SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Permainan Curang asuransi CIGNA [BCA] untuk mengambil uang nasabah
Total Views: 3789 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

kakdr - 16/07/2012 05:59 PM
#41

yang namanya penawaran via telepon....
jangan pernah berkata IYA pada saat ditanya sebelum agan bener2 ngerti apa yang ditanyakan.

IYA itu artinya oke, dan tunduk kepada peraturan apapun yang nantinya akan datang

memang licik sih sebenarnya cara mereka.
tapi mereka mana mau tau, yang penting duit uda masuk fuck:
masjawski - 18/07/2012 03:41 PM
#42

Share:
Ane udah beberapa kali menyetujui produk smarthealth dari CIGNA.

Cara penghentiannya cukup mudah.

Begitu Agan menerima polisnya, di salah satu klausulnya dinyatakan
bahwa apabila dalam 30 hari setelah polis diterima, kita keberatan, kita
bisa mengajukan pengunduran diri dari program tersebut.

Yang Ane selalu lakukan (sudah 3x dan ketiganya berhasil),
ane tulis surat kirim via email ke CS, dengan menyertakan informasi
seputar nomor polis dan identitas kita.

Kurang dari 14 hari kerja, polis dibatalkan dan uang yang sudah dipotong dari kartu kredit, dikembalikan.

Jadi jangan gusar dulu Agan!
iloveindonesias
gudungtea - 19/07/2012 04:39 PM
#43

Quote:
Original Posted By kabei
lo kan udah setuju dengan kata "baiklah"....
*kata kata lo direkam loh disana o


jadi kalau direkam berarti sudah sah secara hukum perjanjiannya?
bbclover - 20/07/2012 10:11 AM
#44

barusan aja dapet telpon dari tuh asuransi. waktu dianya bilang bisa bicara dengan ibu xxx (nama saya) saya jawab iya, trus dia bilang saya xxx dari asuransi cigna yang bekerja sama dengan bca...trus langsung saya tutup..nah gan, tadi saya bilang iya waktu tanya nama saya.kira2 giman tuh gan????
forallrebel - 21/07/2012 04:41 AM
#45

Quote:
Original Posted By bbclover
barusan aja dapet telpon dari tuh asuransi. waktu dianya bilang bisa bicara dengan ibu xxx (nama saya) saya jawab iya, trus dia bilang saya xxx dari asuransi cigna yang bekerja sama dengan bca...trus langsung saya tutup..nah gan, tadi saya bilang iya waktu tanya nama saya.kira2 giman tuh gan????


cepet2 cek saldo,sapa tau udah kepotong. atau langsung ke bca aja. print buku trus ke CS minta penjelasan masalah autodebet asuransi..
btw aneh ya, padahal mau ngurus autodebet rekening aja mesti ke bank isi formulir trus tanda tangan. kalo bukan ybs mesti pake surat kuasa. lha ini modal rekaman suara aja bisa debet rekening. berarti surat kuasa bisa ganti pake rekaman suara aja dong. gak masuk logikanya...
bbclover - 21/07/2012 09:23 AM
#46

masalahnya ini dari CC gan, kalo tabungan bca ane mah saldo udah kering gan.
seharusnya sih belom yah, bukannya tanya menyetujui dengan kata 'iya' itu sewaktu si cs bilang ...bahwa xxx menyetujui pendebetan dari rek xxx sejumlah xxx.... trus kita bilang 'iya'..., sedangkan ane bilang 'iya' sewaktu ane ditanya nama.tapi minggu depan tetep harus ane urus tuh cc bca ane, kalo ada tagihan aneh2 gw langsung tutup aja.
kakdr - 21/07/2012 09:41 AM
#47

Quote:
Original Posted By bbclover
barusan aja dapet telpon dari tuh asuransi. waktu dianya bilang bisa bicara dengan ibu xxx (nama saya) saya jawab iya, trus dia bilang saya xxx dari asuransi cigna yang bekerja sama dengan bca...trus langsung saya tutup..nah gan, tadi saya bilang iya waktu tanya nama saya.kira2 giman tuh gan????


ya gak sampe segitu parahnya kali han D
masa cuma jawab iya gara2 ditanya nama langsung didebet D
bbclover - 21/07/2012 09:45 AM
#48

namanya juga orang kawatir gan..biasa, ibu2 begini meski uang 50rb sebulan tuh berarti banget D D
barusan telpon halo bca dan tidak ada pendebitan dari asuransi...syukurlah
limantoro - 21/07/2012 09:47 AM
#49

"kita IYA kan, maka YOU ARE SO DEAD"

keren banget kata kata nya.. mantap gan!!

SAY NO TO "KARTU KREDIT DAN TETEK BENGEK" NYA GAN...

itu pengurasan duit dah...
belodean - 12/08/2012 02:00 PM
#50
ane baru tutu juga gan
ane pemegang kartu kredit ANZ pernah ditawarin sama asuransi cigna, ane setuju terus bulan depannya udah di debet eh udah 4 bulan kagak ada infonya lagi polis mau dikirim daripada ane babak belur...ane langsung aja tutup lewat CS nya ANZ yang baik...dan selamat lah kartu kredit ane gan totalnya ane rugi hampir 1 jt an gan.mads
beibeh18 - 13/08/2012 12:21 PM
#51

Quote:
Karena waktu saya sangat sedikit berhubung akan shalat jumat, maka saya hanya ia baiklah...


perkataan agan disini yang jadi acuan mereka untuk mendaftarkan

mendingan lain kali tunda aja telpon nya, ato bilang mereka untuk telpon beberapa jam lagi
dtrial77 - 13/08/2012 01:00 PM
#52

Quote:
Original Posted By StevenTepen
FYI.. Asuransi Cigna itu lagi kerjasama dengan BCA..
yang ane tau.. kalo agan abis telp HALO BCA.. lalu sebelum menutup telepon / kelar telepon , agan akan ditawari apakah keberatan bila anda nanti ditawari untuk asuransi bla bla..
gitu..

Masalah pembatalan..
agak susah dan ribet..
apalagi agan masuknya uda premi..
yang ada duit agan gak bisa balik..

kenapa?
mereka uda punya bukti kuat , berupa rekaman..
rekaman TS ngomong setuju..

itu menjadi acuan mereka..

Kalo TS nya complain..
paling" cuma bisa 1.. gak didebit / autopay di bulan berikut..
duit sih ga bisa balik..

karena nanti terkena biaya lagi pembatalan Polis sebelum 1 tahun..


sudahnya kalau pakai CC adalah otomatis terdebit di tagihan. Anehnya, bank seolah2 tdk melindungi nasabah, contoh waktu mau menutup asuransi yang susah di hubungi, langsung telp bank, minta untuk penagihan dari xxx tidak ditagihkan, alias jangan dibayar oleh bank yang ujung2 nya ditagih di CC.
kan kita berhak untuk bilang jangan mau ditagih (ato ga ya??) jawabannya, uda kontak dengan asuransinya? uda dibatalin dengan pihak asuransinya?
lah bank membela nasabah atau asuransi
urusan premi tidak dibayar, perjanjian antara asuransi dan nasabah batal kan urusan nasabah bukan hak bank untuk tidak mau menolak tagihan dari asuransi
AitorKaranka - 13/08/2012 01:13 PM
#53

Quote:
Original Posted By galaxyp1000user
warning

untuk TELE MARKETING, cukup dengan kita mengatakan iya, berarti kita sudah membeli product

tata cara pembelian via TELE MARKETING cukup meng IYA kan, maka transaksi telah deal.
closing mereka biasanya : " JADI PER TGL SEKIAN JAM SEKIAN BAPAK X SETUJU DENGAN PRODUK Y DAN SAYA ATAS NAMA Z SEBAGAI PELAKSANA AKAN MEMOTONG LANSUNG DARI KARU BPK X BLA BLA... IYA PAK?"
kita IYA kan, maka YOU ARE SO DEAD
SCUMBAG TELEMARKETING ABU ABU STRIKES AGAIN

sekedar masukan, bilamana ada TELEMARKETING mengatas namakan apapun untuk menawarkan apapun , lebih baik TOLAK.
kenapa tolak, karena sebagai contoh agan diatas, pembelian asuransi via telemarketing sangat merugikan kita, POLIS ASURANSI tidak dapat kita baca dan pelajari, berbagai macam peraturan terkesan tersembunyi untuk kita ketahui dan satu hal pastinya kadang pembeli kurang menyadari apa yang sedang terjadi

jangan perna meng IYA kan ketika TELEMARKETING meng offer sebuah produk.

kalau mau beli asuransi, langsung saja menuju kantor yg terletak dikota anda, baca dan pelajari semua.
tidak perlu terburu buru, kita saling membutuhkan, jangan terintimidasi ataupun tertarik dengan kata2 marketing, cek second opinion.
dan anda mungkin mendapatkan sesuai dengan keinginan anda.

begitu juga dengan telemarketing yang menjual berbagai macam voucher hotel atau voucher belanja yang dimana kebanyakan memiliki *S&K yang kadang tidak dijabarkan secara mendetail sehingga pembeli di akhir hari merasa dirugikan, tetapi secara tidak lansung pembeli yang memberi otorisasi pemotongan lansung ke kartu kredit ataupun sejenisnya.

SAY NO to TELEMARKETING yang tidak jelas dan kesannya memaksa serta mengintimidasi.


gw sering diteror juga ni ama c*gna, biasanya dia belum start ngomong panjang lebar gw udah tutup duluan. gw potong langsung, "ga tertarik pak/bu, maaf ya. makasih." (gw lgsg tutup telpon)

tapi emang gigih sih mereka, bakal nelpon lagi dan lagi. padahal udah direject berkali2.

Quote:
Karena waktu saya sangat sedikit berhubung akan shalat jumat, maka saya hanya ia baiklah...dan mereka dengan mudahnya mendaftarkan saya pada asuransinya secara instant hanya dengan kata2.


jadi pelajaran aja gan, mau keburu2 atau engga, tutup aja telponnya, hardik dgn sopan blg ga berminat. udah deh, ga ada kata deal apapun dari agan kan \) emang ajaib sih cuma via telpon ngomong2 bisa langsung kedaftar, ga ada ttd form ini itu. padahal lidah tak bertulang D
avatarnya TS lucu ngakaks
kountop - 13/08/2012 01:28 PM
#54

kalo ada penawaran via telpon... ucapkan saja kata-kata yang di ucapkan iklan sby dan angelina sondak yaitu "KATAKAN TIDAK..."
Creata - 03/09/2012 07:34 PM
#55

agan2 ane telat baca nih thread takuttakuttakuttakuttakutberdukaberdukaberdukaberduka

suami ane baru bilang IYA sama telemarketing cigna kemaren dan baru mau diproses akhir minggu ini pemotongan premi awalnya. mana kita urusnya buat 2 orang!! takuttakut: ane bingung mau tutup credit card dulu apa ngajuin pembatalan polis dulu soalnya polis kan ga dipegang. kalau credit card ditutup ngeri ada terms yg kita ngga tau dan malah merugikan. tolong masukan2nya gan! thankyou!
StevenTepen - 03/09/2012 08:30 PM
#56

0800 - 1 - 626262

itu nomor cigna

coba akses di
www.cigna.co.id

baottosai - 04/09/2012 02:02 PM
#57

hmmm...nice info
ane jg pernah bbrapa kl di tlp oleh perushaan asuransi yg kerja sama ama bank tertentu.
untung aja sampe skrg, ane selalu menolak tawaran tsb...meski ada bbrapa yg wkt mendengar profitnyna sempat tergoda o
next time klo ada yg tlp dr telemarketing asuransi lg, langsung gw tolak aja dah.
hadiukdc - 04/09/2012 03:08 PM
#58

kasusnya di perkarakan aja ke pengadilan setempat gan

biar telemarketing nya itu di jeblosin penjara :salaman
azhuremesdada - 04/09/2012 08:46 PM
#59

cigna mah tiap hari ngubungin ane Gan..
berhubung ane megang beberapa CC yg "katanya" berhubungan ma cigna yaitu: BCA dan BNI..
No yg biasa dipake menghubungi tu:
021-XXXXX200
021-XXXXX400
021-XXXXX600
021-XXXXX800
021-XXXXX643
021-XXXXX930
021-XXXX5959
berhubung ane tinggal di area non 021, jadi klo ditelp no dg kode area 021 dg akhiran nomer2 diatas, ya dicuekin aja..D
malah akhir2 ini berubah ditelp pake no GSM hammer:
awonk21 - 05/09/2012 11:06 AM
#60

ane mah klo ada yang nelp. aneh-aneh ke hp, baik kartu kredit, asuransi, kta, etc. otomatis dalam 5 detik langsung ane putusin telp. nya...

*telp. lg, biarin aja ga usah diangkat...
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Permainan Curang asuransi CIGNA [BCA] untuk mengambil uang nasabah