SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Permainan Curang asuransi CIGNA [BCA] untuk mengambil uang nasabah
Total Views: 3789 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4

fofo992 - 28/09/2012 04:51 PM
#61

tadi siang baru di tlp telemarketing Cigna ...

gak jujur mereka, ngaku2 dari BCA ... dodol fuck:

untung begitu sebut produk BCA Smart Health, langsung ane googling sambil terima telepon ... ternyata cigna ... o oow ketauan deh

ngakak ngakak

Ya sementara ane bilang ane mo cari info dulu ... D
keyindoperkasa - 30/09/2012 04:53 PM
#62

perbankan indonesia tak berpihak pada konsumen?
gak aneh gan
liat presidennya kek apa dong malus
autagora - 11/10/2012 06:06 PM
#63

barusan gw ditelpon nih dari nomer telpon 021-8520169

nawarin BCA Smart Health Extra..nama telenya NEDI...

ni telemarketing paling nyocot dari yg gw pernah tau nohope:

hari sabtu gw suru telpon lagi ni orang...


kayaknya bakalan gw maki deh enaknya siul:
wiguans - 11/10/2012 08:00 PM
#64

wah....barusan kemarin ini ditelp....untung saya ngmng nanti dulu...
bapakoruptor - 12/10/2012 09:50 AM
#65

yg paling nyebelin tuh kalo dr pembukanya si sales udah bilang: selamat siang pak, kami dr pihak A mau "mengkorfimasi" aja bahwa bapak telah setuju untuk diberikan fasilitas kesehatan dr kami bla....bla....bla.....

dan kalo kita langsung bilang "maaf gak tertarik" ditimpali dgn ngotot "lho kenapa nolak pak, ini fasilitas yg sangat menguntungkan bla...bla....bla

bener2 nyebelin

capedescapedescapedes
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Permainan Curang asuransi CIGNA [BCA] untuk mengambil uang nasabah