosip Nyok!
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Model Rambut Christiano Ronaldo di Piala Eropa 2012
Total Views: 5283 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

ConsultanTax - 08/07/2012 12:04 AM
#41

hahahaha si akang ini kerjaannya dandan terus
ioxis - 09/07/2012 12:06 PM
#42

ganteng juga ya si CR D
sigmaboy - 13/07/2012 09:10 PM
#43

Quote:
Original Posted By andrapay
Model Rambut Christiano Ronaldo di Piala Eropa 2012


ane malah penasaran sama gambar ini gan?? kalo cari link nya dmn ya hehehe
M.Prus - 13/07/2012 09:27 PM
#44

waduh, culun banget toh gan ngakak
cyberSAFETY - 14/07/2012 04:06 AM
#45

Lebih rapi kalau yg sekarang tapi ane lebih suka model rambutnya CR7 yg dulu D
7upReal - 14/07/2012 04:09 AM
#46

gmn tuh, gel rambut + kringet :berbusas
anif24 - 14/07/2012 05:35 AM
#47

:matabelo
tommmee - 14/07/2012 06:43 AM
#48

keren dri mna yagan
malah terkesan cupu mnurut ane
hammer
Zilia - 14/07/2012 05:05 PM
#49

Quote:
Original Posted By ayasnade
kayak jack nya titanic ngakak


bener gan, ane pas prtama liat lsg kepikir mirip jack di titanic ngakak
KlonenganHansip - 14/07/2012 05:07 PM
#50

potongannya keren juga gan D
Zilia - 14/07/2012 05:08 PM
#51

Quote:
Original Posted By cyberSAFETY
Lebih rapi kalau yg sekarang tapi ane lebih suka model rambutnya CR7 yg dulu D


ngakak bener gan, ane juga lbh suka model rambut CR7 yg dulu
Zilia - 14/07/2012 05:09 PM
#52

Quote:
Original Posted By sigmaboy
ane malah penasaran sama gambar ini gan?? kalo cari link nya dmn ya hehehe


capedescapedes
parah si agan.. batas
hana.pulsa - 14/07/2012 05:10 PM
#53

klimis amat rambutnya mas ronaldo malu
habis brp byk minyak rambut tuh matabelo:
koko29 - 14/07/2012 05:10 PM
#54

rambutnya pendek gan

biasa aja
LynLynWenWen - 14/07/2012 05:11 PM
#55

smartworker - 14/07/2012 05:11 PM
#56

menurut ane gaya rambutnya malah culun gan
gak setimpal ama tampangnya
ngakaks
bladester - 14/07/2012 05:12 PM
#57

ngakak iya gan ane juga bingung rambut si CR udah kaya rambut tahun 80-an
Farrelmalik - 14/07/2012 05:14 PM
#58

Keran gan rambut CR7 matabelo:matabelo:matabelo
Dalmore - 14/07/2012 05:15 PM
#59

CR pengen ngeksis yak rambutnya disisir klimis gitu ngakaks
Zheputz - 14/07/2012 05:16 PM
#60

si tukang dandan gan
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Model Rambut Christiano Ronaldo di Piala Eropa 2012