Gosip Nyok!
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Model Rambut Christiano Ronaldo di Piala Eropa 2012
Total Views: 5283 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

kupukupu.kertas - 10/08/2012 06:18 PM
#81

masih keren kog CR7
benberus - 10/08/2012 06:22 PM
#82

AhliSkripsi - 10/08/2012 06:25 PM
#83

Nuzulmy72 - 10/08/2012 06:26 PM
#84

itinkaldy - 10/08/2012 06:41 PM
#85

wahh klinis pisan ya gan rambutnya ngakak
23RL14 - 10/08/2012 06:44 PM
#86

Kya pilem 007
absha - 10/08/2012 06:45 PM
#87

jelek
klimis gitu rambut nya
arthur69 - 10/08/2012 06:48 PM
#88

Quote:
Original Posted By COwo.SANGE
namanya jga pemain kelas dunia...mau diapain aje...tetap keren bro...


tul bgt bro...setubuhshakehand2
lha wong emg dasare guanteng,ya mo diapain kek gimana juga tetep asik aje...\)b
arizlutchu83 - 10/08/2012 06:49 PM
#89

minyak rambutnya itu pake urang aring gan ngakak
vamosreal - 10/08/2012 06:52 PM
#90

pake gel terus kena keringet, ane sih ogah gan
cahyahoo - 10/08/2012 06:50 PM
#91

lebih keren pas di mu dulu gan
kangroyaja - 10/08/2012 06:56 PM
#92

ngakak kembali ke jaman belanda sepertinya
rebecarez - 10/08/2012 07:29 PM
#93

koq link sumber beritanya gak bisa di klik gan?? bingung

emang rambutnya kenapa tu??
blackdevilsome - 10/08/2012 07:39 PM
#94

ngakak potongan rambut jaman dulu gan...
Vulpini - 10/08/2012 11:00 PM
#95

rambutnya klimis, kaya mau pergi kondangan aja. ngakaks
tapi lebih keren sih ... malu
VigRXPlusKaskus - 11/08/2012 12:37 AM
#96

mungkin tuh orang sirik aja kali gan
orang biasa aja kok gan gaya nya
Zilia - 15/10/2012 10:20 PM
#97

Quote:
Original Posted By VigRXPlusKaskus
mungkin tuh orang sirik aja kali gan
orang biasa aja kok gan gaya nya


ngakak
iya gan. yg ngejelek2 in CR7 org sirik semua
.rizki. - 16/10/2012 12:24 AM
#98

kaya rambut mario gomez
FletchGloryShop - 17/10/2012 10:05 AM
#99

ngakak dah kaya mau fashionshow aje
Zilia - 17/10/2012 08:18 PM
#100

Quote:
Original Posted By .rizki.
kaya rambut mario gomez


ente penggemarnya Mario Gomez yah ngakak
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Model Rambut Christiano Ronaldo di Piala Eropa 2012