Gosip Nyok!
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Model Rambut Christiano Ronaldo di Piala Eropa 2012
Total Views: 5283 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

35net - 14/07/2012 05:21 PM
#61

biasa aja gan.. D
kingschip - 14/07/2012 07:19 PM
#62

jadi mirip sama leonardo decaprio :matabelo
Zilia - 15/07/2012 07:44 AM
#63

Quote:
Original Posted By kingschip
jadi mirip sama leonardo decaprio :matabelo


bener bgt gan, atau gak mirip Al Pacino ngakak
Zilia - 15/07/2012 07:45 AM
#64

Quote:
Original Posted By bladester
ngakak iya gan ane juga bingung rambut si CR udah kaya rambut tahun 80-an


bener gan, jadi culun bgt yah ngakak
tp jadi jago pas di euro ngakak
thebolonz - 15/07/2012 07:49 AM
#65

emangnya gel nya kenapa gan??
Kierran - 15/07/2012 07:51 AM
#66

kelimis bgt yah:matabelo
Zilia - 17/07/2012 02:12 PM
#67

Quote:
Original Posted By thebolonz
emangnya gel nya kenapa gan??


gel nya bikin model rambutnya gk enak di liat gan ngakak
Zilia - 17/07/2012 02:13 PM
#68

Quote:
Original Posted By Kierran
kelimis bgt yah:matabelo


iyah gan, jadi aneh yah ngakak
Zilia - 10/08/2012 05:28 PM
#69

sepi nih, gk ada yg comment..
sundul lg ah..
sundulganssundulganssundulganssundulganssundulgans
slaiOyeah - 10/08/2012 05:31 PM
#70

walau bagaimana juga CR7 tetep jadi idola anee !
Garry_YuSuKe - 10/08/2012 05:31 PM
#71

klimis bner gan... kaya orang mau kondangan...
thejenggotnaga - 10/08/2012 05:34 PM
#72

kayanya doi pake orang-aring gan, kelimis benerrrr
BayuRahardian - 10/08/2012 05:36 PM
#73

yoi gan :babyboy
Zilia - 10/08/2012 05:45 PM
#74

Quote:
Original Posted By slaiOyeah
walau bagaimana juga CR7 tetep jadi idola anee !


sama gan, ane juga lbh suka CR7 drpada messi.. ngakak
Zilia - 10/08/2012 05:46 PM
#75

Quote:
Original Posted By Garry_YuSuKe
klimis bner gan... kaya orang mau kondangan...


ngakakngakak
jadi licin gan, kl mau nyundul bola..
utamaswandaru - 10/08/2012 05:58 PM
#76

itu gara- gara pake sampo clear tuh hahahaha
Jajat077 - 10/08/2012 05:59 PM
#77

rambut nya berminyak abiis
zzzz83 - 10/08/2012 06:09 PM
#78

ini bukannya berita lama ya?
kiyomaru - 10/08/2012 06:16 PM
#79

wah.... baru sadar ane gan, padahal ane pernah liat tuh... culun... wkwkwkngakak
dvnadityo - 10/08/2012 06:17 PM
#80

tetap klimis walaupun berlari lari :cool
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Model Rambut Christiano Ronaldo di Piala Eropa 2012